Atasi Lapar Tengah Malam Ala Paula Verhoeven dengan Lemonilo

Lapar tengah malam


Siapa yang suka lapar tengah malam? Aku, karena aku sering sekali nulis blog dan berkegiatan apapun pada malam hari setelah anak tidur, dan biasanya aku selalu mengajak suamiku makan tengah malam. Tapi sayangnya suamiku tidak bisa selalu menuruti kelakuanku, karena perkara berat badan. ada enggak sih yang takut ngemil tengah malam karena jaga berat badan?


Kebanyakan orang dewasa masa kini sering begadang, atau setidaknya kalau enggak begadang ya pasti tidurnya lebih malam daripada sang anak. karena orang tua zaman now umumnya memberikan quality time pada anak pada malam hari hingga anak-anak tertidur baru sesudahnya meneruskan pekerjaan lain yang tertunda.  akhirnya malam hari berasa seperti siang hari yang memerlukan ganjelan perut, laper atau minimal ngemil untuk coffee break.

 

Aku sendiri karena aku kurus, aku biasanya bebas makan apa saja untuk makan tengah malam. enggak khawatir gemuk. Tapi terkadang, meski tidak ngefek ke berat badan aku kepikiran juga merasa bersalah kalau ngemil tengah malam dengan makanan gak sehat. cuma ya gimana lagi, tengah malam itu udah sisa tenaga kan males banget masak yang ribet-ribet, paling gampang ya mie instan. di tambah lagi, rasa mie instan itu loh enak-enak, mau mie goreng atau mie kuah rasanya enak banget disantap malam-malam apalagi kalau ditambah telor ceplok, aduhai nikmatnya dunia. mie instan enatah kenapa enggak seperti nasi yang rasanya berat di perut. 

Kadang caraku untuk mencegah makan mie instan adalah dengan memaksakan tidur, atau minum air putih yang banyak sampe kembung, hahaha.. enggak efektif dan enggak enak juga sih. Soalnya kan mana bisa juga tidur enak kalo perut kondisinya enggak asik. Kata suamiku, udah diawa tidur aja daripada makan mie. Hohoho... dijamin tidurku juga enggak terlalu nyenyak, namanya juga lapar. akhirnya kadang aku paksain terus nulis blog sampai ketiduran sendiri.


Baca juga: Lemonilo kenalkan The Baldys sebagai Brand ambassador


Paula Verhoeven Favoritkan Lemonilo untuk makan di malam hari

 

Akhir-akhir ini, uda cukup lama aku mengurangi banget makan mie tengah malam. Meski yang kusantap adalah mie sehat Lemonilo, tapi aku tetap mikir juga sih aman enggak ya kalau dimakan tengah malam, biasanya aku hanya makan untuk sarapan atau ganjel perut di sore hari. Sampai akhirnya aku nonton youtube-nya Baim wong yang saat itu menayangkan tentang kegiatan Paula verhoeven mengasuh Kiano, putranya. Siapa disini yang subscribe channel youtube Baim Paula? Aku sih enggak, tapi suamiku yang subscribe, eaaaaa.... suka banget sih emang suamiku sama kelakuan Baim, kadang beliau suka ketawa-ketawa sendiri nontonnya dan aku pun ikut nonton, oke Bosque... hahaha.

 


 

Nah, kemarin itu pas tentang Paula Verhoeven yang lagi asik main sama Kiano terus sekalian ngasi makan Kiano, duh seneng liat Kiano makan tu lahap dan happy banget. Siapa coba yang enggak kenal bayi seleb yang satu ini, lucu banget, ganteng dan murah senyum banget kaya papanya. Sesudahnnya, Paula laper donk ya dan dia ngemil apa? makan Lemonilo tengah malam. Iya, makanan favorit Paula Verhoeven saat lapar di malam hari adalah Lemonilo. Aku langsung excited donk ya, Paula yang jaga body aja enggak masalah tuh makan lemonilo tengah malam karena memang kandungan Lemonilo sehat, bebas bahan pengawet dan pembuatannya dengan di panggang, bukan digoreng, jadi aman. Bener juga ya, jadi kekhawatiranku selama ini enggak bener donk. 

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Jadi setelah nonton video Paula itu, akhirnya aku berani ngemil tengah malam, mau ngajak-ngajak suami juga enggak khawatir lagi. Karena enggak masalah buat kesehatan. Jadi akhirnya setelah nonton video Youtube tersebut malah dapat insight baru. 

 


Tempo hari kan pas nonton video youtube Ria ricis diet sehat dengan Lemonilo juga aku dapat edukasi aru dan mulai mengijinkan suamiku makan mie instan. Terus di lain hari juga aku dapat inspirasi buat mengijinkan anakku makan mie instan setelah melihat Nagita yang mengijinkan Rafathar makan Lemonilo karena dianggap aman dan sehat untuk anak-anak.


Jadi kalau dilihat-lihat sih lemonilo ini udah banyak banget di jadikan asupan sehat dikalangan artis dan biasanya memang yang memilih Lemonilo ini adalah pulic figure yang banyak dicontoh masyarakat karena perilaku yang baik dan keharmonisan keluarganya. jadi kalau melihat Paula Verhoeven akhirnya memilih Lemonilo juga ya enggak kaget, ibu dan model yang satu ini setauku memang concern banget sama kesehatan. Keliatan dari fokusnya saat mengasuh Kiano dan bagaimana Paula menjaga keluarganya.

 

Harganya yang lebih mahal sedikit daripada mie instan kebanyakan, dirasa tidak masalah donk yang penting pencernaan dan badan tidak tercemar bahan pengawet dan bahan berbahaya lainnya.Meski bukan kalangan artis, ya alhamdulillah masih terjangkau lah aku ikut membeli Lemonilo juga. Cemilan tengah malam sih banyak ya, apalagi kalau kalian di aplikasi ojek online, buanyak banget tuh kuliner yang buka tengah malam, tapi apa iya menyehatkan, itu sih yang harus dipertimbangkan.





44 comments

  1. Salfok sama Kiano yg sudah bisa duduk sendiri. Kalau lihat Paulla yg makan pasti bikin nambah ngiler ya mbak.. ikutan nyetok lemonillo di rumah ah.

    ReplyDelete
  2. OMg. Aku baca ini pas jam 3 malem dan perut keroncongan. Wkwkw. Besok nyetok ah

    ReplyDelete
  3. Akhir-akhir ini aku banyak banget lihat yang posting lagi seneng-senengnya makan lemonilo, bikin penasaran juga sih pengen nyobain.

    ReplyDelete
  4. Wahh,, kalo saya sangat menghindari makan di malam hari, takut nambah timbangan uy, hahahaha. Tapi entah juga ya dengan lemonilo ini. Aman gak ya.

    ReplyDelete
  5. Bener banget nih, kalau kelaparan malam2 mie instan adalah andalan utama. Sayangnya, kebanyakan mie instan tak sehat. Kalau Lemonilo tak usah diragukan lagi sehatnya.

    ReplyDelete
  6. Belakangan saya juga berusaha nggak makan berat di malam hari, mengingat perut yang sudah makin membuncit. Pernah nyoba lemomilo, memang beda ya mie-nya itu. Untuk rasanya saya masih kurang nendang, maklum saya termasuk generasi yang dibesarkan dengan micin hehehe
    Tapi untuk kesehatan, emang cocok sih Lemonilo ini.

    ReplyDelete
  7. Belakangan ini sering liat iklannya di tv, di tambah udah banyak temen2 yg nyoba langsung mie nya, ya jadi penasaran pengen nyoba rasain sendiri hehe

    ReplyDelete
  8. Ho ternyata yg ngebedain mie Lemonilo sama mie instant lainnya ada di cara pembuatannya yg dipanggang ya? Jadi percaya deh kalo Lemonilo lebih sehat. Memurut sasa micinnya juga ga terlalu berasa jadi relatif aman lah ya hehe

    ReplyDelete
  9. Kalo laper tengah malam biasanya aku cuma minum air putih. Nggak berani makan, soalnya besok pasti kayak gitu lagi, hehe. Btw, ini Paula tetep langsing walau makan mie tengah malam ya.

    ReplyDelete
  10. Akuuuu banget nih begadang sampe tengah malem dan sering banget mie goreng ceplok. Merasa bersalah juga kalo tiap begadang nge-mie mulu yekan. Untung sekarang ada solusi lemonilo yang ternyata aman banget dan tanpa bahan pengawet. Jadi ga was-was kalo kelaperan tengah malam yay.

    ReplyDelete
  11. Lemonillo ga masalah jika harus dimakan tiap hari ya mbak. Tidak seperti mie instant yg lain. Artis aja makan lemonillo nih.

    ReplyDelete
  12. Sejak kemunculan lemonilo, aku tuh kayak kecanduan sama lemonilo mbaa Ruli.. seenak itu mienya. Aku pun ngebuktiin sendiri kalo air sisa rebusannya itu beneran jernih nggak keruh kek mie instan lainnya. Makanya kalo malem laper ya sama, lemonilo ajah yang gampang dan sehat 😬

    ReplyDelete
  13. Idola lemonilo nggak masalah soal harga kalau bikin sehat dan aman. Aku jiga suka tapi yang mi goreng

    ReplyDelete
  14. aku udah ga pernah lagi lapar-lapar tengah malam dong. jam 8-9 malam udah di alam mimpi wakakakakakaka
    aku tuh penasaran lho sama lemonilo ini, tapi blom jadi beli-beli. padahal kan justru ga pa-pa ya beli lemonilo mah

    ReplyDelete
  15. Kayaknya aku baru satu kali deh nyobain mie Lemonilo :) Ijo2 gitu kirain pakai apa eh ternyata ga berbahan pengawet ya serba alami. Itu saripati bayam ya? Mie yang menyehatkan, ngemil malem2 juga ga apa2. Aku mau ikutin Paula juga hehehe :D Yang penting tetap rajin olahraga yaks hihi :D

    ReplyDelete
  16. Wah, samaan mbk. Anakku juga aku bolehin makan mie Lemonilo. Alhamdulillah setumah suka semua. Baru tau ternyata Paula suka mie Lemonilo ya, makan mie di malam hari tanpa takut gemuk ya. Paginya harus olahraga

    ReplyDelete
  17. Makan lemonilo malam malam ituuuu ga pake air sama sekali, tapi bumbu full, terus diceplokin telor yang tengahnya setengah mateng, terus kasih irisan cabai rawit merah...

    Dijamin .. ga tidur tidur bhahahahahhaha

    ReplyDelete
  18. Wah cocok banget nih buat aku yang suka laper tengah malem tanpa takut gendut...hehehe. harus sedia stok nih dirumah

    ReplyDelete
  19. Wah mbak Paula sama kek aku nih suka ngemil mie instan malam2 juga. Tapi kalau mienya lemonilo emang agak tenang soalnya kandungan bahan2nya alami ya mbak :D

    ReplyDelete
  20. Kok aku iri yaa..
    Kak Ruli gak bisa gemuk meski ngemil tengah malam yaa..?
    Aku juga mauu...sayangnya, minum air putih aja langsung nembah BB, heuheuu~
    Harus diakali dengan ngemil sehat, Mie Lemonilo.
    Mantappu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu..suka galau kalau mau makan mie malam-malam.
      Sejak beralih ke Lemonilo, aku merasa aman. Hehehe...ngemilnya bareng suami dan anak-anak kalau wiken. Seneng bangeett..

      Delete
  21. selama ngekos ini aku banyak banget mba nyetok lemonilo, daripada mie instan biasa, mending lemonilo kan, jelas lebih sehat buat aku yang ngekos

    ReplyDelete
  22. Aku banget nih, mendadak kebangun tengah malam. Cari makanan dan dapetnya mi. Dulu sukanya sih yang seleraku, tapi beberapa kali coba Lemonilo, jadi jatuh hati dengan warnan ijonya dn tekstur kenyak rampingnya

    ReplyDelete
  23. Ini aku banget nih suka lapar tengah malam. Tp takut gendut kalo makan haha. Penasaran sama si lemonilo ini.

    ReplyDelete
  24. Saya sudah nonton nih, Mba yutubnya. Sempet kaget juga badan selangsing itu saya pikir ga mau makan malam. Ternyata malah makan mie lemoilo. Aman berarti yaaa nyemil lemonilo tengah malam.. xixixi

    ReplyDelete
  25. Ternyata saya punya banyak teman. Makan malam-malam dan seringnya malam mi. Wkwkwk

    ReplyDelete
  26. Ku kalo laper tengah malem juga suka nyemil (((nyemil))) lemonilo. Hihihihihihi. Enak sih rasanya, kalo untuk aku tekstur minya juga lebih mengenyangkan rasanyaaa

    ReplyDelete
  27. Ternyata paula ini kayak aku, kalau laper malam-malam makannya mie. Sekarang udah berpindah ke mie lemonilo biar lebih sehat..

    ReplyDelete
  28. Aku juga suka laper tengah malam..kalau ngemilnya Lemonilo ga merasa bersalah deh karena lebih sehat dan aman kadnungannya...benar juga Paula milih ya

    ReplyDelete
  29. aku masih nih kadang-kadang, tengah malam bikin kopi plus semangkuk mie instan pedas biar mata melek karena masih ada kerjaan. Kadang setelah makan ada rasa bersalah juga, tapi terus memberikan pembenaran sendiri, kan aku butuh energi juga tengah malam.

    Sekarang klo makan mie tengah malamnya mie sehat, nggak perlu merasa bersalah lagi deh

    ReplyDelete
  30. Aku malah salfok liat Kiano. Gemas sekali 😃 btw aku jg suka makan tengah malam, udah sedia dong mie lemonilo 😀

    ReplyDelete
  31. Bener tantangan banget tuh kelaparan tengah malam. Mana males keluar rumah malem-malem beli makan ya kan. Aku juga selalu stok lemonilo di rumah jadi aman kalo kelaparan.

    ReplyDelete
  32. Apa kabar aku yang tengah malam suka makan nasi, habis itu tidur, benar benar ga sehat banget ya kak :(

    ReplyDelete
  33. lemonilo sekarang udaah jadi favorit banget di rumah mba.. anak2 alasannya lemonilo sehat dan alami... Hihii... malam2 saya juga suka bikin lemonilo karena emang enak..

    ReplyDelete
  34. lemonilo ini mie kesukaan anak pertamaku, dia sukanya yang kuah warna ijo itu mba.. rasa ayam bawang yah kalau ngga salah. jadi selalu nyetok di rumah :D

    ReplyDelete
  35. Sekarang jadinya aman y mba klo makan mie krn sudah Ada mie sehat lemonilo yg gk khawatir lagi krn formulannya bneran aman

    ReplyDelete
  36. Lemonilo memang sedikit lebih tinggi harganya dari mie instan lainnya. Tapi sepadan lah ya, dengan kualitasnya. Mie sehat dengan serat tinggi. Cocok untuk persediaan kalau mau ngemil malam-malam ya...

    ReplyDelete
  37. aku - aku masih suka lapar kalau malam, kadang-kadang nahan takut gak sehat. Eh tapi boleh juga ya coba makan mi elemonilo aja kaya Paula nih

    ReplyDelete
  38. Suami istri yang klop. Hihihi.
    Btw, saya juga sering lembur dan makan tengah malam. Tapi lebih sering suami sih. Kadang tahu-tahu dimasakin mi godok

    ReplyDelete
  39. Makan mie di malam hari eh tengah malam gini tuh emang kebimbangan level tertinggi. Hiyaaaa.. Makan..Gak..Makan..Gak.. walau paling sering berakhir di keputusan: makan. Tapi ya gak khawatir sih kalau mienya mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  40. biasanya aku kalo laper tengah malem, langsung dibawa tidur aja biar lupa LOL

    ReplyDelete
  41. Kalau aku yang suka nonton Kiano tuh mama dan ponakanku, Mbak. Lucu banget ya Kiano emang. Mukanya tuh kalem tapi cerita gitu.

    ReplyDelete
  42. lapar tengah malam itu memang sangat menyiksa ya apalagi untuk ibu menyusui. kapan-kapan mau nyoba mie lemonilo juga aaah

    ReplyDelete
  43. Hiks aku banget nih kalau lapar malam2 ga bisa tidur. Tiap habis menyusui pasti langsung makan apa aja. Jadi pingin coba lemonilo juga nih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..