Krim Wajah Untuk Bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Krim Wajah Untuk Bayi
Krim Wajah Untuk Bayi Mama's Choice Baby

Kulit bayi yang sensitif kadang kaget dengan cuaca saat ini yang ekstrim. Hampir semua orang tua berusaha memberikan Krim wajah untuk bayi agar kulit bayi tetap sehat dimana pun ia berada, baik di dalam ruangan ber-AC ataupun di luar ruangan (outdoor).  Hal ini bisa terjadi dari usia newborn bayi hingga pra remaja. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering disini!

Kenapa Bayi Perlu Krim Wajah?

Nah, ini nih yang sering ditanyakan para mama saat ini, kenapa bayi saat ini harus di kasih krim wajah untuk bayi. Perasaan bayi-bayi jaman dulu enggak butuh begituan, paling cuma dikasih bedak bayi. Kalau ada bayi ruam-ruam atau mengelupas paling juga di kasih baby oil. Tapi, coba deh para mama perhatiin lagi. Antara anak saya yang pertama dan bungsu saja itu ada perbedaan kondisi loh padahal kelahiran mereka hanya terpaut 6 tahun. Kalau dirangkum penyebabnya begini nih kira-kira

1. Adaptasi kulit

Newborn kan kulitnya sangat-sangat sensitif, mengelupas mungkin bagi sebagian orang itu wajar karena katanya adaptasi yang biasa dalam perut mama lalu keluar ke dunia. Tapi, sebisa mungkin adaptasi tetap membuat kulit bayi sehat, bukan? disitulah perlunya krim wajah untuk bayi

2. Cuaca Ekstrim

Suhu saat kita bayi, dilanjut dengan suuhu saat anak kita bayi hingga anak-anak kita menginjak remaja itu terus berubah. dan akibat global warming suhunya makin ekstrim.  Kalau panas rasanya panas buanget, kalo dingin juga dingin banget dan bayi-bayi jaman sekarang banyak sekali yang sudah terpapar AC pendingin ruangan sejak bayi, termasuk anak-anak semua langsung terpapar AC sejak baru lahir hingga sekarang. Kondisi seperti ini membuat kulit bayi bisa dehidrasi lalu kering dan mengelupas. Jangan dianggap sepele, karena bagi bayi itu rasanya menyakitkan, hiks. Saatnya kita perlu bantuan krim wajah untuk bayi juga di kondisi semacam ini.

3. Faktor Lingkungan

Faktor lingkungan yang saya maksud misalnya air di lingkungan tinggal kita yang mungkin banyak kaporit atau kandungan lain yang membuat kulit bayi dan anak tidak cocok. Atau juga anak keseringan mandi, dikit-dikit seka dan mandi, lama-lama jadi cepat kering kulit bayinya, atau juga misalnya salah memilih produk-produk bayi yang dia pakai, kalau merusak kelembaban kulit misalnya mengandung alkohol, jadinya kulit anak perlu di hidrasi untuk menggantikan kelembaban yang hilang.

Review Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Seperti yang aku ceritakan cuaca yang ekstrim membuat anak-anak dulu beda kondisinya sama anak dan bayi sekarang. Dari ketiga anakku, si bungsu yang kulitnya paling kering, mungkin karena sejak baru lahir banget sudah langsung terpapar ac siang malam apalagi di masa pandemi. That's why meski saat ini usianya sudah 6 tahun, dia tetap memakai krim wajah untuk bayi. Apalagi produk yang aku pilih adalah Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream yang bisa digunakan untuk kulit bayi newborn hingga usia 3+ tapi tetap nyaman digunakan hingga anak menginjak usia pra-remaja.

Ingredients

kalau yang saya baca di kemasan, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream memiliki 3 kandungan juaranya yaitu:

  • Sunflower: kaya omega-6 yang menjaga kehalusan kulit dan skin barrier
  • Ceramide: memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk kulit yang sensitif
  • Almond: Mengandung antioksidan yang bisa menghidrasi dan melembabkan kulit kering
Krim wajah untuk bayi


Texture and Scent


Texturenya seperti face cream pada umumnya, berwarna putih, tidak terlalu kental namun juga tidak encer dengan aroma khas yang menyesuaikan sama aroma tubuh bayi. Kalau menggunakan ini bayi dan anak akan tercium wanyi yang enak namun tidak menghilangkan khas bayinya. Ketika diaplikasn ke wajah juga lembutttttt banget jadi si bungsu suka, bahkan kadang suka menggunakan sendiri ke wajahnya setiap pagi sebelum dia berangkat sekolah TK.

Krim wajah untuk bayi



Review Pemakaian


Anak bungsuku kulitnya hampir setiap hari kering, jadi ketika menggunakan krim wajah untuk bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream memang terlihat signifikan bedanya. Kalau di elus itu lebih lembut dan kenyal lembab, bedalah tekstur kulitnya ketika sedang memakai dan tidak memakai. Efek instan pemakaian adalah kulit terasa lembut, sedangkan efek setelah dipakai rutin adalah sekarang terlihat lebih sehat. Apalagi anakku yang Tk ini suka banget bermain outdoor sama teman-temannya di lapangan komplek di tengah cuaca panas, ketika ia pulang dan mandi segera aku oleskan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream untuk mengimbangi aktivitasnya.

Packaging dan Harga


Wah,,, aku yakin sih ini yang ditunggu-tunggu, masalah harganya. Berapa sih harga produk krim wajah untuk bayi sebagus ini. Tapi aku bahas packagingnya dulu ya. Kemasan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream berbentuk tube biasa, tidak terlalu besar tidak terlalu kecil, jadi mudah dibawa di tas bayi atau di tas traveling para mama. bagian tube dalam dilengkapi dengan alumunium foil jadi sterilnya tetap terjaga ketika akan menggunakan pertama kali. warnanya yang menarik kuning dan putih bikin bayi dan anak-anak notice ini adalah krim wajah untuk bayi favorit mereka.

Nah soal harga nih, normalnya harganya Rp119.000 menurutku harga ini affordable untuk produk krim wajah untuk bayi sebagus ini, karena produk untuk kulit bayi terutama wajah dan penanganan kulit sensitif itu memang butuh formula khusus gak bisa sembarangan dan ini kemasan tubenya juga lumayan, tidak sekecil krim wajah untuk dewasa. jadi menurutku it worth to try.

Mau harga promo? jelaslah. Mama Bunda Umi, pasti suka kalo dapat produk bagus dengan harga promo, dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing FaceCream lebih hemat di sini!


Keunggulan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

  • Halal, No Paraben, dan Tanpa bahan toksik lainnya. 
  • Telah teruji klinis di Singapura, memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe vera dari ECOCERT. Produk ini telah teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested
  • Melembabkan dan menutrisi kulit bayi sejak awal pemakaian
  • Bisa digunakan dari nayi newborn hingga 3+ tapi tetap nyaman digunakan hingga pra-remaja
  • Nyaman dan wangi ketika digunakan pada kulit bayi dan anak
  • Harga affordable dan mudah diorder secara online

Jadi, untuk para mama bunda umi yang sedang mencari rekomendasi face cream yang cocok untuk kulit bayi dan anak, bisa deh nyobain Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream karena saya sendiri sudah nyoba dan ngerasa cucok banget, anak pun suka. kalau keterangan dari blog saya belum lengkap bisa klik tautan yang saya bagikan diatas atau bekunjung ke website resmi Mama’s Choice www.mamaschoice.id & akun social media Mama’s Choice (@mamaschoiceid). Untuk yang udah lama pakai, boleh donk share pengalamannya.



30 comments

  1. Kalau dipikir2, penggunaan krim untuk kulit bayi memang perlu ya. Untuk kesehatan kulit mereka. Agar kelembapannya terus terjaga. Bener sekali, kalau terlalu sering terpapar AC kulit bayi bakal mudah kering.

    ReplyDelete
  2. Betul, Mbak. Kalau kulit bayi dibiarkan tak terawat, misalnya karena oksidasi di udara luar, nah bahaya tuh tar ngelupas dan bisa dehidrasi. Mama’s Choice selalu punya produk yang inovatif juga solutif buat keluarga Indonesia. Dengan begini kulit wajah anak bisa tetap lembap dan terjaga nutrisinya, pas buat bekal mereka pembelajaran tatap muka.

    ReplyDelete
  3. Ternyata bayi perlu krim wajah juga, baru tau saya soalnya saya ngga punya bayi.

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau nih ada krim wajah u.bayi. Pastinya bisa digunakan juga ya u.balita. Bisa nih u.dihadiahkan ke sodara atau teman yg punya bayi atau balita.

    ReplyDelete
  5. Iya banget, kak Ruli..
    Sekarang anak-anak mulai sekolah lagi dan bikin anak-anak kadang lupa minum dengan cukup karena saking asiknya beraktivitas plus ruangan kelas yang ada ACnya. Jadi semakin butuh perjuangan banget melihat kondisi kulit anak-anak.

    Kebantu banget dengan adanya Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream. Sampai aku bekelin ke tas anakku, biar mereka bisa pakai sendiri kalau butuh.

    ReplyDelete
  6. Tos dekkk ponkaanku juga pakai ini untuk perlindungan. Allhamdulilah anak yang aktif jadi aman dan nyaman ya mba Ruli dengan hadirnya cream dari mamas choices ini

    ReplyDelete
  7. kalau anakku yang kakak malah kulitnya lebih kering dari adiknya tapi anaknya paling ogah kalau dikasih lotion gitu. bibirnya juga sering kering kalau mau kukasih pelembap bibir dia kabur

    ReplyDelete
  8. Anakku dulu pernah banget kulinya kering, akhirnya dapet rekomendasi krim dari dokter. Sekarang sudah ada alternatif krim wajah untuk si kecil, ada Mama's Choice

    ReplyDelete
  9. yang aku suka dari produk ini, meski teksturnya padat tapi tetap mudah menyerap ke dalam kulit wajah

    ReplyDelete
  10. Kulit bayi pun butuh perawatan ya mak. Pastinya emak-emak perlu teliti dan hati-hati dalam memilih krim wajah untuk kulit bayi. Perhatikan komposisi zat aktifnya sebelum membeli. Bagaimanapun untuk anak ngak boleh coba-coba hehe...

    ReplyDelete
  11. Mama's Choice beneran pilihan para mama untuk buah hati tercinta ya. Produknya ngga kaleng-kaleng, formula tepat sesuai dengan kebutuhan bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk mama's choice memang selalu berkualitas dan pastinya aman ya mom buat anak kita

      Delete
  12. Betul juga ya, Mbak, akhir-akhir ini cuaca memang jadi ekstrim. Bikin kulit jadi kering. Kasian juga kalau kulit bayi kita kering-kering. Untung ada krim wajah untuk bayi dari Mama's Choice ya...

    ReplyDelete
  13. Cuaca akhir-akhir ini sedang tidak bersahabat ya Mbak. Apalagi untuk anak-anak yang kulitnya kadang masih sensitif. Kebetulan ini anakku mau ganti krim wajah karena yang lama kurang cocok dengan kulit sensitifnya. Apakah Mama's Choice ini bisa buat kulit sensitif ya mbak?

    ReplyDelete
  14. wah ini bisa jadi pilihan buat kado buat keponakan nih atau juga bisa buat kado ya Mama’s Choice Baby ini. Zaman anakku balita belum kenal Mama’s Choice Baby jadi bisa rekomendasi teman aja nih biar makin lembut kulitnya.

    ReplyDelete
  15. Betull banget penggunaan cream untuk bayi perlu, dulu jaman masih punya bayi juga saya kasih cream apalagi kulit anak anak sensitif.

    Hingga sekarang kulit kami sekeluarga type sensitif sehingga butuh produk yg aman.

    ReplyDelete
  16. wuaaah ini skincare bayi yaaa.... Bagus yaaa, ada skincare yang aman untuk bayi. Kalau ada liburan ke luar rumah, bisa dipakein mamas choice biar wajahnya tetap aman terlindungi

    ReplyDelete
  17. Aku pernah kak Ruli mengalami anak mengalami kulit kering.
    Rasanya panik saat itu, karena jadi merah-merah gak nyaman.

    Alhamdulillah,
    Kini solusinya sudah ada produk terpercaya Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream.

    ReplyDelete
  18. Aku juga pake ini mak enak buat muka anakku lembut ke wajah. Anakku jadi ga kering

    ReplyDelete
  19. Banyak penyebab yang ada di lingkungan sekitar kita yang membuat kulit bayi kering. Berada di ruang AC dalam jangka waktu lama bisa juga ya mba menjadi penyebabnya. Perlu dioles krim wajah Mama's Choice ini agar tetap lembab dan kenyal.

    ReplyDelete
  20. Krim wajah Mama Choice kandungannya bagus ya. Ada ceramide juga almond, lengkap dengan sertifikat uji klinis kandungan oragnik. Pantes produk ini jadi pilihan Mama2 jaman now.

    ReplyDelete
  21. Wah, kandungannya baik dan aman ya Mbak, apalagi sudah halal dan approved begini ya. Jadinya tenang memakaikan dengan si kecil 😊

    ReplyDelete
  22. Surabaya belakangan ini cuaca makin fanasss dan sumuk.
    ada anak sohibku yg kulitnya bruntusan
    kayaknya bakal aku recommend mama's choice ini sih
    daebaakk!

    ReplyDelete
  23. Kusuka banget sama kemasan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini. Kelihatan cerah dan tentunya kandungan di dalamnya juga oke. Ini anak pasti suka pakainya

    ReplyDelete
  24. udah ngga perlu diragukan lagi sih Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, selain emang kandungannya bagus, terbukti aman buat anak. Ibu jadi tenang dong

    ReplyDelete
  25. Bener, Mbak. Bayi yang baru ganti kulit mestinya masih sensitif ya terhadap udara sekitar, apalagi kondisi cuaca yang ekstrem saat ini. Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream bisa membantu jaga kulit mereka agar lembap dan ternutrisi sehingga sehat tanpa takut dibawa keluar. Kandungan produknya jelas dan bisa diandalkan keluarga masa kini di Indonesia.

    ReplyDelete
  26. Pemilihan cream untuk bayi harus dan wajib aman pastinya ya mba dan mamas choice ini mengantongi itu. Allhamdulillah ponakanku juga make ini cocok. Dia kadang ruam dan juga setiap hari main terus kerjaannya. Untung ada pelindung cream ini.

    ReplyDelete
  27. Jadi ingat kalau almond ini nikmat banget.
    Ternyata manfaatnya bukan hanya saat dikonsumsi, tapi juga bisa untuk melembabkan kulit bayi saat digunakan sebagai skincare.

    Produk perawatan terpercaya, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

    ReplyDelete
  28. Wah alhamdulillah ya Mbak si kecil cocok banget sama produk krim wajah ini. Tapi emang sih produk-produk Mama's Choice yg untuk bayi/anak tuh biasanya bagus, aman juga buat kulit bayi dan anak :)

    ReplyDelete
  29. Duh kok jadi gemes banget ya sama dedeknya. Ceria sekali. Dan jadi pengen ngasih ke Gi. Dia suka banget panasan dan kulitnya jadi cenderung kering.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..