Ini Dia Beberapa Tempat Makan Murah Di Bandung Yang Aman Disaku

Kota Bandung memang memiliki daya tarik sendiri mulai dari kulinernya hingga pemandangan alamnya yang memukau. Belum lagi kota ini atmosfernya sangat mengasyikan dan juga sangat bersahabat para warganya.

Bandung (merdeka.com)


Oleh sebab itulah, hal ini yang menjadi beberapa alasan bagi warga Jakarta dan kota lainnya untuk berkunjung ke Bandung pada setiap akhir pekan. Tetapi sayangnya di kota Bandung, biaya hidup relatif tinggi misalnya saja masalah keperluan makanan. Sehingga tidak jarang untuk keperluan makan saja kita harus mengeluarkan beberapa ratus ribu ruipiah. 

Tetapi jika kita jeli maka adanya banyak tempat makan yang murah di Bandung sehingga tidak akan menguras isi saku.
Berikut beberapa tempat makan murah di Bandung yang aman disaku diantaranya yaitu : 

1. The Soko Coffe Tea Chocolate
Tempat makan ini cocok dikunjungi oleh mereka para pecinta kopi, teh, ataupun cokelat. Selain minuman tetai kita juga bisa memanjakan perut kita dengan menu makanan yang wajib untuk dicoba.
The Soko (pergikuliner.com)

2. Cocorico Cafe
Tempat makan ini menggunakan konsep yang menarik dengan menggabungkan aspek lokasi yang berbeda di kebun dengan view puncak bukitnya. Dan desain arsitekturnya itu sangat cantik, unik, dan modern.

Cocorico cafe and resto (liburmulu.com)

3. Warung Daweung 
Tempat makan ini adalah sebuah cafe yang menawarkan panorama kota, dan ini yang menjadi daya tarik utama dari tempat tersebut. Disini kita dapat memesan berbagai makanan yang merakyat seperti bakso, nasi goreng, atau sekedar cemilan seperti pisang goreng dan yang lainnya.

Sore di Warung Daweung
(wiranurmansyah.com)

4. Vitamin Sea
Tempat makan ini menawarkan sensasi menikmati makanan laut di lereng bukit. Kualitas makannya tidak perlu diragukan lagi, karena meski makanannya jauh dari laut tetapi kesegaran dan kenikmatan bahan di setiap menunya akan tetap terjaga. 



Itulah beberapa tempat makan murah di Bandung yang aman disaku. Selain itu masih ada tempat makan murah lainnya seperti Warung Langit. Dengan adanya tempat tempat makan yang murah maka para pelancong tidak perlu khawatir akan terkuras dompet pada saat membeli makanan. 

10 comments :

  1. Selain murah, suasana tempat makannya keren-keren ya, Mbak. Sayang jauh di Bandung. Kira-kira ada gak ya di kalsel yang tempat makannya keren kayak gini?

    ReplyDelete
  2. Bandung memang kota favorite Eny, waktu kesana serasa kurang puas mau kesana lagi 😍😍

    Enychan

    ReplyDelete
  3. Kuliner Bandung memang top markotop.... Mereka kreatif kreatif. Terimakasih review nya mba, bisa jadi tabungan informasi aku kalau mau visit Bandung kapan kapan.

    ReplyDelete
  4. Aku mau ke Cocorico Cafe! Tempatnya bagus gitu. Semoga tercapai bisa liburan ke Bandung dan ke sana.

    ReplyDelete
  5. Tempat makannya kok instagramable banget buat difoto-foto mbak hehe
    Yah, dulu pas ke Bandung gak sempet kesana soalnya belom tau :(

    ReplyDelete
  6. Wah, cocorico cafe ini kayaknya asik mba. Smg next member fbb meet up disini. Haha. Aminin aja dehhh..

    ReplyDelete
  7. Bandung salah satu kota yang sangat ingin aku kunjungi tapi blm kesampaian. Pengen mendatangi semuanya..hehe.

    ReplyDelete
  8. Ya ampun cakep-cakep banget, aku waktu ke bandung ga ada eksplore tempat makan sih, fokus ke tempat wisata tetapi ternyata tempat makan sekece ini, tau gitu sekalian deh.

    ReplyDelete
  9. Aku kok mupeng banget ya sama yang nomor 3 Mbak... mana hawa liburan lagi ini. Duh cucok banget ni artikel.

    ReplyDelete
  10. Bandungggg wishlist nisa 😍 kalo biasanya ada yang kebandung selalu nitip kerupuk basreng menggoda memang

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

ruliretno.com | BLOG DESIGN BY Labinastudio