Tips Mudah Belanja Tas Secara Online

Cara Mudah Belanja Online Tas Terbaik


Assalamualaikum.. 
Salah satu produk yang saat ini wajib dimiliki oleh setiap orang adalah tas. Tak peduli wanita atau pria semua memakai tas, bukan? barang yang satu ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan yang sangat bermanfaat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Seiring dengan perkembangan teknologi, membuat pembelian produk tas yang mulanya membeli secara langsung di toko, menjadi pembelian lewat online.



Nah, hal ini pula yang membuat beberapa orang kreatif yang untuk dijadikan peluang usaha dengan membuka jasa online shop (toko online). Usaha jasa yang meyediakan berbagai kebutuhan produk yang bisa digunakan dalam kebutuhan sehari-hari. Usaha ini mulai masif dan banyak menjamur. Penawaran yang diberikan pun beragam. Tercatat puluhan hingga ratusan toko online sudah tersebar di seluruh Indonesia. Baik srcara independen maupun melalui jalur ecommerce

Nah berikut ini kami akan berikan beberapa cara untuk memilih toko online untuk membeli produk tas terbaik.

1. Pastikan Mencari Onlie Shop Yang Terpercaya 

Salah satu hal yang harus diketahui oleh para konsumen dalam memilih toko online shop atau market place yag memiliki kredibilitas tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan traffic market yang padat dan feed back yang positif dari para konsumen yang telah menggunakan jasa toko online tersebut. Dari situ juga kita bisa menilai toko tersebut menjual barang ori atau tidak. 

Feed back ini  bisa Anda lihat pada kolom-kolom komentar atau review dari beberapa reviewer ternama yang mempuyai kredibilitas tinggi. Bisa dilihat juga respon keluhan yang ditanggapi oleh admin olshop tersebut. Semakin responsif pelayanannya, semakin baik pelayanan dari toko online tersebut. Atau, cara mudahnya bisa juga mendengar review dari teman-teman terdekat yang lebih dahulu membeli. Biasanya rekomendasi dari orang terdekat itu lebih terpercaya dan kita pun bisa melihat produk dari toko tsb. Apakah tas yang dijual berkualitas dan ori, ataukah abal-abal/kw.

2. Membandingkan Harga

Salah satu aspek yang biasanya menarik minat para konsumen untuk memilih toko online yang tersedia adalah penawaran harga yang menarik. Nah untuk dapat melakukan hal tersebut, Anda bisa membandingkan harga satu produk pada beberapa toko online. Biasanya penawaran harga di setiap online shop berbeda-beda. Tergantung adanya diskon atau promo menarik yang ditawarkan. 

Bandingkan harga tas di berbagai online shop

Dengan membadingkan harga tersebut, keuntungan yang bisa didapatkan adalah minimnya budget atau pegeluaran yang dibayar untuk membeli sebuah produk atau layanan  jasa. Cek harga juga bisa dilakukan dengan melihat artikel-artikel yang membahas tentang perbandingan harga produk dari satu olshop dan yang lainnya.

Baca juga :


3. Cara Pembayaran

Selain perbandingan harga, aspek lain yang patut untuk diketahui para konsumen dalam pemilihan toko online dalam dalam segi pembayaran. Beberapa toko online yang memiliki tingkat kepercayaan tinggi akan memberikan pelayanan terbaik dalam segi pembayaran ini. cara mudah untuk mengeceknya adalah dengan melihat partner bank yag digandeng. Bank harus memiliki reputasi baik dan terstandar nasional. 

Selain itu, ada juga toko online yang menawarkan jasa pembayaran denga sistem Cash On Delivery (COD). Sistem ini bertujuan agar konsumen dapat dengan mudah mendapatkan barang sekaligus pembayaranya pada satu tempat yang disepakati. Namun yang harus diperhatikan adalah pilihlah online shop yang sudah dikenal secara luas demi kelancaran transaksi.

Cara pembayaran ini adalah kunci akhir ketepatan kita memilih belanja online. Trusted ataukah penipu, disinilah kunci keberhasilan kita dalam belanja online. Jadi berhati-hatilah dalam melakukan transfer. 

======

Nah itu dia beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk belanja online pada olshop. Tentunya yang tak kalah penting adalah mengisi kolom komentar setelah melakukan transaksi agar konsumen lain dapat mengetahui kualitas dari toko online tersebut. Karena komentar kita bisa jadi akan sangat Berharg bagi penjual atau pembeli berikutnya

4 comments

  1. "Cara pembayaran ini adalah kunci akhir ketepatan kita memilih belanja online."

    Setuju. Semakin banyak pilihan cara pembayarannya, semakin senang saya XD. Nasib tinggal di kota kecil, jadi harus bijak dalam memilih cara pembayaran.

    ReplyDelete
  2. Reputasi penjual penting banget lho. Kalau nggak nanti ternyata penjualnya mangkir. Makanya setiap mau beli sesuatu secara daring pasti bacain reviewnya. Biar yakin banget aja sih

    ReplyDelete
  3. Aku selqlu membandingkan harga neh soalnya anaknya ga mau rugi banget sih. Hahaha

    ReplyDelete
  4. Yang pasti harus ada foto real pict mba kalo loly, hihihi.. dan pinter2 nebak2, kira2 barang aselinya gimana ya. Biar ga kecewa pas brg udah dateng

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..