10 Alasan Memilih Skill Academy Untuk Pelatihan Prakerja

10 alasan memilih skill academy by Ruangguru

Skill Academy sebagai
Situs kursus Prakerja Terbaik


Assalamualaikum...

Masih galau mau mendaftar kursus prakerja dimana? Sementara situs kursus prakerja saat ini tersedia dibanyak platform dengan keunggulan masing-masing yang menggiurkan terutama bagi kita yang sedang dalam tahap prakerja. Dimana setiap waktu, tenaga dan uang yang kita keluarkan haruslah efisien. Nah, bagi kalian yang memiliki kartu prakerja sepertinya sudah mendengar ya fasilitas skill academy yang bisa didapat dengan kartu prakerja.

Aku adalah orang yang cukup terlambat tau soal kartu prakerja ini, sering mendengar tapi tidak tau manfaatnya apa, digunakan untuk apa apalagi syarat daftar kartu prakerjanya. hingga akhirnya aku menggunakan sendiri salah satu pelatihan yang ada di skill academy baru kemudian aku tau banyak bahwa kartu prakerja ini banyak manfaatnya untuk prakerja.

Syarat daftar kartu prakerja cukup mudah step-stepnya dan kalian yang berhasil mendapatkan kartu prakerja tinggal menggunakan fasilitasnya untuk mengambil pelatihan yang ada di skill academy. Nah, salah satu training yang aku daftar bulan lalu adalah pelatihan Bahasa Inggris untuk bisnis. Yang namanya Bahasa Inggris untuk bisnis tentu saja berbeda dengan Bahasa Inggris yang digunakan untuk sehari-hari. selain kalimat yang lebih formal, dalam pelatihan skill academy juga diajari Bahasa Inggris untuk presentasi, menulis hasil rapat, negosiasi ke klien, dll dimana itu sangat membantu sekali menjadi nilai plus kita dalam dunia prakerja. kalau di tuliskan secara singkat, ini dia 10 alasan kenapa kalian sebaiknya memilih Skill academy untuk menambah skill.

10 Alasan memilih Skill Academy untuk pelatihan prakerja


  1. Ruangguru pada tahun 2021 telah dinobatkan sebagai perusahaan Pendidikan paling inovatif #2 di Dunia untuk kategori pandidikan dan menduduki peringkat ke #25 sebagai perusahaan paling inovatif di dunia. Ini adalah alasan paling utama kenapa kita memilih skill academy by Ruangguru.
    Ruangguru menjadi perusahaan berkelas dunia

  2. Bisa dibayar menggunakan kartu prakerja. berbahagialah untuk kalian yang lolos mendapatkan kartu prakerja karena mendapat kemudahan mengikuti kelas di Skill academy secara gratis sesuai fasilitas layanan kartu prakerja.
  3. Materi padat dan berkualitas. semua video dalam pelatihan skill academy dikemas secara menarik dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga efektif untuk diserap ilmunya oleh semua kalangan diberbagai bidang.
  4. Bisa diselesaikan tanpa webinar. Ada banyak sekali orang yang mengalami keterbatasan mengikuti webinar baik dari segi waktu ataupun segi teknis. tapi skill academy memudahkan semua tanpa webinar sehingga kecepatan belajar bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing peserta
  5. Diajar oleh instruktur berpengalaman. Semua instruktur di skill academy adalah orang yang kompeten di bidangnya. Mulai dari pengusaha sukses hingga tokoh publik dan sudah berpengalaman dalam mengajar.
  6. Ada self-assesment, pre-test, post-test, dan kuis untuk melihat seberapa jauh ilmu yang sudah diserap para pengguna dalam mengikuti pelatihan.
  7. Bersertifikat dan bisa diakses selamanya. Nanti setelah lulus, pengguna akan mendapatkan sertifikat tentu saja dan kelas yang diikuti di skill academy bisa di akses selamanya, bahkan hingga kartu prakerja telah selesai. Beruntung banget ya.
  8. Satu-satunya lembaga pelatihan yang memberikan bimbingan karir. Setiap pengguna skill academy akan mendapatkan bimbingan karir sebagai fasilitas seperti info lowongan kerja, mentoring karir dan CV dengan praktisi HR berpengalaman.
  9. Ada program tambahan uang saku. Belajar sekaligus menambah uang saku dengan menyebarkan link kode referral untuk mengajak teman bergabung dalam pelatihan ini. Sangat menarik kan.
  10. Tersedia diskon khusus dan webinar gratis. Aku termasuk salah satu pengguna yang membayar pelatihan dengan diskon khusus, dan saat itu diskonnya lumayan gede. Sangat membantu ditengah kondisi pandemi.

Belum yakin? bisa nih baca postingan saya sebelumnya, klik disini Kursus Bahasa Inggris terbaik untuk Prakerja di skill academy.


Apakah sudah mulai berpikir untuk mendaftar ke skill academy by Ruangguru? Dengan berbagai alasan diatas rasanya segala yang dibutuhkan oleh sebuah pelatihan yang ramah kantong dan berkualitas sudah di dapat. sekarang tinggal membuka skill academy lalu jelajahi apa saja keahlian yang diperlukan.

Nah, untuk teman-teman yang berdomisili di luar jawa nih, kapan lagi nih kita bisa merasakan ikut training sehebat teman-teman kita di Jawa sana karena kita di skill academy akan belajar dengan ilmu dan pengajar yang sama. Yang seringkali daerah luar jawa agak tertinggal daripada di Jawa kali ini kita bisa belajar di lembaga yang sama bagusnya. Keren bukan?

Jika kalian sudah bekerja dan sudah cukup mapan, jangan berpuas diri. Di tengah kondisi pandemi segala hal jadi tidak menentu terutama masalah ekonomi dan pekerjaan, tak ada salahnya kita terus meningkatkan kulitas diri dengan menambah skill di skill academy mumpung 10 alasan diatas masih tersedia jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Selamat mencoba

13 comments

  1. Menarik banget ikutan kelas Skill Academy ini ya Mba, banyak banget pilihan kursus onlinenya.
    Jadi mupeng mau ikutan, biar upgrade ilmu lagi.
    Paling suka ama kelas marketing atau SEO 😀

    ReplyDelete
  2. Skill Academy emang keren banget ya, banyak banget yang bisa diakses untuk belajar. Udah gitu pengajarnya nggak kaleng-kaleng

    ReplyDelete
  3. Bener banget, di pelatihan skill academy banyak sekali ilmu ilmu yang ditawarkan, ilmu ilmu tentang soft skill yang nantinya akan sangat dibutuhkan dalam dunia kerja

    ReplyDelete
  4. iya nih, inshaa Allah bulan depan mau kursus di skill academy
    pengen menekuni yang bidan penulisan konten dan SEO

    ReplyDelete
  5. Enaknya Skill Academy itu habis belajar dari guru yang mumpuni terus dapat sertifikat dan ada bimbingan karir. Jadi gak bingung kan habis belajar udah tahu mau ke mana. Apalagi ada daftar lowongan kerja juga nanti di grup

    ReplyDelete
  6. Duh ini yang lagi banyak dibicarain netizen, ya. Apalagi kita harus upgrade skill terus, kaan. Hahahaha

    ReplyDelete
  7. Iya nih Skill Academy juara banget. Pelatihan paripurnanya sangat mudah dinikmati dengan harga terjangkau oleh kita. Ada banyak pilihan kelas berkualitas juga di sana.

    ReplyDelete
  8. Skil academy membantu banget ya buat orang yang ingin memperdalam skill nya terus harganya juga bisa dibilang terjangkau yes.

    ReplyDelete
  9. Pelatihan online memang salah satu cara tepat untuk upgrade ilmu selama pandemi ya kak. Apalagi pilihan kursusnya banyak. seneng deh pilih yang sesuai

    ReplyDelete
  10. Baru tahu soal tambahan uang saku utk penyebaran kode refferal haha
    Menarik juga sih kyknya kursus di Skill Academy ini, jd kepengen ambil salah satu kursus onlinenya, mungkin bahasa Inggris

    ReplyDelete
  11. Salut sama Pemerintah yang memfasilitasi para Prakerja untuk bisa memiliki skill lebih di bidang yang diminati dengan dukungan finansial dan kursus online seperti Skill Academy ini.

    ReplyDelete
  12. Skill Academy emang pilihan nyata buat nambah skill, semaganta kita Mba Ruli
    meski di rumah aja dan jadi ibu rumah tangga. Kemampuan tetep harus ditingkatkan

    ReplyDelete
  13. Seperti namanya skill academy ini memang bisa meningkatkan skill kita dengan berbagai macam pelatihan onlinenya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..