Hobi Nonton Netflix? Ini Rekomendasi Film Anak di Netflix

Rekomendasi film Netflix

Assalamualaikum,
Hai-hai apa kabar jiwa-jiwa yang selalu haus akan hiburan
Selain orang dewasa, anak-anak tentu suka menonton film. Karena film punya banyak genre termasuk untuk anak seperti kartun. Dengan kondisi seperti sekarang ini, mau pergi ke Bioskop tentu masih merasa was-was. Untungnya sekarang ada platform streaming berbayar yang menawarkan program menonton film dari rumah. Adanya kemajuan teknologi serta internet yang sudah terjangkau luas membuat acara menonton film jadi lebih mudah terutama di masa pandemi saat ini.

Sebenarnya sih sekarang ini mau menonton film mudah dilakukan, seperti melalui tayangan televisi. Namun, seringkali film yang disuguhkan tidak sesuai genre usia dan belum tentu pas sama film yang ingin ditonton. Jika merasa khawatir dengan tayangan televisi, bisa coba menonton film dengan cara berlangganan melalui platform streaming berbayar. Kamu bisa memilih menggunakan Netflix atau sejenisnya untuk menonton film. Kebetulan suami aku langganannya netflix sih buat tontonan kami di rumah.

Rekomendasi Film Anak di Netflix


Para orang tua sih mungkin penasaran ya film anak apa saja yang bisa ditonton dan perlu rekomendasi film anak di Netflix. Yuk, simak rekomendasi film anak-anak yang bisa kamu tonton bersama keluarga berikut ini : 

Film Peppa Pig


Peppa Pig merupakan seekor babi yang menjadi tokoh utama berkepribadian ramah. Peppa Pig masih duduk di bangku prasekolah dan ia senang melakukan hal baru bersama teman-teman berkarakter binatang berbeda-beda. Film rekomendasi Netflix ini sarat edukasi sehingga cocok untuk anak usia dini dan pas banget untuk belajar mengenal bahasa Inggris. 

Film The Boss Baby (Back in Business)

Film anak The Boss Baby terdiri dari tiga season. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang kedatangan seorang bayi laki-laki bernama Theodore, sebagai bayi  ajaib. Kenapa ajaib? Karena Theodore memiliki perbedaan dengan bayi lainnya dilihat dari bicara dan tingkah laku bahkan bekerja layaknya orang dewasa. Ini film lucu dan menghibur yang bisa kamu tonton.

Film Gnome Alone

Film animasi Kanada-Amerika dengan unsur komedi, Gnome Alone berkisah tentang anak perempuan bernama Chloe bersama mama pindah ke kota lain. Rumah baru yang mereka tempati cukup gothic serta berjejer gnome taman yang aneh di halaman. 

Gnome alone (netflix)

Banyak perubahan hidup yang dialami Chloe dengan dimulainya adaptasi di rumah baru lalu sekolah baru yang mengerikan ditambah lagi gnome taman yang misterius. Berlanjut keanehan dengan kedatangan Alien dari dimensi lain secara tiba-tiba kemudian masuk ke rumah. Pastikan menjadi film anak pilihan supaya merasakan keseruan petualangan Chloe. 

Next Gen

Film Next Gen disutradarai Kevin R. Adams dan Joe Ksander mengisahkan Mai Su, anak perempuan kesepian karena merasa tidak diperhatikan mama. Mai Su merasa ada ikatan tak terduga dengan sebuah robot rahasia 7723. Akhirnya berteman dan membentuk petualangan baru memberantas kejahatan. Robot pun melindungi Mai Su dari bahaya robot lain. 

Film Spirited Away

Spirited Away karya sutradara ternama Jepang bernama Hayao Miyazaki termasuk film anak bergenre animasi. Mengisahkan seorang gadis berusia 10 tahun bernama Chihiro yang harus ikut dengan orang tuanya pindah ke kota lain. Namun, peristiwa aneh terjadi pada Chihiro beserta orang tuanya yang masuk ke dunia lain yang dihuni oleh penyihir dan monster. 

Kisah berlanjut pada perubahan kedua orang tua Chihiro yang berubah menjadi seekor babi raksasa rakus dan banyak makan. Chihiro yang masih anak-anak berusaha melawan rasa takut ketika bertemu dengan berbagai makhluk aneh di sekitar tempat itu. 

Chihiro harus melawan ketakutan dan berusaha menyelamatkan orang tuanya. Lalu, keluar dari dunia yang ditinggali oleh segala penyihir dan monster. Film anak ini memberikan pesan positif bagi anak-anak yang menonton, seperti perjuangan, kerja keras, dan keberanian menyelamatkan orang tuanya. 


=====

Itulah rekomendasi film anak dari Netflix yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Kalau aku bilang sih di netflix tidak harus nonton bersama keluarga juga, ada juga tontonan yang asik di tonton sendirian saat galau atau saat lagi berbunga-bunga atau saat lagi pengen sendiri aja, karena disana juga ada drama korea berseri, film komedi, film romantis dan banyak genre lainnya yang asik di tonton saat sendirian atau hanya bersama pasangan. 

Menonton film tidak hanya senang dan terhibur, tetapi juga ada pembelajaran yang dapat diambil karena biasanya tiap film pasti mengandung pesan moral dan dengan nonton film kamu juga tidak akan merasa bosan meskipun berada di rumah saja dalam waktu cukup lama. Semoga rekomendasi ini bermanfaat..

9 comments :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..