Batik Keris hadir di Pasar Online

Assalamualaikum,
Sebagai salah satu warga Indonesia, tau donk kalo batik sudah jadi hak paten Indonesia dimata dunia. Bahkan biasanya di kantor-kantor "Batik day" berlaku setiap jumat.

Sumber : Batik Keris

Dari sekian banyak brand batik terkenal di Indonesia salah satunya adalah Batik keris yang terkenal karena mutu dan konsistensinya bergelut di dunia batik dan Oleh-oleh khas Indonesia. 

Saya baru tau kalau sekarang batik keris sudah jadi salah satu Batik Indonesia Online. Dimana sekarang produk-produknya yang berbahan katun Primisima sudah bisa di beli online dimana pun kita berada. Jadi kalau di kota anda belum dibuka gerai batik keris. Ataupun sedang tidak sempat berbelanja ke outletnya masih bisa dengan mudah dapetin produknya. 

Ketika buka web nya saya cukup surprise karena yang di jual bukan cuma barang fashion women and men, tas,  dan deterjen batik tapi juga oleh-oleh khas Indonesia Lainnya. 

Diantaranya adalah Kopi dari berbagai daerah Indonesia, Aceh Gayo,  Sumatra Mandheling, Java Bean, Toraja dan berbagai kopi Indonesia lainnya. Web nya di buat dalam bilingual sehingga memudahkan juga bagi para turis asing membeli produk ini.

Enaknya lagi, ketika membuka webnya kita akan lebih mudah tau yang mana produk-produk yang New Arrival dan mana yang lagi Sale. Langsung terlihat juga mana yang masih available dan yang mana sold. Setiap gambar juga di lengkapi sketsa dan ukuran. Jadi kita gak seperti beli baju yang gak jelas ukurannya. Saya sering sekali meraba-raba jika membeli online kalo hanya berdasar size S, M, L doank, kadang belum tentu pas. Tapi kalau di web batik keris setiap gambar dilengkapi size detil bajunya. 

Untuk Harga, relatif standard untuk kualitas diatas rata-rata. Ada yang seharga Rp. 90.000 hingga 600an. Bervariasi tergantung motif, bahan dan jenis baju yang kita pilih. Jadi web Batik Keris ini cukup recommended untuk dicoba. 

7 comments

  1. Ha-ha-ha
    Batik seakan-akan jadi seragam yg identik dgn guru, Mbak. Dari Kamis, Jumat, Sabtu, batiik mulu. Ha-ha-ha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oyah? Bukan cuma jumat ya batiknya. Indonesia banget lah ya.. Hehehe

      Delete
  2. wah, nice info. bisa kalap ini saya kalo nemu toko online khusus produk indonesia :)

    ReplyDelete
  3. Wih kece nih mampir ah ke toko onlinenya

    ReplyDelete
  4. Gua lagi tergila-gila busana batik sekarang. khususnya untuk celana kulot, celana modif berbahan batik. Batik itu keren sik.

    ReplyDelete
  5. wah mantap nih, jadi lebih parkatis dan mudah jika inginbelibaik online. keren

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..