Lemonilo Perkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador produk sehat Lemonilofoun

Lemonilo tunjuk The Baldys sebagai Brand Ambassador karena selaras dengan komitmen Lemonilo sajikan makanan sehat praktis dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia





Assalamualaikum..
Mens Sana In Corpore Sano....
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat

Prinsip ini sudah tertanam dalam jati diri Bangsa Indonesia puluhan tahun lamanya. Hal ini pula yang akhirnya mendasari 3 Founder Lemonilo saat mendirikan Lemonilo agar menjadi salah satu penopang makanan sehat bagi masyarakat Indonesia. Saat kita memiliki gizi yang sehat maka lahirlah kelak masyarakat yang berjiwa kuat.

Press Conference Lemonilo x The Baldys


Beruntung sekali aku pada tanggal 28 Juli 2020 lalu bisa turut menghadiri secara virtual zoom acara Press Conference Lemonilo X The Baldys. Siapa sih yang enggak kenal lemonilo? iya salah satu brand mie instan yang naik daun dan terkenal sebagai mie instan sehat di kalangan masyarakat. Kamu pasti udah nyobain kan? Nah, acara ini adalah Prescon untuk memperkenalkan Tha Baldys sebagai brand ambassador Lemonilo sekaligus menjadi ajang Lemonilo bertemu para jurnalis dan blogger dari berbagai media untuk melakukan sesi tanya jawab akan hal apa saja yang ingin diketahui masyarakat tentang Lemonilo. Acara ini dipandu oleh Mc ternama, Dave hendrik bersama 2 orang co-founder Lemonilo dan tentu saja dihaduiri The Baldys sekeluarga komplit. Acara berlangsung kurang lebih satu jam yang terasa santai dan seru, juga obrolan ringan tapi tetap bermutu tentunya.

Hayo tebak aku yang mana?


Dalam acara ini, Co-founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia menjelaskan alasan detil kenapa akhirnya memilih The Baldys sebagai icon hidup sehat ala Lemonilo. Yaitu karena The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia yang sangat menerapkan healthy lifestyle dalam semua aspek kehidupan sehari-hari.

Founder Lemonilo

Dengan prestasi yang dimiliki ketiga anak dalam keluarga The Baldys, sang ibu yaitu Nola Be3 sangat fokus pada kesehatan keluarga terutama anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Sebelum ada Lemonilo, mie instan adalah makanan yang dilarang dalam keluarga. Hingga akhirnya mengenal lemonilo, keluarga boleh mengkonsumsi mie instan Lemonilo. Bahkan setiap anak mempunyai favorit tersendiri. Jadi sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador, keluarga the Baldys memang juga komitmen menggunakan produk lemonilo karena selaras dengan gaya hidup sehat mereka. 

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.


Kami yang menghadiri prescon pun senang bisa berinteraksi langsung dengan The Baldys, kerasa wow banget aku yang di Banjarmasin ini bisa satu ruang virtual bareng mereka. Padahal kalau bukan pandemi, pasti hal semacam ini sulit terwujud apalagi the baldys adalah artis yang sangat sibuk. Jadi ngerasa terimakasih banget kepada Lemonilo mau membuka kesempatan kepada blogger untuk turut hadir bersama para jurnalis media masa lainnya.

Serunya lagi ternyata keluarga The Baldys itu seru, mereka terlihat hangat dan terlibat obrolan yang mengasikkan. Menjawab pertanyaan para jurnalis dan blogger dengan ramah seperti ngobrol asik dengan teman sendiri. Bener-bener gak salah Lemonilo menjadikan mereka brand ambassador. 

Ngobrol seru saat prescon

Dalam acara virtual ini, aku yang semula hanya tau Lemonilo sebagai produsen mie instan sehat, sekarang jadi tau bahwa sebenarnya Lemonilo telah memiliki 40 produk sehat lainnya seperti cemilan keripik, kecap, bumbu rempah, kaldu bubuk, dll. 

Hal yang paling keren adalah ternyata Lemonilo tidak mau mengorbankan "sehat" demi "rasa" yang enak. Hingga akhirnya memang Lemonilo ini produknya tidak segurih dan se-wow produk dengan MSG lainnya. Tau enggak sih, lemonilo dalam proses produksinya memiliki lebih dari 100 bahan yang di larang demi menjaga komitmen mereka menyajikan makanan sehat, praktis dan terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia. Dari 100+ bahan yang dilarang itu antara lain pewarna, pengawet, MSG, perasa sintetis dan lain sebagainya. 

So, kita jadi enggak khawatir lagi menggunakan produk lemonilo bahkan lemonilo varian mie instan bisa dikonsumsi sejak balita. Masyarakat pun pastinya akan menyambut baik kehadiran The Baldys sebagai brand ambassador.

12 comments :

  1. lemonilo memang cocok dikonsumsi banyak orang dari segala umur dan pastinya diminati karena aman dan sehat. bahkan anak anak juga boleh

    ReplyDelete
  2. Belakangan ini aku jg sdng suka lemonilo. Beli kardusan grosir hwehe. Mantab ini bs banyak tanpa takut usus rusak.

    ReplyDelete
  3. wow bahan yang dilarangnya banyak banget, sampe lebih dari 100 bahan.
    Aku udah coba lemonilo, dan memang rasanya unik gak kayak mi instan pada umumnya.
    Lidahnya harus beradaptasi dulu nih, biar terbiasa dengan makanan sehat.

    ReplyDelete
  4. Saya jika tidak membaca tulisan ini mungkin tidak akan tahu bahwa ada produk yang bernama lemonilo. Beruntunglah saya, menemukan tulisan ini, jadi saya tahu bahwa lemonilo memiliki produk mi yang bisa dikonsumsi tanpa khawatir lagi

    Setelah membaca tulisan tentang lemonilo ini, saya jadi banyak browsing searching soal lemonilo

    ReplyDelete
  5. saya baru tahu Lemonilo malah, ternyata ada mie merek itu. Dan baru tahu juga keluarga The Baldys, kirain aku tuh sebutan untuk aris yang botak. Duh maafin yah

    ReplyDelete
  6. pecah banget sih acara press conference kemaren mba
    terus selain memperkenalkan The Baldys mereka juga kasih edukasi tentang mie sehat mereka

    ReplyDelete
  7. Aku suka Lemonilo yang mie goreng, enak. Mana sehat pula. Cocok direkomendasikan untuk keluarga yang menerapkan pola hidup sehat seperti keluarga The Baldys.

    ReplyDelete
  8. sehabis ikutan event ini eny nyetok mie lemonilo loh mba hihi awalanya emang suka tambah suka ahahaha

    ReplyDelete
  9. uuu mau juga nanti keluarga sehat spt the baldys. berkat postingan ini aku jadi tau juga kalau lemonilo bukan cuma mie instan sehat, bahkan udah nyampe 40 produk.

    ReplyDelete
  10. mie lemonilo aku suka yang goreng. Tapi untuk varian rasa yang lain juga oke, asal tau trik masaknya yaitu jangan kebanyakan air. Kenapa? karena nanti bumbunya nggak begitu terasa.

    ReplyDelete
  11. Salut banget sama founder Lemonilo.
    Sukses membuat produk sehat yang dicintai masyarakat Indonesia.

    ReplyDelete
  12. Kalau pakai Lemonilo pastinya nggak ragu lagi ya ngasih mie instan ke anak soalnya mienya terjamin bahan-bahannya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..