Pristine E-Bidet dari American Standard: Solusi Kamar Mandi Terbaik Untuk Keluarga



Bagi setiap perempuan, kebersihan organ intim sekaligus kenyamanan di toilet adalah dua hal yang sangat penting. Sama pentingnya dengan kecantikan dan benda berharga lainnya. Pasalnya, organ intim termasuk ke dalam aset masa depan. Saya selalu membawa semprotan antiseptik tiap jalan-jalan, biasanya selain untuk pembersih tangan, juga untuk antiseptik kloset duduk jika ingin menggunakan toilet umum. Demi kebersihan dan kenyamanan, saya rasa banyak perempuan melakukan hal yang sama. Lalu kenyamanan di toilet seperti apa yang akan saya bahas kali ini? Yuk, perkenalkan Spalet dari American Standard.




Spalet adalah singkatan dari Spa Toilet, yaitu toilet yang fungsinya lebih dari sekedar membersihkan, namun juga memberikan kemudahan dan kenyamanan layaknya menikmati sebuah pengalaman spa.

Nah, salah satu produk Spalet dari American Standard adalah Pristine E-bidet, sebuah dudukan toilet elektronik yang cara penggunaannya menggunakan teknologi canggih dan mampu memberikan spa-like experience.

Pristine E-bidet ini dilengkapi fitur-fitur unggulan yang dapat memberikan jaminan toilet akan tetap kering, sekaligus aman, nyaman, dan higienis untuk setiap penggunanya. Termasuk untuk ibu hamil, lansia, maupun anak-anak. Untuk fitur-fitur unggulan Pristine e-bidet ini sendiri, terdapat 3 fungsi paling mendasar, antara lain

Baca juga: memilih Rinso untuk deterjen sehari-hari

1. Hygiene
Teknologi terbaik pada Pristine E-bidet terlihat jelas melalui nozzle yang dapat dilepas dan mudah dibersihkan sehingga mampu menjamin bagian depan dan belakang bersih sempurna. Selain itu, nozzle dapat membersihkan secara otomatis sebelum dan setelah pemakaian. Tidak perlu risih hingga semprot anti bakteri ketika toilet ingin Anda gunakan walaupun sehabis terpakai oleh orang lain.



2. Comfort
Sensasi spa dalam Pristine E-bidet ini memang menjadi nilai plus plus. Super nyaman karena ada dudukan dengan penghangat yang dapat diatur  suhunya sesuai dengan selera. Selain itu, saya kagum pada inovasi yang satu ini. Fitur massage spray yang dapat memberikan efek pijat untuk setiap penggunanya. Wah, jangan kaget kalau inovasi seperti ini bisa bikin kalian duduk di toilet lebih lama dari biasanya.

3. Convenience
Untuk kalian yang biasanya merasa repot dengan lantai kamar mandi yang menggenang, Pristine E-bidet dapat menjamin bahwa problema ini tidak akan terjadi lagi. Kehadiran fitur-fitur yang terintegrasi melalui tombol-tombol menjadikan kebiasan toilet lebih hands-free dan mess-free. Tidak ada trigger spray yang biasanya membuat kekacauan air, apalagi jika kalian memiliki anak-anak yang cenderung gemar bermain air.

***

Fitur-fitur tersebut yang akhirnya membuat aktivitas kita di toilet bisa senyaman sebuah spa. That’s why it’s called Spalet! Semua fungsi ini bisa diselesaikan dengan mudah hanya dengan satu sentuhan.

Nah, tertarik untuk memilikinya? Kalian bisa langsung mengunjungi outlet American Standard terdekat dengan domisili. Jika kalian lebih suka untuk berbelanja online, American Standard juga punya toko resmi di Tokopedia.

Ayo, wujudkan toilet kering yang aman, nyaman, dan higienis dengan Pristine E-Bidet!



24 comments

  1. Kudu beli nih kayaknya, biar toilet tetap bersih dan kering :D.

    ReplyDelete
  2. Jadi pingi beli juga nih, jadi toiletnya rasa spa :D.

    ReplyDelete
  3. Baru tahu produk ini, hihi. Ternyata banyak manfaatnya yaa.

    ReplyDelete
  4. Walaaahh, berapakah gerangan harga toilet mewah ini??? Ada sensasi spa segala pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss bisa langsung cek di gerai bahan bangunan terdekat di kota masing2 atau ke websitenya langsung

      Delete
  5. Waduh spalet,keren2 tapi mahal banget kan pasti.. Tapi wajar sama kualitasnyaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal banget sih engga.. Tapi yang jelas sesuai sama kualitasnya

      Delete
  6. Aku dari dulu sampe sekarang, ga pernah bisa bab kalo pake ginian, entah kenapa. Huhu :( padahal kalo wc ginian, enak banget nongkrong di wc. wakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rima sukanya pake toilet jongkok ya.. Jadi ga bisa nongkrong lama2

      Delete
  7. Aku sempet baca ini juga entah dmn krmn y lupa.hihi. Bagus emg kyknya y kupikir awalnya toilet gini malah rentan kotor dudukannya. Tyt yg ini emg beda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rentan kotor tapi spalet yang satu ini bisa membersihkan diri sendiri loh, jadi selalu higienis.

      Delete
  8. Zaman Semakin canggih, semakin banyak pula yg bisa dilakukan di toilet sampai bisa merasakan massage spray.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah alhamdulillah ya inovasi terus berkembang ke arah positif

      Delete
  9. Pasti harganya lebih mahal yaa dripda toilet biasa wkwk tp ini cocoknya sih buat di hotel, mall, apartemen, kalo buat di rumah pribadi hmmm kayanya bagus juga tapi duitnya bagus jugaa ya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.. Harganya memang bagus sesuai dengan kualitas dan inovasinya

      Delete
  10. Toilet mewah bgt nih,mau dong punya satu hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan satu, mau tiga pun di kasih, asal bayar aja. Hehehe

      Delete
  11. wah toiletnya bisa mijat juga. bisa ketiduran nanti. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa jadi mba saking enaknya ngerasain spa toilet yak

      Delete
  12. Diiih infonya agak telat. Kamar mandiku udah jadi kwkwkw. Eh tapi masih ada satu sih kamar mandi yang mau di renovasi. Asik kali ya pakai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan cuma bidet untuk penutup atas. Kayanya bisa deh di pasangin ke toilet yg ada juga. Hehehe

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..