Motor component


Geoman Electrical DNY provides products such as motor components in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.


Bolu Pandan Amanda, Cemilan Kekinian Untuk Oleh-oleh Banjarmasin

     
Bolu pandan amanda
Bolu pandan Amanda

Ketika mendengar Bolu Pandan Amanda, awalnya aku kaget donk. Biasanya kan nama yang terkenal itu brownies Amanda. Kok sekarang ada Bolu pandan amanda? aku kira ini adalah brand baru dengan nama persis. Tapi ternyata ini varian baru dari brownies Amanda. Kalau biasanya brownies Amanda terkenal dijadikan oleh-oleh banjarmasin dan oleh-oleh banjarbaru, sekarang juga tersedia varian bolu yaitu tadi bernama Bolu pandan amanda. Bahkan ternyata bukan oleh-oleh banjarmasin atau oleh-oleh banjarbaru saja. Sekarang Amanda juga sudah bisa jadi oleh-oleh Palangkaraya.

Amanda brownies ini sebenarnya bukan barang baru di kehidupan aku (halah.. kaya apa aja). Jadi aku kenal Amanda ini sejak tahun 2008 dimana saat itu aku masih kuliah dan Amanda ini hanya ada di Bandung sebagai kota asalnya. Jadilah kalo dari Bandung tu seneng banget bisa bawa Amanda buat keluarga tercinta. Hingga sekarang akhirnya bisa nemuin Amanda di kotaku sendiri karena sudah memiliki ratusan outlet dan menjadi oleh-oleh Banjarmasin dan oleh-oleh Banjarbaru bagi keluarga di rumah. Kaya yang bangga aja melihat pesatnya penjualan Amanda. Artinya kita semua memang mengakui ya bahwa produk-produk Amanda memang disukai masyarakat Indonesia.


Oleh oleh banjarbaru
Jangan lupa taat prokes saat ke Amanda


Bolu Pandan Amanda


Amanda brownies ini sepertinya terus saja meningkatkan inovasi produk-produknya supaya bisa memenuhi minat dan antusias customer terhadap produk Amanda, terutama di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kenalin nih, produk baru dari Amanda, yaitu Bolu Pandan Amanda yang secara resmi akan launching pada Sabtu, 10 Juli 2021 secara serentak di seluruh outlet Amanda di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Yeay... penasaran kan. Aku juga excited banget. Jadi begitu liat spanduk di depan outlet Amanda Banjarbaru ini, aku langsung mampir mencoba. Apakah seenak browniesnya juga?


Bolu pandan amanda
Bolu pandan amanda


Jadi Bolu Pandan Amanda ini nantinya akan jadi salah satu produk best seller dari Amanda yang akan melengkapi dan menambah variasi pilihan produk di outlet Amanda Brownies untuk pelanggan setia atau juga pelanggan baru yang menantikan produk berkualitasnya Amanda brownies. Yuhuuu, selamat buat Amanda sukses merilis produk baru.


Review bolu pandan amanda


Texture and taste


Itu di atas sudah ku tunjukkan penampakannya bagi yang mau mencoba varian bolu pandan Amanda, dengan bolu yang lembut, selai rasa sarikaya pada lapisan tengah dan di bagian atas ada cream lembut yang kadar manisnya pas seperti aku (heh!), tak lupa dibaluri parutan keju di toppingnya. Duh ya kok jadi lapar lagi nulis ginian padahal saat aku menulis ini Bolu pandan Amandanya jelas sudah habis. Fyi, ketika aku mencoba bolu pandan Amanda ini, bolu yang aku iris langsung dilahap habis sama anak-anakku dalam 10 menit. Syukurnya masih sempat aku foto sebelumnya jadi masih bisa akh review di blog. Hehehe..


Harga


By the way, Bolu Pandan Amanda ini menggunakan resep berkualitas dapur Amanda dengan cita rasa pandan, makanan  khas Indonesia dan dapat dibeli dengan harga Rp. 37.000, masih terjangkau kan gaes. Mirip seperti harga produk Amanda lainnya sekitar segituan. Hari gini beli bolu pandan harga segitu dimana coba? Jarang-jarang ketemunya.


Oleh oleh banjarmasin
Enggak sabar nyoba bolu pandan amanda


Untuk teman-teman yang mungkin baru dengar tentang Amanda, aku mau kasih info sedikit bahwa Amanda ini merupakan produsen makanan brownies dan pastry yang terkenal dengan produk brownies kukusnya, dulu awal aku mencoba pertama kali ya brownies kukusnya ini yang original. Lalu berawal dari bisnis rumahan kemudian menjadi bisnis profesional berskala nasional hingga memiliki ratusan outlet di seluruh indonesia. Wajar banget sih, mengingat rasa browniesnya itu khas dan lembut. Dari tahun ke tahun rasanya itu gak berubah hingga sudah 20 tahun berdiri. Apalagi ada varian baru bolu pandan Amanda ini.


Nah yang pengen cobain Bolu pandan Amanda sepertinya gak boleh lupa juga makan versi browniesnya. Kaya aku nih yang penasaran nyoba bolu pandan amanda sekaligus tetep pengen ngemil browniesnya. Borong aja semuanya ya kan. Hehehe..


Ngeborong amanda - oleh oleh Banjarbaru

Outlet Amanda Brownies


Khusus di provinsi Kalimantan Selatan hingga Kalimantan Tengah, Amanda telah memiliki 3 Outlet besar, dengan lokasi outlet sebagai berikut :

  1. Outlet Amanda Brownies Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah kuripan)

  2. Outlet Amanda Brownies Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO, sampingnya Indomaret)

  3. Outlet Amanda Brownies Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)


Untuk cabang-cabang di kota lainnya, gampang sih langsung cek di website resminya Amanda brownies ya. Sebagai brand produk makanan dengan standar dan kualitas terbaik di Indonesia, Amanda merupakan pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan oleh-oleh atau yang biasa disebut sebagai buah tangan, Amanda ingin menyampaikan bahwa produk kami dapat menjadi buah tangan dari siapapun dan bagi siapapun termasuk orang tua, saudara, dan kerabat terkasih masyarakat Kalimantan Selatan hingga Kalimantan Tengah.


        Oleh-oleh itu kan tidak selalu untuk bepergian jauh loh ya. Misalnya saja, aku sendiri kalau pas keluar rumah untuk keperluan sendiri, aku biasanya pulangnya selalu bawain oleh-oleh buat anak-anak di rumah atau berkunjung ke rumah mertua atau ipar, aku selalu bawa buah tangan. Dan biasanya berupa makanan atau minuman. Bolu pandan Amanda ini salah satu yang cocok buat oleh-oleh banjarmasin dan oleh-oleh banjarbaru. Oh iya buat oleh-oleh Palangkaraya juga bisa ya karena ada outletnya juga disana. Para ortu enggak bingung lagi kalau mau bawain keluarga di rumah atau mau kirim hampers, kayanya cocok banget pake Amanda ini ya. 

       Aku pribadi juga suka menyajikan ini untuk teman me time aku, duduk di balkon rumah sambil ngeteh, ngobrol sama suami juga asik ditemani cemilan ya kan. Cerita donk kalian kalau ngemil biasanya ngemil kue apa dan bersama siapa?

Bolu pandan amanda - Teman me time


13 comments

  1. Hemm kelihatannya enak, dengar nama bolu pandan sudah bayangin aroma pandan dan lembutnya bolu. Kayaknya mantap nih buat oleh-oleh kalau dari Banjarmasin.

    ReplyDelete
  2. Dari dulu suka banget sama Bolu Pandan. Teksturnya yang empuk, lembut banget di mulut, bikin susah berhenti ngunyah. Belum lagi aroma pandannya, haruuuum. Apalagi ada taburan keju di atasnya. Gurih!

    Kalau ke toko kue, aku rajin beli ini. Nah, karena Amanda juga produksi, mau juga nanti order. Sayang Amanda jauh dari tempatku. Toko langganan yang biasa sedia produk Amanda udah tutup. Sementara liatin foto mbak Ruli aja dulu ya buat obat kangen Bolu Pandan :D

    ReplyDelete
  3. Ya Ampun Amanda Brownies sudah sampai Kalimantan ya.. hebat ya ini brandnya. Dan keluarin produk baru pula ya. Ada ga ya di Depok Bolu Pandannya Kalimantan.

    ReplyDelete
  4. Bolu pandan Amanda ini emang sudah terkenal enak ya mbak, aku juga pernah makan
    dibawain sama saudaraku
    cocok buat teman ngeteh di sore hari

    ReplyDelete
  5. Aduuuuh, bahaya ini! Hahahaha aku tuh paliiing suka makan bolu. Yang rasa pandan kayaknya aku jarang beli sih, tapi aku juga doyan donk, apalagi harumnya itu khas banget. Ditambah keju di dalam bolu atau sebagai topping, pasti makin lezat. Ah, jadi kepengen bolu pandan Amanda sekarang. Kirimin aku donk hihihihi :)

    ReplyDelete
  6. Bolu dari Amanda, baik itu brownis maupun bolu pandan disukai oleh warga Kalteng dan Kalsel ya .... memang enak sih yaa.
    Keren sekali Amanda, selalu ada inovasinya

    ReplyDelete
  7. Bolu pandan Amanda aku belum pernah coba mam, tapi kalau brownies Amanda sudah kadi brownies favoritku sejak kuliah. Leker....

    ReplyDelete
  8. makin banyak oleh - oleh yang enak untuk kita bawa pulang saat bertandang ke Banjarmasin yaaa mba. Aku ke sini tahun 2013 terakhir..udah lamaaa banget yaaa

    ReplyDelete
  9. Bolu Pandan pasti aromanya khas banget nih. Aku belum nyicip sih hehehe. Pake keju pasti enak nih. Hmm yumy dinikmati sambil ngopi mix.

    ReplyDelete
  10. Woow, borong tiga itu yah :D

    Akupun bahagia ketika Amanda sudah sampai Palangka Mba. Karena aku pecinta brownies kukus orinya yg terngiang2 di lidah dan kepala. Hahaha


    Aku juga sudah nyoba bolu pandan nya, 3 rasa dalam 1 gigit!

    ReplyDelete
  11. Wah baru tahu kalau di Banjarmasin ada bolu Pandan yang bisa jadi teman me time dan oleh oleh nih. Pandan itu aku suka aroma nya enak

    ReplyDelete
  12. enaakk ini! aku fave banget sih sama amanda. segala brownies dan bolunya selalu jadi andalanku buat kasih ke orang dan suguhan, hahaha

    ReplyDelete
  13. Uda jadi andalan banget kalau sama Amanda tuh..
    Mamah mertua pernah beli sampai se-bagasi mobil ((ga tau berapa pack)) buat oleh-oleh di desa kalau pas lebaran.

    Tah..jadi kangen kampung halaman akutu..
    Brownies dan bolu Amanda memang always juara.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..