Animasi Nickelodeon Paling Disukai Anak-anak, simak disini!

 

nickelodeon kartun spongebob


Masa kecil memang merupakan masa yang sangat menyenangkan dalam fase kehidupan, tentu saja ketika itu kita hanya bersenang-senang lalu menangsi sejenak. Masa kecil juga tidak bisa lepas dari serial kartun yang sering kita tonton di televisi. Setiap anak tentu memiliki serial kartunnya masing-masing.

Kali ini kami akan mengajak kalian untuk mengingat sejenak tentang kartun-kartun favorit yang pernah kalian tonton dahulu. Berikut beberapa animasi Nicelodeon paling disukai anak-anak. So, bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya sebagai berikut.

1.      1.  Jimmy Neutron

Kalian para anak-anak yang kini sudahberanjak dewasa tentu mengenal sosok yang satu ini bukan? ya, Jimmy Neutron. Ia merupakan seorang anak keci yang memiliki kejeniusan, dengan kejeniusannya tersebut ia mampu membuat berbagai macam teknologi canggih yang sangat bermanfaat. Jimmy Neutron adalah sosok anak SD yang hidup berbeda ketimbang anak-anak lainnya, hal itu dikarenakan kejeniusannya.

Tentunya kalian sangat merindukan ketika ia sedang merancang sesuatu bukan? Bahkan dala kartun ini ceritanya terbilang tidak monoton dan sangat menyenangkan. Maka dari itu banyak anak-anak yang menyukainya.

2.      2.  Spongebob Squarepants

Jika serial animasi yang satu ini kalian tentu sangat mengenalnya bukan? ya, Spongebob. Bahkan hingga saat ini serial animasi Spongebob adalah salah satu serial yang masih bersinar dan banyak disukai anak dari berbagai jaman. Sosoknya yang lucu membuat banyak orang menggunakan wallpaper Spongebob. Spongebob sendiri merupakan karakter yang hidup dibawah permukaan laut, ia bekerja sebagai seorang koki di salah satu restoran yang bernama Krusty Krab.

Spongebop juga memiliki sahabat yaitu bintang laut yang bernama Patrick Star dan tetangganya Gurita yang bernama Squidward Tentuckle. Dalam setiap episodenya, Spongebob seolah tidak pernah gagal untuk menghibur anak-anak yang menontonnya. Tetapi perlu diingat bahwa serial animasi ini hanya dapat ditonton oleh anak usia 13 tahun ke atas saja.

3.       3. Chalkzone

Di posisi selajutnya ada Chalkzone yang tentunya tidak kalah seru dengan serial kartun sebelumnya. Kamu yang menyukai kartun ini tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Rudy yaitu seorang anak yang memiliki kapur ajaib. Dengan kapur tersebut ia dapat berteleportasi dan membuat mahluk-mahluk serta benda aneh menjadi kenyataan.

Ia bahkan sering keliling dunia dengan menggunakan kapurnya tersebut, tak segan-segan ia kerap kali menyelamatkan dunia kapur dengan melawan beberapa musuh yang ada. Wah, menarik sekali bukan?

baca juga: Candy-candy dan nostalgia kartun anak 

4.       4. Avatar: The Last Airbender

Di posisi berikutnya ada Avatar: Tge Last Airbender yang merupakan salah satu kartun garapan Nickelodeon. Kalian para anak-anak yang tumbuh di tahun 2000-an tentu sangat familiar dengan sosok Avatar bukan? ya, kartun ini dipenuhi petualangan yang sangat menyenangkan dan melawan musuh-musuh yang selalu menghalaunya.

5.       5. Dora The Explorer

Siapa yang tidak menyukai sosok wanita kecil berbaju ungu yang satu ini? ya, Dora The Explorer yang sudah tayang sejak dahulu hingga akhir penayangannya pada tahun 2017 lalu. Kartun ini sudah banyak menghibur anak-anak dari berbagai generasi, pantas saja banyak orang-orang yang merindukannya. Di tahun 2000-an tentu kartun ini sangat relate dengan kehidupan anak-anak, maka dari itu tidak ada yang tidak menyukainya dala setiap episodenya.

rekomendasi film anak terbaik di netflix

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa kartun animasi Nickelodeon terfavorit. Semoga informasi di atas dapat menghibur dan bermanfaat, terimakasih.

 

1 comment

  1. nickelodeon memang legend apalagi spongebob walau konyol dan aneh anak tetep aja suka animasi itu.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..