7 Tempat Wisata Daerah Lembang Terbaik dan Populer

hot air baloon (thelodgemaribaya)

        Tempat wisata yang ada di lembag ini cukup layak untuk jadi pilihan destinasi liburan akhir tahun Anda. Menghabiskan waktu liburan di bandung memanglah selalu menarik. Salah satu daerah yang bisa anda kunjungi adalah kawasan lembang. Daerah lembang ini cocok di jadikan tempat wisata karena daerahnya masih sangat asri dan juga sejuk, jadi cocok bagi Anda yang memang ingin melepas penat. Pada kesempatan kali ini yuk kita bahas tempat yang bisa Anda kunjungi di lembang.

1. Lembang Park & Zoo 

Tempat yang pertama ada Lembang Park & Zoo, tempat liburan yang satu ini ada di jalan Kolonel Masturi Nomor 171. Tempat wisata yang satu ini baru buka di tahun 2019, sangat cocok Anda kunjungi jika ingin melihat binatang. Di tempat ini Anda bisa melihat berbagai macam jenis binatang dengan udara yang sejuk.


2. The Great Asia Afrika 

Tempat wisata yang kedua ada The Great Asia Afrika, tempat yang satu ini ada di Jalan Raya Lembang, Nomor 71. Jika Anda liburan kesini Anda bisa merasakan sensasi sedang liburan keliling dua benua yang ada di dunia yaitu benua afrika dan benua asia. 

3. Rumah Belanda 

Tempat wisata yang ketiga ada rumah belanda, percis sperti namanya tempat wisata yang satu ini mengusung tema belanda. Didalamnya ada kincir angin yang khas dari belanda, selain itu di dalamnya juga ada rumah khas belanda. Di dalam tempat ini banyak sekali hal yang berbau belanda. Supaya lebih mendalami suasana Anda bisa juga menyewa kostum tradisional khas belanda di sini. Di dalam tempat ini juga ada cafĂ© yang menjual makanan yang khas dari belanda. 

4. The Lodge Maribaya 

Tempat wisata daerah lembang terbaik dan populer yang keempat ada The Lodge Maribaya , tempat wisata yang kali ini bisa dibilang cukup kreatif karena didalamnya banyak sekali wahana yang bisa digunakan untuk foto. Tempat wisata yang satu ini terletak di dataran tinggi dan langsung menghadap ke hutan pinus. Di dalam sini juga banyak wahaya yang bisa di guanakan. 

5. Floating Market Lembang 

Tempat yang kelima ada Floating Market Lembang, tempat wisata lembang yang terbaik dan populer yang satu ini lokasinya ada di Jalan Grand Hotel Nomor 33E. Luas dari tempat wisata ini mencapai 7 hektar, didalam tempat wisatanya ada sebuah danau yang namanya situ umar.  Saat berkunjung ke sini Anda bisa menikmati belanja di pasar apung dan tempat makan enak di tambah dengan udara yang sejuk.

6. Grafika Cikole Lembang 

Tempat wisata keenam ada Grafika Cikole Lembang, tempat liburan yang satu ini paling cocok di kunjungi dengan keluarga besar. Di dalam tempat wisata ini ada banyak sekali fasilitas permainan yang sangat menyenangkan. Di Grafika Cikole Lembang ini juga Anda bisa melakukan kegiatan outbond. Jadi jangan ragu untuk memilih tempat wisata ini.


grafika cikole lembang (grafikacikole.com)

7. Colourbox Lembang 

Tempat yang terakhir ada Colour Box, lokasi tempat wisata ini ada di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 208-166. Tempat wisata bandung yang satu ini cocok sekali di kunjungi bagi Anda yang sangat  suka selfie. Didalam tempat tersbut ada 18 tempat yang bisa Anda kunjungi supaya Anda bisa selfie. Di tempat ini Anda bisa mengambil ratusan gambar dengan pilihan background yang beda. 

Nah itu dia beberapa pilihan tempat wisata terbaik dan populer yang ada di kawasan lembang, semoga referensi ini bisa bermanfaat bagi Anda ya!

1 comment

  1. Wih keren-keren destinasi wisata di Jabar, unik dan asyik lagi jadi pengen ke sana.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..