5 Laptop Lenovo Terbaru Terbaik Januari 2021

Laptop lenovo (lenovo.com)

Well, awal tahun 2021 seru juga kita awali dengan membahas Salah satu produsen laptop terbesar di Indonesia adalah Lenovo. Merk ini terkenal akan produknya yang berkualitas baik secara durabilitas. Terlebih lagi karena Lenovo memiliki lini merk ThinkPad yang terkenal awet. 

Yang aku suka banget dari Lenovo ini, Lenovo tidak hanya memiliki ThinkPad saja, tetapi juga memiliki berbagai lini produk laptop lainnya. Mulai dari laptop Lenovo termurah dari seri Lenovo dan Ideapad, hingga seri yang lebih premium seperti ThinkBook dan Yoga. Lalu laptop terbaru dari Lenovo yang ada dipasaran saat ini apa saja? 

Berikut dibawah ini rekomendasi 5 laptop Lenovo terbaru terbaik Januari 2021, diantaranya yaitu : 

1. Lenovo Yoga Slim 9i

Laptop ini sangat ringan dan ringkas tetapi mengemas banyak fitur cerdas didalamnya. Lenovo Yoga Slim 9i hadir dengan Intel Evo Platform terbaru untuk kombinasi sempurna antara perfoma, tingkat responsive, daya tahan baterai, serta visual yang memukau. Laptop ini tidak hanya kuat dan cerdas dari dalam berkat prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang digunakannya, tetapi juga tampil elegan dari luar dalam balutan cover berbahan kulit. Hal tersebut menegaskan kesan premium dan mewah pada laptop ini. 

Baca juga: 10 alasan memilih USB OTG Sandisk

2. Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Laptop ini diklaim yang pertama kali menggunakan kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX450 di Indonesia. Menurut NVIDIA, GPU tersebut menawarkan kinerja hingga 2,5 kali lebih cepat dari grafis terintegrasi terbaru untuk mengedit foto, mengedit video, serta permainan yang lebih cepat. Lenovo Yoga Slim 7i Pro dibekali prosesor yang kuat hingga Intel Core i7 Generasi ke-11. Disandingkan dengan memori yang besar serta penyimpanan berkinerja tinggi, sehingga kamu bisa mengandalkan laptop ini dengan baik untuk melakukan banyak tugas serta menjalankan program dalam sesi yang panjang. 

3. Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

Menurut telset.id, laptop ini sangat ringan tetapi sangat kuat. Lenovo Yoga Slim 7i Carbon memiliki bobot mulai dari 966 gram atau kurang dari 1 Kg. Bagi kamu yang sangat tinggi mobilitasnya, laptop ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menemani kamu bekerja dimana saja. Meski begitu, laptop ini tetap menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik, kamu bisa mengandalkannya hingga 13 jam produktivitas kantor sepanjang hari. 

4. Lenovo Yoga Slim 7i

Laptop ini dibangun diatas platform Intel Evo, sehingga bisa menghadirkan kombinasi sempurna antara kinerja, responsivitas, masa pakai baterai, serta visual yang memukau. Lenovo Yoga Slim 7i ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang kuat, sahabat cerdas bagi kamu yang sering multitugas. Laptop ini memiliki desain yang ringkas dan bobot hanya 1,25 kg. Tampilan QHD yang dimilikinya mampu memberikan visual yang luar biasa. 

Baca juga: Mengajari anak Coding dan membuat robot AI sendiri

5. Lenovo Yoga 9i

Laptop 2-in-1 yang dikemas dengan fitur fitur inovatif ini memiliki tampilan premium dan memiliki kesan mewah dengan pilihan cover kulit warna hitam yang elegan. Dari dalam, Lenovo Yoga 9i ini mampu mengeluarkan perfoma yang powerful berkat prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang dibangun dengan platform Intel Evo terbaru. Bentuk kemewahan lain yang ditawarkan laptop ini adalah digunakannya layar UDH yang dioptimalkan dengan Dolby Vision. Dengannya kamu bisa menikmati pengalaman visual yang beragam. 

Selain itu masih banyak laptop Lenovo terbaru terbaik lainnya di bulan Januari 2021 seperti Lenovo Yoga i7 yang hadir dengan dua port Thunderbolt 4 untuk kompatibilitas dengan berbagai perangkat eksternal.




8 comments

  1. Lenovo ini brand laptop yg amat reliable.
    Harganya affordable dengan spesifikasi yg amat oke.
    Pokoke siapapun pasti mupeng punya laptop Lenovo yaaa

    ReplyDelete
  2. Mau Lenovo yang mana nih, semuanya menggiurkan sekali. Aku lagi butuh laptop untuk kegiatan bloggingku.

    ReplyDelete
  3. Dulu pernah pake Lenovo juga, yang biasanya langsung berasa adalah kemampuannya yang diatas rata rata dengan harga yang dapat dijangkau dari merk lain dengan range harga yang sama

    ReplyDelete
  4. Jujur, belum pernah pakai atau beli Lenovo. Jadi penasaran juga sih. Terutama pada keyboardnya. Kalau spek, saya menyesuaikan budget yang tak seberapa.
    Keyboard dan kenyamanan mengetik itu salah satu prioritas

    ReplyDelete
  5. Laptop Lenovo gak kalah kualitasnya sama brand-brand laptop lainnya, ya. Adikku laptopnya juga Lenovo. Sejak kuliah sampai sekarang udah nikah masih mayan bagus sih. Awet.
    Makasih list laptop Lenovo terbaru terbaiknya, Mbak Ruli :)

    ReplyDelete
  6. Laptop lenovo cinta pertama aku saat mengenal laptop. Dari semenjak masuk dunia kerja hingga sekarang laptop lenovo paling cocok menunjang background aku sebagai IT. Handal sih memory dan spesifikasinya

    ReplyDelete
  7. Pernah liat laptop Yoga * seri apa gitu lupa keren banget dia tipis dah gitu dapur pacunya juga memumpuni banget buat kita2 pekerja online gini.

    ReplyDelete
  8. Waw tipe laptop Lenovo-nya sangat mendukung sekali neh aktivitas kita baik untuk kerjaan, ngeblog maupun hiburan. Kalo di kantorku semua laptop-nya kebanyakan pakai Lenovo.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..