Motor component


Geoman Electrical DNY provides products such as motor components in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.


Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk usia 7 - 10 tahun

 

english academy - english course

Sejak memasuki kelas 5, tepatnya tahun 2020 lalu, anakku Qorira selalu memaksaku untuk mendaftarkannya ke lembaga kursus bahasa Inggris. Bukan karena sekedar ingin bisa cas cis cus saja, melainkan dia sudah berambisi untuk nantinya bisa kuliah di luar negeri. Tapi, terlepas dari cita-cita itu, kami sebagai orang tua juga merasa skill bahasa inggris itu sekarang sudah menjadi kewajiban, bukan lagi sekedar mau atau tidak. Lalu di masa pandemi begini, lembaga kursus bahasa inggris online bertebaran dimana-mana, mana yang terbaik?


Aku yakin sih orang tua yang galau kaya aku gini banyak, banyak amat pilihan mana murah-murah tapi hasilnya gimana? kalo aku pribadi aku sukanya kalau pengajarnya native speaker alias bule. Aku juga suka kalo pake kurikulum Cambridge, jadi gak sekedar bisa tapi ada target yang ingin dicapai sesuai kurikulum. Apalagi kalau Qori juga bercita-cita kuliah di luar negeri, ada baiknya english yang dia bisa bukan sekedar asal bunyi.

Nah, awalnya di kotaku ada beberapa lembaga bahasa Inggris yang terkemuka, yang cabang dari Jawa gitu, cuma dari dulu enggak pernah aku daftarkan karena Papahnya tidak mengijinkan. Anakku sudah lelah sekolah fullday di SDIT, kalau ditambah lagi les bahasa inggris kasian anaknya kelelahan. mencari jadwal weekend eh ternyata gak cukup jumlah muridnya untuk membuat 1 kelas. apalagi lembaga terkemuka itu harganya lumayan, jadi agak susah mengajak teman lain juga. Lalu terjadilah pandemi, otomatis semua kan serba online ya, belajar sekolah online, bimbel online, bahkan kursus dan pelatihan kerja pun online. Nah enaknya kalau online ini jadwalnya lebih fleksible, anakku pun tidak terlalu lelah karena dia tidak harus kemana-mana. Lalu lembaga kursus apa yang bagus?


English Academy dari Ruangguru

English academy adalah salah satu program dari ruangguru yang menjadi tempat kursus bahasa Inggris online yang interaktif dengan kurikulum dan tutor pengajar berstandar International. English academy ini dibagi dalam beberapa level program yaitu runner, sprinter, ranger dan explorer sesuai dengan usia.


English academy by ruangguru

Tentu saja tak cukup cerita saya di atas untuk memilih English academy untuk tempat kursus anak usia 7-10 tahun. namun perlu ada alasan yang kuat untuk memilih lembaga ini ya.


Keunggulan progam runner English Academy sebagai lembaga kurus bahasa Inggris terbaik untuk usia 7-10 tahun

1. Placement test

Seringkali lembaga kursus hanya mengumpulkan siswa berdasarkan level kelas sekolahnya atau berdasarkan umurnya saja. Padahal selain berdasarkan usia, kemampuan anak bisa berbeda meski kelas atau usianya sama. Placement test adalah cara terbaik untuk mengelompokkan siswa berdasarkan skill englishnya, jadi semua bisa makin maju bersaing di levelnya masing-masing.

2. Kurikulum cambridge

Seperti yang sudah aku bahas, sebagai negara panutan untuk Bahasa Inggris, kurikulum camridge tentunya adalah kurikulum terbaik dimana setiap jenjang pembelajaran kursus akan mengikuti kurikulum ini dan nantinya English yang dipelajari bisa diterima dimana saja.

3. Pengajar International

Seperti yang saya butuhkan, saya ingin sekali anak saya berkomunikasi langsung dengan bule alias native speaker. Dan English academy dari ruangguru bisa memenuhi harapan ini. Di Kalimantan selatan ini tidak semua lembaga kursus ada pengajar native, kalaupun ada biasanya harganya cukup mahal. dan Ini ternyata di fasilitasi oleh ruangguru dengan harga affordable.


english academy by ruangguru
master teaching english academy

4. Kelas Online Interaktif

Semua metode pembelajaran menggunakan teknologi yaitu dengan Android, iOS, macOS, dan windows semua siswa bisa live teaching dengan gurunya lalu semua pengajar nantinya akan dibantu pengajar lokal sehingga bila anak-anak masih kesulitas berkomunikasi dengan pengajar bule, akan tetap dibantu oleh pengajar lokal. Intinya sih program ini di design senyaman mungkin untuk usia 7-10tahun.

5. Best quality, best value

Untuk kualitas pendidikan bertaraf international dan berkualitas, orang tua akan mendapatkan best value. apalagi di waktu-waktu tertentu ada best deal dan diskon-diskon yang bisa digunakan. Kalau dibandingkan dengan lembaga-lembaga dengan kurikulum serupa, harga disini cukup bisa diandalkan.

6. Komunikatif

program runner untuk kursus bahasa inggris anak sekolah dasar dikemas secara komunikatif. semua siswa diajak untuk aktif dalam kegiatan belajar seperti permainan dan kegiatan kelompok yang seru. Dengan pengajar berpengalaman dan berstandar international, program runner ini efektif dan tepat sasaran.

7. Penilaian hasil belajar

Perkembangan belajar siswa selama kursus akan dinilai dengan diberikan kuis setelah setiap bab selesai dan ada juga kuis di akhir program. Lalu kuis diadakan sebanyak 6x dan ada 1 Tes Akhir yang harus diselesaikan. Nah, jadi orang tua bisa memantau kemampuan anak selama mengikuti kursus.

baca juga: kursus bahasa inggris terbaik untuk prakerja

Sepertinya 7 alasan tersebut cukup banget ya untuk menjadikan English academy untuk sarana belajar kursus Bahasa Inggris terbaik untuk anak usia 7-10 tahun. Dengan program runner ini diharapkan anak usia Sekolah dasar ini tak sekedar bisa bicara dalam bahasa inggris tapi juga memahami kaidah berbahasa inggris yang baik dan benar, lalu mengaplikasikannyna dalam kegiatan sehari-hari.

Kalau masih penasaran coba aja dulu ikut placement test, nanti bisa coba dulu menariknya belajar di English academy.



6 comments

  1. English academy untuk sarana belajar kursus Bahasa Inggris juga bisa untuk dewasa ya. Jadi sekalian belajar untuk mengingat kalau misalnya sudah lupa juga ilmu bahasa Inggrisnya

    ReplyDelete
  2. Hal berbeda, bisa berkesempatan belajar dari pengajar native. Selain itu dengan pilihan waktu dan level program yang bisa disesuaikan.

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget ya fasilitasnya. Wajib banget ikut kursus onlinenya nih untuk anak2 SD di zaman ga bisa main keluar kaya gini. Jangan ragu2 ya moms.

    ReplyDelete
  4. Allhamdulilah ya Mba Ruli kalau nemu yang pas, untuk anak dan anak suka jadi lega. Semoga dimudahkan adek untuk belajar dan berprestasi aamiin

    ReplyDelete
  5. Anakku kemarin ikutan placement test juga di English Academy.
    Senang rasanya melihat perkembangan kemampuan berbahasa asing anak-anak sekarang.
    Semoga globalisasi membuat anak-anak generasi kini percaya diri berkomunikasi menggunakan bahasa asing yang dikuasai.

    ReplyDelete
  6. sepertinya saya harus mendaftarkan anak saya di english academy
    dia udah kelas 4 dan ada minat english
    selama ini lebih banyak belajar otodidak dari nonton film kartun

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..