Anniversary Lemonilo ke-4, Ria Ricis Umumkan Giveaway berhadiah Sepeda Brompton dan Iphone


 

Beberapa waktu ini, aku seneng banget ngebahas tentang Lemonilo. Mie instan yang satu ini gak henti-hentinya bikin aku kagum dengan pola hidup sehat yang mereka ajak sekaligus bagaimana Lemonilo akhirnya merubah pola hidup sebagian kalangan artis jadi ikutan hidup sehat ala Lemonilo juga.

Awalnya tanpa mengikuti banyak infonya, aku sendiri sudah mengkonsumsi lemonilo ini, baru kemudian aku ikut tayangan ketika mereka launching the baldys sebagai brand ambassador lemonilo, dari acara itu aku jadi banyak tau kandungan lemonilo dan totalitas mereka dalam menghasilkan produk-produk berkualitas dengan standard kesehatan tinggi. dari situ pula akhirnya aku suka mengkonsumsi chimi, keripik ubi sehat tanpa msg dan zat kimia lainnya.

 

Baru kemudian aku takjub lagi ketika Lemonilo ini nongol di youtube gigi raffi di acara ultah rafathar yang ke-5. kagum donk keluarga sesibuk mereka gak lupa ngajarin Rafathar untuk menjaga makanannya tetep sehat dengan ngajarin makan lemonilo juga. orang tua sibuk mah kadang mana sempet ngajarin makanan sehat, mereka aja kadang makan sembarangan. tapi ternyata lemonilo berhasil bikin keluarga Rafathar mengkonsumsi lemonilo dan jadi melek makanan sehat.

 

Happy Anniversary Lemonilo 

Nah kemaren aku nonton lagi tuh Youtube-nya Ria ricis, saat ria ternyata merencanakan untuk memberi hadiah ulang tahun istimewa untuk Derry, tim kerja Ria ricis. Dan sekarang, tadaaa.... kaget lagi ini Lemonilo nongol di Youtube-nya Ria ricis. Ya ampun, Ria ricis yang katanya diet sehat pun ternyata pake Lemonilo donk ya. jadi dalam video youtube itu juga Ria ricis juga selain makan mie lemonilo sekaligus memberi edukasi kepada para tim-nya dan subscribers-nya untuk menjalani pola hidup yang baik diantaranya dengan menjaga makanan. Memilih lemonilo, karena tanpa pengawet, pewarna dan perasa sintetis, jadi aman untuk asupan tubuh. Jam berapa aja Ria pengen ngemil tinggal mengkonsumsi Lemonilo aja dan memang komit tidak mengkonsumsi mie lain.


ria ricis makan lemonilo
Ria ricis suka makan lemonilo

Kalau aku pribadi sejak awal memilih Lemonilo untuk keluargaku juga karena mie ini dari komposisinya aku rasa sehat. dan sejak acara launching the baldys dulu aku sudah dapat banyak penjelasan dari tim lemonilo tentang komposisi produknya yang sangat menghindari bahan-bahan berbahaya. bahan utama dari mie ini pun dari tepung mocaf loh, itu loh tepung yang bagus buat kesehatan, googling sendiri deh apa itu tepung mocaf. lemonilo kan juga menghindari buanyak sekali bahan kimia sintetis yang mereka bener-bener komit. tidak mau mengorbankan kesehatan pemakainya hanya demi rasa yang enak. etapi meski tanpa msg, kalo aku bilang sih rasanya tetap enak. terbukti anak-anakku tetap doyan tuh. 

 

Dan dari Youtube Ria ricis ini aku baru tau, Lemonilo bakal anniversary ke-4, wihiyyy... congratulation buat Lemonilo, udah 4 aja kalian nemenin keluarga sehat Indonesia ya, tepatnya tanggal 3 oktober sejak 4 tahun yang lalu ya. Aku mau doain ini dan itu buat Lemonilo, utamanya sih semoga lemonilo terus berkomitmen menebarkan produk sehat untuk seluruh masyarakat Indonesia, mau lanjut doa-doa lainnya tapi keburu kaget sama giveaway yang dibawa Ria ricis. Kata Ria ricis, lemonilo bikin Giveaway yang hadiahnya alamakk... the most wanted present nowadays... Lemonilo menebar hadiah buanyak banget untuk para Lemonizen (sebutan lemonilo untuk para pengguna Lemonilo).


Ini dia hadiahnya: 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Ya Allah, zikir aja deh liat list hadiahnya, aku dapet 1 aja udah bahagia bangettt. gak usah muluk-muluk deh aku dapet sepeda aja gimana? atau Iphone 11 boleh deh. eaaaa... hahaha...

 

Gimana cara ikutan giveaway Lemonilo? 

Caranya gampang banget sih, kalian tinggal menuliskan cerita pengalaman kalian seputar "hijrah" kalian menuju ke gaya hidup yang lebih sehat. Nah setelah itu tinggal posting dengan mention atau tag ke Lemonilo. lomba ini berlangsung hingga tanggal 31 oktober 2020 nanti. masih ada banyak waktu ikutan, cuss langsung ke Instagram lemonilo dan nonton video dibawah ini ya

 



31 comments :

  1. Hayo hayo sapa yang semangat pengen menang seperti aku! Hehhee. Pas banget dirumah juga masih ada Lemonilo dan kayaknya langsung deh aku ikutan giveawaynya

    ReplyDelete
  2. wuahh ntar lagi deadlinenya nih. semoga ada ide untuk ikutan giveawaynya. mupeng banget euy sama hadiahnya.

    ReplyDelete
  3. Aku naksir sama Smartphone. Dapat itu aja gak papa sih, hahahaha. Semangat banget buat ikutan. Siapa tahu beruntung. Yuk segeraaa

    ReplyDelete
  4. Bentar lagi selesai ya giveawaynya...harus cepet-cepet ikutan giveaway lemonilo nnih, siapa tahu kan dapat hadiahnya

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun, Lemonilo. Keren nih, yang ulang tahun malah bagi-bagi hadiah. Mau ikutan juga ah, siapa tahu beruntung dapat iPhone. Aamiin.

    ReplyDelete
  6. Waini, hadiahnya bikin mupeng euy ada sepeda Brompton. Pingin ikutan ah, siapa tau dapet sepeda hehehe

    ReplyDelete
  7. ah, aku mengincar sepeda anak biar bisa sepedaan bareng bocah hehe penasaran dengan mi lemonilo ternyata lebih sehat ya nggak digoreng..

    ReplyDelete
  8. Jadi, sudah berapa kirim berapa foto ne, Mak Ruli?

    Btw,
    Kalau diminta pilih, suka hadiah yang manakah?

    ReplyDelete
  9. Fotonya mah gampang aja ya bikinnya. Tapi aku belum bikin pantunnya, kudu cari ide dulu di instagram Lemonilo

    ReplyDelete
  10. Sebagai Lemonizen sejati (halah) aku mesti ikutan ini, giveaway hadiahnya ga tanggung-tanggung begitu, mau Brompton atau iPhone ya...hmm, Amiiiin

    ReplyDelete
  11. Pingn dapetin sepedanya bisa gak ya, eh harus ikutan dulu ini sih ya. Hadiah lainnya juga banyak & bagus nih.
    Kocak aku lihat video youtubenya kasih kejutan yang gagal :)

    ReplyDelete
  12. Gak kerasa Lemonilo udah 4 tahun aja usianya ya. Antusias masyarakat jg bagus thd mie ini. Dulu susah ditemukan di minimarket sekarang udah sering nemu. Aku konsumsi mie ini sejak 2017an :D

    ReplyDelete
  13. Ternyata sudah lama juga ya Lemonilo, 4 tahun. Kemana saja saya selama ini hhehehe...Jujur tahun produk Lemonilo dari teman-teman blogger..
    Ikut mengucapkan selamat ulang tahun, semoga tambah sukses dalam menyehatkan keluarga Indonesia

    ReplyDelete
  14. eh iya bener loh mba aku juga lebih pengen nyobain lemonilo saat ada di vlognya RANS Entertainment, liat Rafathar makan mie lemonilo itu loh aduduh enak banget

    ReplyDelete
  15. wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
    naksir sepedanya

    ReplyDelete
  16. Hadiah-hadiahnya bikin mupeng. Rasanya ingin diborong semua hihihi.
    Selamat ulang tahun yang keempat untuk lemonilo

    ReplyDelete
  17. Ayo mba kita banyakin zikir biar dapat sepeda Brompton. Sepeda zaman now itu.

    ReplyDelete
  18. Aku jg udah liat videonya nih, mantep euy banyak bgt hadiah giveawaynya. Lemonilo cakeep dah

    ReplyDelete
  19. Ria ricis diet tetap makan mie ya. Tapi mienya spesial hehehe dari Lemonilo

    ReplyDelete
  20. Eh baru tahu cara dan syaratnya ikutan giveaway dari lemonilo. Kalau disuruh hijrah ke makanan yang lebih sehat mah udah dimulai sejak setahunan yang lalu jadi punya banyak pengalaman nih. Asyiik bisa ikutan dong.

    ReplyDelete
  21. Happy Anniversary Lemonilo...makin mantap.mienya... Duh giveawaynya gak kaleng2...jadi pengen ikutan...

    ReplyDelete
  22. Huaaaa bentar lagi kelar dong GA nya mana banyak hadiahnya, ikutan dulu ah. Makasi infonya... Ngincer iPhone ni

    ReplyDelete
  23. Bulan Oktober sudah mau berakhir...
    Semakin deg-degan yang udah ikutan giveaway Lemonilo yaa...
    hadiahnya kece beuut~

    ReplyDelete
  24. pantengin instagram lemonilo ah, siapa tahu ketiban rezekinya. saya suka dg produk lemonilo soalnya, kan seneng kalo dapat hadiah dari lemonilo

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..