Belanja termurah dan terlengkap di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Pekan Raya Jakarta yang kini menjadi Jakarta Fair, kini di gelar hingga 30 juni 2019



Assalamualaikum,
Sebenarnya dari judul aja, pasti sudah pada tau kalau saya mau meracun info diskon di Jakarta Fair Kemayoran 2019 ya. Hehehe.. Jadi Jakarta Fair ini kan dulunya dinamain Pekan Raya Jakarta atau di singkat dengan PRJ. Saya sempet tuh ngerasain ngiderin PRJ waktu Qori masih kecil dan berakhir dengan sangat lelah karena puas banget keliling semua area.


Tahun ini, PRJ itu namanya udah jadi Jakarta Fair, sepertinya memang beberapa tahun terakhir sudah pake nama JFK yaitu Jakarta Fair Kemayoran. Isinya disana apa aja gaes?

Disana uda kaya pusat perdagangan berbagai brand yang beredar di Ibukota tumpah ruah disana dalam kondisi sale, diskon atau cashback. Kalau kalian penikmat belanja, nyimpan uang setahun mungkin akan habis sehari disini buat stok setahun juga. Hahaha.. Saking luar biasanya harga gila-gilaan di JFK 2019 ini.

Jadi dari peralatan sekolah, perkakas rumah tangga, make up dan skincare, pakaian untuk semua usia, wahana bermain anak, hingga kuliner tersedia lengkap disini dengan harga miring alias tidak seperti harga biasanya.

Hanya modal tiket Jakarta Fair 2019, kamu bisa untung banyak lho! Dapat apa aja?

☕Ngopi gratis di Caffino sambil chill out di boothnya yang super keren. Di rooftop kamu bisa nyantai sambil nonton konser & menikmati best view di JFK 2019!

☕Tukerin tiket buat dapetin 1 cup Toracafe. Gratis! Ada 2 juta kopi gratis yang dibagikan selama even lho!

🎫 Tebus murah Sembako seperti Detergen, Minyak Goreng, Sunlight, Sarung, Marjan, Sari Wangi hanya 5ribu pakai DANA.

🎫 berkesempatan menang Grand Prize 4 mobil & 40 motor dengan input nomor tiket di mobile app Jakarta Fair. 

🎙Nonton konser musisi ternama tanah air.

Banyak banget kan benefitnya.

Mau ngeracun lagi.. Hehehe..
- Produk The Bodyshop diskon sampai 70%
- 15%+10% dari League untuk produk Back to school
- Merchandise official Jakarta fair, diskon dari 199K jd 120K
- tes papsmear dan usg payudara gratis dari dinas kesehatan
- Rizton, buy 1 get 1 free
- sale up to 50% berbagai tunblr untuk bekal sekolah anak


Jadi harga tiket masuknya berapa donk? 

Pada loket penjualan tiket, pengunjung bisa transaksi pakai Dana untuk mendapat cashback 50% maksimal Rp20.000. Sebagai informasi, HTM JFK 2019 Rp25.000—Rp40.000 beda harga tergantung hari kedatangan, biasanya kalo weekend akan beda.

Dari tadi sebut-sebut DANA sebenarnya dia itu apa? Siapa? Dan bagaimana? Hehehe..

Jadi gaes, pertama dalam sejarah penyelenggaraan Jakarta Fair di tahun 2019 ini pengunjung yang mau menjelajah bisa menggunakan transaksi nontunai dan nonkartu, jadi bukan pake gesek kartu segala ya gaes. Berkat dompet digital Dana, pengunjung bisa melakukan pembayaran tanpa ribet uang kembalian ataupun PIN kartu kredit/debit.

Menyesuaikan perkembangan zaman Now, pembayaran digital di kalangan warga perkotaan, pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 memfasilitasi tren itu dengan kerjasama dengan dompet digital Dana.

Cara pakai Dana itu bagaimana?

Pertama, kita instal dulu aplikasi Dana dan mendaftar menggunakan nomor telepon. Mudah dan cepat. Kemudian pengunjung akan bisa top-up saldo Dana di sekitar area pintu masuk JFK melalui booth-booth yang tersedia. Hal ini sangat meminimalkan terjadinya pencopetan atau duit kececer, gaes. Secara keamanan ini lebih aman dan mudah juga.

Kalo masih agak canggung pakai Dana,nggak perlu khawatir, ada banyak frontliner Dana yang akan membantu Anda dilokasi JFK ini. Top up saldo bisa menggunakan uang tunai maupun kartu debit.


Mulai memasuki area JFK, Anda akan disuguhkan banyak gerai produk yang mayoritas menawarkan transaksi menggunakan Dana sekaligus mendapat cashback. Nah tinggal pakai aja saldo Dana tadi buat belanja, gaes. Mudah banget kan. Yang penting hpnya jangan sampai lowbet dan drop aja. Hehehe.. 

Proses Transaksi di Merchant JFK

Setelah membeli tiket masuk,  silakan pilih apa saja yang kalian ingin beli, biasanya Masing-masing penjual akan memperlihatkan menyediakan logo dan mesin EDC khusus Dana di kasir.

Cara transaksinya, cukup buka aplikasinya dan penjual akan memindai Kode QR digital di gadget milik kita.  Proses pembayaran semacam ini sangat mempercepat dan memudahkan, juga aman. Dan ketika ada bonus cashback pun akan langsung masuk seketika dan menambah saldo Dana kita.  

Pada gelaran JFK 2019, Dana menyediakan tiga metode pembayaran. Pertama, menggunakan QR Code statis di merchant. Kedua, menggunakan mesin pemindai seperti di loket tiket yang akan memindai QR Code Anda. Ketiga, penjaja menggunakan mesin EDC khusus yang memindai QR Code Anda.

Metode terakhir merupakan metode yang lazim digunakan hampir di semua merchant makan dan minum di area JFK 2019. Mudah dan singkat, serta menguntungkan karena ada cashback.

#DiskonBesarDiJakartaFair

Untuk tau produk apa yang diskon besar-besaran, tinggal check lengkapnya di instagram JFK 2019 di link di bawah ini , dan iya JFK 2019 ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2019. Dont miss it

Baca juga :

16 comments :

  1. Wah lagi ada promo belanja murah nih ya di Jakarta. Membantu banget nih pastinya

    ReplyDelete
  2. Jadi, ini bisa membayar pakai tunai apa nggak Mbak

    ReplyDelete
  3. Wah seru banget nih ya Mbak bisa belanja murah gitu. Seneng deh

    ReplyDelete
  4. Wah bermanfaat banget nih Mbak informasinya, Terima kasih ya

    ReplyDelete
  5. Kok aku jadi penasaran nih ya sama aplikasinya. Mau lihat ah hehe

    ReplyDelete
  6. Sudah lama banget nggak ke jakarta fair. Tempatnya jauh sih di kemayoran padahal diskonnya lumayan banget.

    ReplyDelete
  7. Ohhh jfk. Dulu rajin banget ksini ampe lelahhh hahaha.. Iya euy pakai DANA semua jd hemat. Udah instal juga si tp blm tau smpet gak ya k jfk thn ini

    ReplyDelete
  8. kemaren tau acara ini pas lagi di Toraja. padahal emang mau kesini tahun ini. seru-seruan sama temen sekalian berburu DISKON. hahahaha

    ReplyDelete
  9. untuk kulinernya juga banyak yang promo :D

    ReplyDelete
  10. Pake dana cuma kalo mau nonton wkwkwk


    jadi teringat tahun lalu ke PRJ kaya jadi korban bencana, rame bangeeet gilaaak. Apalagi kalo udah hari terakhir, alamaaak.
    Tapi emang murah seh


    salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  11. Wah bs pmbayaran via dana jg ya mba ruli hehe Dlu klo ke jakarta pas ada prj bginian selalu g prnh lewatin karena stahun skali kan, lagian brg yg dijual juga murah2 menarik dan tentunya bnyk mcamnya jadi bs bebas keliling dan pilih2.. Kalo dibandingin sma mall sih beda ya sensasi belanjany hehe

    ReplyDelete
  12. Wah, iya nih aku pada liat juga postingan teman teman ke jakarta fair ini seru banget. Ya ampun diskonannya menggiurkan sekali, jadi pengen langsung terbang aja deh ke Jakarta mau ke Jakarta Fair. Wuahahhaha

    ReplyDelete
  13. Wah pasti banyak banget diskon dan promo yah pada event ini coba aja dijakarta hhe

    ReplyDelete
  14. Ide bagus nih mba. Nyimpen uang setahun buat belanja seharian di JFK. Haha. Eanak bgt nih yg rumahnya sekitaran Jakarta, bisa hiburan ke JFK. Setiap hari juga kayaknya tetap bakal oke. Haha

    ReplyDelete
  15. Baru tau ttg jfk ini mbaa.. Ya eya dong scara gak pernah ke jakarta seumur hidup.. Haha.. Jd hrs install itu y spy hemat belanjanya..

    ReplyDelete
  16. Seandainya ada Banjarmasin Fair, aku keknya sudah melipir dan jajan dengan puas disana hahaha Sayangnya disini belum ada yg begini.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..