5 Lipstik Terkenal Merek Lokal Ini Bisa Buat Bibir Anda Tampak Menawan


Lipstik Terkenal Merek Lokal
Dengan harga murah dan berkualitas


Bukan rahasia lagi donk ya, kalau Lipstik seakan menjadi kebutuhan pokok para wanita modern. Kaum hawa ini bisa membeli lipstik lebih sering daripada make up lainnya, meski lipstik yang dimiliki belum habis. Ada yang suka membeli warna senada dan ada juga wanita yang suka mencoba berbagai warna lipstik untuk mempercantik penampilan sehari-hari. Lipstik memang sulit di lepaskan dari dunia wanita bahkan kadang ketertarikan pada lipstik ini sudah di mulai ketika masih kecil. Bener enggak?

Dengan kata lain, lipstik bukan sekadar produk make up, tapi juga bagian dari gengsi dan kebutuhan penting wanita ‘zaman now’. Ini terbukti dari harga lipstik yang berbeda-beda. Ada merek yang menawarkan harga selangit dengan warna fresh yang tahan lama, namun ada juga yang menjual lipstik dengan harga ramah di kantong. Aku pribadi sebenarnya bukan beauty enthusiast, gak expert di bidang make up ataupun skincare. Tapi tetap saja, sulit menahan diri untuk punya lipstik hanya satu. apalagi kalau ada diskon, bisa beli banyak sekaligus. Serius, aku pernah beli lipstik sekaligus 5, gara-garanya waktu itu lipstik yang di banderol dengan harga 50-ribuan turun harga menjadi 17 ribu. Jadilah semua varian warna yang masih ada aku beli. Sudah persis kaya beauty blogger aja, hahaha.

Meski demikian, sebagian besar wanita memiliki sejumlah merek dari berbagai harga. Jadi, mulai dari lipstik merek lokal hingga internasional selalu laris manis dibeli para wanita. Biasanya beli lipstik dimana sih? kalau aku biasanya ketika beli lipstik itu suka ke outlet kosmetik di mall, karena biasanya tersedia tester lengkap, jadi mudah mencari mana yang cocok. Cuma kalau untuk repeat order, aku biasanya lebih suka mengandalkan belanja online. selain karena hemat waktu dan tenaga, biasanya juga banyak diskon. web yang paling sering ku kunjungi untuk belanja make up dan skincare online salah satunya adalah Sociolla, pasti ada banyak beauty enthusiast pada langganan sama sociolla, hihihi

baca juga: kulit sehat dengan Keep cool soothe bamboo toner & bamboo serum

Nah untuk Anda yang tertarik membeli merek lokal, ini lho daftar pilihan merek lipstik terbaik. Lipstik yang akan membuat bibir tampak menawan dengan formula dan finish-nya masing-masing. bisa cek ke keterangan masing-masing.

BLP (By Lizzie Parra)
Merek lipstik yang satu ini memang sedang hits di kalangan wanita Tanah Air. Pewarna bibir yang diproduksi sendiri oleh make up artist ternama Lizzie Parra ini patut diperhitungkan. Sebuah produk lokal rasa internasional, karena memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan merek mana pun.
Salah satu produk unggulannya adalah “Lip coat by BLP”. Tersedia sekitar 9 varian warna menarik yang bisa jadi pilihan mempercantik bibir Anda. So,  pastikan Anda memiliki salah satu varian warna dari lipstik yang dikeluarkan oleh By Lizzie Parra.


Wardah

Siapa yang tak kenal merek besar yang satu ini? Merek lokal yang kualitasnya sudah diakui oleh sebagian besar wanita Indonesia. Salah satu produk kosmetik yang dikenal halal dan ringan dipakai, termasuk produk lipstiknya. Ada banyak varian warna menarik yang bisa membuat bibir Anda tampak menawan dan sehat.

Wardah memproduksi berbagai jenis lipstik diantaranya Long lasting lipstick, Matte lipstick, Exclusive Lipstick hingga Lip Cream. Nah, mana dari jenis lipstik Wardah yang menjadi favorit Anda?

Anda mau mencoba menggunakan Wardah dan saat ini sedang mencari-cari promo? Belanja saja melalui e-commerce, dan jangan lupa untuk menggunakan ShopBack! Melalui ShopBack, Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa promo menarik dari berbagai e-commerce dan juga tambahan cashback. 

Bahkan, ini juga berlaku saat event belanja online sedang berlangsung, seperti event promo 10.10. Di ShopBack, selain Anda akan mendapat informasi mengenai promo 10.10 tahun ini, Anda juga akan mendapatkan cashback jika melakukan belanja melalui ShopBack. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya!

MAKE OVER

Banyak yang mengira bahwa merk lipstik MAKE OVER merupakan produk dari brand luar negeri. Apakah Anda juga?

Jika ya, Anda patut berbangga karena ternyata Make Over produk asli buatan anak negeri. Meski demikian, brand kosmetik ini mampu memberikan kesan mahal dan eksklusif pada setiap kemasan produknya. Wajar, bila banyak orang salah sangka dengan Make Over.
Nah, salah satu produk unggulan brand ini adalah aneka jenis lipstik yang tersedia dalam berbagai warna cantik. Di antaranya ada koleksi liquid lip, lip gloss, hingga yang matte. Silakan cek koleksinya di website, untuk menemukan warna favorit Anda.


Mizzu
Pernah dengar atau tahu tentang produk lipstik dari Mizzu? Ini adalah salah satu merek lokal yang tergolong baru. Merek yang secara kualitas bisa bersaing dengan merek lama yang sudah dikenal terlebih dahulu.
Salah satu produk unggulan yang disukai kaum hawa dari merek ini adalah lipstiknya. Ada banyak jenis pilihan seperti Velvet Matte, Divine Gloss sampai Metallic Matte. Warna yang tersedia pun banyak dan menarik. Wajar, bila banyak make up enthusiast tertarik menggunakan dan mempromosikan merek lokal satu ini.

Baca juga: Review Natur-E advanced Anti aging untuk kulit normal to dry

LT Pro
Merk ini memang sudah lama berada di pasaran. Make up line dari La Tulipe Cosmetique ini punya beragam warna lipstik yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Long lasting Matte Lip Cream menjadi produk unggulan dari LT Pro. karena komposisi yang ada di dalam lipstik mampu melembabkan bibir dan juga tahan lama.

Kelima merek lipstik di atas sangat mudah Anda temukan, termasuk di toko online maupun marketplace. Salah satu tempat belanja kosmetik terbaik, jika ingin mendapatkan harga hemat dan bisa melipatgandakan promo adalah ShopBack. Anda akan mendapatkan diskon dari toko online atau marketplace dan tambahan cashback dari ShopBack untuk setiap transaksi pembelian. Menarik ‘kan?

=======

Jadi, segera pilih aja setelah baca blog ini, lipstik manakah yang akan menjadi tambahan koleksi kalian berikutnya, okey ini aku memang sedang meracuni kalian, hahaha. Semua referensi merek lokal di atas harganya ramah di kantong kok, berkualitas, dan pastinya bisa menunjang penampilan.

7 comments :

  1. Aahh, ku baru pake yang wardah aja, belom bisa selingkuh darinya eeaaa
    Asiik, aku ga ke racunin lipen setip *kaboooorr lama lama disini kena virusnyaaa

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah coba wardah dan make over. Oke bangeeet memang mba.. dan suka karena warna or shadesnya banyaaak

    ReplyDelete
  3. Waduh, sayang banget neh saya nggak pakai, hehe. Eh, tapi kalau boleh pakai, kira-kira pakai yang mana ya, yang paling cocok

    ReplyDelete
  4. Selain Wardah kirain itu merk luar negeri. Mesti dicobain dulu ya cocok apa nggak. Btw kenapa Purbasari gak masuk disini?

    ReplyDelete
  5. Selain Wardah kirain itu merk luar negeri. Mesti dicobain dulu ya cocok apa nggak. Btw kenapa Purbasari gak masuk disini?

    ReplyDelete
  6. favoritku teteep wardah lah murah meriah juara wkwkwkw aku suka yang lip cream matte nya

    ReplyDelete
  7. 2 dari 5 merk lipstick ini aku tahu hehe. Memang kurang gahul sama makeup huhu. Nggak nyangka kalau Make Over itu produk lokal. Keceh!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..