Beberapa Produk Skintific Unggulan, Salah Satunya Moisturizer Skintific Beautyhaul

 
produk unggulan skintific
Skintific Beauty Haul (IG Skintific)

Assalamualaikum...

Cukup lama ya enggak nulis tentang beauty, boleh deh kali ini mau membahas brand kosmetik yang lagi trend sekarang, Skintific. Mosturizernya di gadang-gadang juara banget, kalo kalian pake yang mana?

Skintific menjadi merek skincare yang semakin dikenal banyak orang. semua produk Skintific dirancang sesuai riset ilmiah dan telah teruji keamanannya, memilih skincare itu sendiri tidak boleh secara sembarangan. Peru dipastikan produk skincare tersebut memiliki kualitas terbaik dengan bahan aman, brand skincare yang bisa kamu andalkan untuk kebutuhan tersebut yaitu Skintific yang sedang sering diperbincangkan.

Kalau kamu penasaran dengan moisturizer skintific BeautyHaul, ini dia produk skincare miliki Skintific yang sering menjadi andalan banyak orang.

5X Ceramide SPF50 PA++++ Serum Sunscreen

Dengan terdapat perlindungan SPF, Serum Sunscreen Skintific ini terbukti mampu melindungi

kulit kita dari bahayanya sinar baik itu UVA, UVB atau pun Blue Light tetapi tidak akan mengiritasi kulit juga. Tidak perlu lagi khawatir untuk kamu yang punya kulit berminyak, Serum Sunscreen 5X Ceramide Skintific mempunyai tekstur ringan, dan menyerap cepat.

Kelebihan lain dari Serum Sunscreen 5X Ceramide Skintific yaitu tidak berminyak agar nyaman dipakai dan mampu memberikan hasil melembabkan juga.

Acne Spot Treatment Gel with Salicylic Acid 2%

Ada produk obat totol untuk mengatasi jerawat andalan Skintific yaitu Skintific Treatment Gel Acne Spot, gel ini ampuh mengatasi berbagai macam jerawat hanya dengan waktu 12 jam saja penggunaan tanpa juga meninggalkan bekas pada kulit.

Ada kandungan Ceramides dan Niacinamide di Skintific Treatment Gel Acne Spot ini yang dapat mencegah bekas jerawat muncul dan tetap terjaga kelembabannya, skin barrier pun bisa lebih sehat dan masih banyak kandungan baik lainnya.


Skintific Crystal Massager 360 lifting Eye Cream

Masalah seperti garis-garis halus pada area mata biasanya mulai terlihat saat usia pertengahan 20-an. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri memang, namun dapat dicegah dengan memakai produk skincare yang sesuai dan efektif. Saya kebetulan juga memakai produk ini, lho. Selama dua bulan terakhir dan saya merasa cocok sih sejauh ini.

Ada salah satu produk perawatan yang dapat kamu coba untuk kebutuhan tersebut yaitu Crystal Massager Skintific Lifting Eyecream. Keunggulan dari produk ini yaitu mempunyai kandungan efektif dengan fungsi mencegah kerutan pada area mata termasuk mampu menjaga keutuhan barrier kulit.

Dengan teknologi canggih yaitu putaran 360 dan massager pada produk ini, maka kandungan aktifnya bisa berperan lebih maksimal.

Skintific Low pH 5X Ceramide Cleanser

Ada produk sabun Skintific untuk kebutuhan cuci wajah yaitu Skintific Low pH 5X Ceramide Cleanser, produk ini bisa membantu membersihkan wajah kita dari kotoran-kotoran yang menempel, dan mampu memberikan sensasi lembut, segar dan bersih pada kulit wajah.

Skintific Low pH 5X Ceramide Cleanser disertai kandungan terbaik, mulai dari 5X Ceramide, Hyaluranoic Acid, Amino Acid, dan Niacinamide. Ada lagi keunggulan lain Skintific Low pH 5X Ceramide Cleanser yaitu sabun wajah satu ini mempunyai pH rendah, yaitu 5.5.

5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel

Ada moisturizer skintific yang menjadi produk best-seller Skintific yaitu 5X Ceramide Moisture Repair Gel Skin Barrier, produk ini mengandung berbagai zat aktif seperti Ceramide, Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid, kandungan-kandungan tersebut berfungsi mengatasi permasalahan pada skin barrier, mulai dari masalah rusak seperti terdapat jerawat, kulit yang bertekstur dan kemerahan.

Untuk mendapatkan semua produk terbaik dari Skintific baik itu moisturizer, serum, toner atau produk skintific lainnya, bisa melalui situs web beautyhaul.com, website ini merupakan ecommerce produk skincare dan make up online dengan berbagai brand-brand ternama baik itu lokal atau pun brand luar negeri. 

 

10 comments

  1. Waaa ini aku butuh semuaaaa
    Terutama yg serum sunscreen.
    Supaya kulit ttp sehaaattt, meski udah masuk usia cantiikkk ye kan

    ReplyDelete
  2. Moisturizer Skintific Beautyhaul beneran andalan banget, ada spf yang tinggi dan sunscreen yang cocok banget buat daerah tropis seperti di Indonesia. Apalagi di kalimantan yang panasnya emang ampun ampun deh

    ReplyDelete
  3. Penasaran nih sama moisturizer Skintific yang digadang2 terbaik. Wajahku butuh pelembap yang oke biar skin barriernya bagus. Belum pernah nyoba produk ini sih sebelumnya.

    ReplyDelete
  4. Lagi hype banget yaa...brand Skintific ini..
    Aku belum coba satupun, soalnya gak pake NCT sebagai BA, huhu.. Gini amat aku kalo milih skincare.
    Tapi sangat tertarik mencoba 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel. Reviewnya selalu positif euunk~

    ReplyDelete
  5. Duh pas liat di cermin emang yaaaa garis2 halus tuh nyataa.
    Wah aku belum pernah sekalipun mencoba produk eyecream nih mbak, bisa nih kujadikan salah satu alternatif. Nanti aku coba2 mencari produknya deh. Moisturizernya juga bagus yaa. Thanks infonya

    ReplyDelete
  6. Produk pencegah jerawat Skintific Treatment Gel menurutku yang paling menarik, karena masalah utama banyak orang adalah jerawat.

    ReplyDelete
  7. produk skincare yang skintific memang bagus. saya pernah mencoba yang mengandung Ceramide, Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid, itu hasilnya memang bagus di kulit wajah bermasalah

    ReplyDelete
  8. wishlist aku cobain produknya Skintific, awalnya yang viral itu yaitu moisturizernya kalau nggak salah
    ternyata banyak juga ya produknya

    ReplyDelete
  9. Aku masih pake retinol dan moisturizer retinol nya mbaaaa. Baguuus. Ga terlalu keras buat kulitku yg masih blm terlalu lama pakai retinol. So far ga ada breakout sih.

    Trus dulu sempet pake serum dark spot dan moisturizer ya juga. Sbnrnya cocok2 aja 😄. Tapi ntah kenapa aku balik lagi pakai cosrx yg udh 2 tahun aku pake.cuma retinolnya aja yg aku msh pertahankan Krn cosrx ga ada produk retinol.

    Nah kemarin, aku beli pembersih muka skintific yg ada kandungan jamur truffle. Tapi blm coba, mau ngabisin facial wash yg lama dulu. Moga cocok 😄

    ReplyDelete
  10. Wah, Skintific emang lagi jadi sorotan banyak orang ya! Moisturizer mereka, BeautyHaul, tuh udah jadi andalan banyak orang nih. Pengen coba yang mana dulu, Serum Sunscreen 5X Ceramide atau Crystal Massager 360? ✨ #SkincareFavorites #Beautyhaul

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..