Bingung memilih Deterjen untuk Baju Kotor? Rinso Pilihannya!


Assalamualaikum..
Buibu.. Baju kotor dan meninggalkan bekas noda yang susah hilang, membuat para ibu tentu gelisah. Apalagi baju yang terkena noda adalah baju kesayangan atau baju seragam, gawat! Namun saat ini Anda tidak perlu cemas dan gelisah, karena selalu ada Rinso yang akan membasmi semua noda dipakaian. sejak dulu saya selalu penasaran Bagaimana cara kerja Rinso ini dalam menghilangkan noda? setelah mengumpulkan informasi, Simak ulasannya di bawah ini.




·         Menghilangkan noda 2x lebih cepat

Jadi, Deterjen memiliki kandungan zat utama bernama surface active agent atau surfaktan, yang berfungsi mengangkat noda atau kotoran yang membandel 2x lebih cepat baik yang dilarutkan didalam air maupun tidak. Selain itu terdapat natrium fosfat atau builder sebagai zat pendukung lainnya yang dapat mengoptimalkan zat surfaktan dengan cara mengikat mineral yang terlarut dalam air seta natrium karbonat yang dapat mengatasi kesadahan air. Dalam kinerjanya deterjen dipengaruhi oleh jenis kotoran yang melekat pada pakaian dan jenis air yang digunakan. Pada deterjen Rinso juga terdapat kandungan aktif tambahan seperti peroksida yang akan membantu pakaian menjadi putih kembali, serta memiliki kandungan softener dan pewangi. dengan berbagai keuntungan inilah, Pakaian menjadi kembali bersih, harum dan lembut.


·         Asal mula Rinso

Rinso merupakan merk sabun cuci yang diciptakan oleh Robert S. Hudson yang dulu awalnya bermerek Hudson’s Soap. Pada tahun 1908 dijual kepada Lever Brothers Company (kemudian dikenal sebagai Unilever) di Amerika Serikat dan dimulai produksi pada tahun 1918. Rinso adalah salah satu sabun bubuk pertama yang dipasarkan secara massal. Di Indonesia sendiri Rinso diluncurkan pada tahun 1970 dengan moto yang sangat terkenal “ Berani kotor itu baik “. Saat ini Rinso menjadi pemimpin nomor satu di pasar Indonesia, dan berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut. wajar lah ya karena memang the best.

·         Varian Rinso

Terdapat banyak varian dari deterjen Rinso. Diantaranya adalah :
  1. Rinso Anti Noda yang ampuh untuk membersihkan berbagai jenis noda pada pakaian.
  2. Rinso Molto Ultra untuk memberihkan noda serta menciptakan keharuman dan kesegaran lebih lama.
  3. Rinso Matic Top Load untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci bukaan atas
  4. Rinso Matic Front Load untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci bukaan depan
  5. Rinso Colour & Care untuk mencuci pakaian yang berwarna dan menjaga kualitas warna agar tidak pudar.

Dan masih banyak lagi varian dari deterjen Rinso ini semua memiliki kualitas yang baik dan bekerja secara optimal untuk membersihkan noda dan kotoran serta membuat pakaian senatiasa bersih, segar, dan harum. Rinso juga terdapat dalam bentuk cair yang dikemas dalam botol yang cantik. Anda dapat memilihnya sesuai dengah kebutuhan dan selera Anda.

Nah agar aktivitas mencuci pakaian Anda menjadi mudah dan menyenangkan segera gunakan Rinso. Untuk kenyamanan berbelanja Anda, Promo Alfamart bisa jadi alternatif utama. Anda bisa mendapatkan deterjen yang Anda inginkan dengan berbagia varian yang memiliki kualitas yang baik melalui Promo Alfamart. Mencuci lebih ringan dan senang dengan Rinso yang setia membuat pakaian kotor Anda kembali seperti tampak baru. Jadi jangan takut kotor karena ada Rinso.

12 comments :

  1. Saya kalau nyuci dari dulu juga pakai rinso, gak pernah ganti sama yang lain.

    ReplyDelete
  2. Wah lagi ada promo yaa, jadi pingin borong nih ke alfa XD.

    ReplyDelete
  3. Jadi tahu asal mula rinso nih :D

    ReplyDelete
  4. wah ada promo ya, kebetulan deterjen di rumah habis, boleh lah nanti beli rinso aja :D

    ReplyDelete
  5. Aku suka deh sama sabun-sabun cuci baju yang sekaligus ada softener sama pewanginya gt, biar ga ribet berulang-ulang kali menggunakan produk yang berbeda. hehe

    ReplyDelete
  6. Ini brand pelopor sabun cuci Indonesia deh,dan masih eksis sampai sekarang pasti selalu mengutamakan kualitas

    ReplyDelete
  7. Deterjen ku d rumah jg rinso, tp kdg krna mahal jdnya beli merk sbelah wkwk #mulai kluar jiwa emaknya wkwkk

    ReplyDelete
  8. Aya ga pernah Nyuci nih mba, tapi ini memang favorit mama banget, wangi nya juga asoy 😍

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

ruliretno.com | BLOG DESIGN BY Labinastudio