Masker dan Serum Pencerah Wajah dari Pond’s Triple Glow

 

Pencerah wajah Ponds triple glow

Serum pencerah wajah melengkapi rangkaian perawatan lainnya seperti krim pagi dan malam. Kamu bisa memiliki wajah cerah, halus dan lembab yang sehat dengan rutinitas dan produk yang tepat. Kuncinya adalah memperhatikan kandungan pada produk pencerah wajah dan memakainya secara teratur untuk hasil optimal.

Bright Beauty Triple Glow Masker dan Serum Pencerah Wajah Dari Pond’s

Kamu bisa memanfaatkan formula terbaru Pond’s yang mengandung tiga kandungan dasar untuk mencerahkan kulit wajah atau sebagai pencegahan sebelum terlanjur kusam. Berikut adalah masker dan serum pencerah wajah dengan keunggulan.

1. Formulasi Kandungan

Untuk kulit glowing, Pond’s mengembangkan serum dan masker dengan tiga kekuatan terbaik, untuk bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Selain itu memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak daripada masker serum yang ada dipasaran. itulah alasannya produk terbaru pond’s ini disebut triple glow. Konsentrat serum pencerah ini mengandung

     Gluta-Boost-C dengan glutathione dan antioksidan untuk mencerahkan kulit,  menyamarkan flek hitam, dan warna yang merata.

     Vitamin B3+ dengan formulasi melembutkan yang menyamarkan pori – pori untuk wajah yang mulus

       Hyaluronic Acid yang melembabkan yang menyerap  ke dalam ke setiap lapisan epidermis kulit dan memberikan tampilan kulit lembab berkilau.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum masker merupakan produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk bukan hanya mencerahkan wajah tapi juga melembabkan dan memberikan kelembaban yang dibutuhkannya untuk tampil glowing setiap saat.

baca juga: 8 cara merawat rambut rusak dengan mudah

Keuntungan Memakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Masker

Dengan berbagai kandungan dalam serum ini, kamu akan bisa merasakan kulit wajah yang sehat dan juga jauh dari kusam. Beberapa keunggulan dari produk perawatan Pond’s ini adalah.

       Warna kulit lebih merata. Berkat Gluta Boost C, tidak ada lagi wajah belang atau masalah kulit lainnya.

       Menyamarkan pori. Berkat kandungan Niacinamide, kamu bisa menyamarkan pori – pori sehingga kulit wajah tampak halus dan sehat.

       Cocok Untuk semua tipe kulit. Siapapun bisa memakai produk ini karena diformulasi untuk bisa dipakai berbagai jenis kulit.

       Kemasan praktis. Kamu bisa melakukan perawatan kulit dengan kemasan Triple Glow serum yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana – mana. Versi sachetnya justru membuat rutinitas perawatan kulit jadi lebih mudah.

Dapatkan kulit wajah yang cerah dan halus dengan memakai semua rangkaian produk Pond’s Bright beauty Triple Glow yang termasuk serum dan juga serum masker. Dengan memakai keduanya, wajah akan berkilau dan tahan lebih lama.

Cara Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Keluarkan sekitar 2 – 3 tetes serum langsung pada wajah setelah dibersihkan. Tepuk perlahan dan ratakan untuk memastikan serum menyerap ke kulit. Biarkan serum meresap dan rasakan efeknya dengan pemakaian teratur.

baca juga: Cara memutihkan gigi secara alami

Ada kemasan botol kaca dengan isi 30 ml yang bisa Anda beli atau paket sachetnya yang praktis dan juga lebih ekonomis. Kemasannya di dominasi warna pink dan mudah dibuka dan tutup sesuai dengan pemakaian.

Teksturnya kental tapi ringan dan tidak lengket. Jadi, tidak akan mengganggu kalau dipakai setiap hari. Ditambah dengan aroma floralnya yang manis, kamu akan menjalani hari – harimu dengan ringan dibantu dengan produk yang bagus dan nyaman dipakai seharian.

Tekstur serum ponds triple glow

Cara Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Wajahmu akan lebih cerah dengan tambahan masker serum pencerah wajah dari Pond’s yakni Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungannya yang kaya nutrisi merupakan kombinasi dari tiga bahan aktif untuk mencerahkan wajah.

Pond's Triple Glow Serum Mask dipakai dengan meletakkan lembaran masker pada wajah. Diamkan sampai 15-20 menit agar serum meresap memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Pijat lembut wajah setelah masker bisa dilepas. Gunakan dengan rutin untuk hasil maksimal.

Dapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah dengan memakai masker dan serum pencerah wajah dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang bisa dibeli secara online maupun offline. Kunjungi FB Fanpage atau twitter dan IG @pondsindonesia untuk berbagai informasi terbaru dan terupdate dari Pond’s dan berbagai produk perawatan kecantikan lainnya.

 

Sumber

https://www.lazada.co.id/products/ponds-bright-beauty-triple-glow-serum-30g-skincare-perawatan-wajah-glowing-untuk-semua-jenis-kulit-i5033378229.html

https://www.inimila.web.id/2022/03/serum-pencerah-wajah-ponds.html

https://www.ponds.com/id/produk/rangkaian/bright-beauty/triple-glow-serum.html

1 comment

  1. Nah, mantep banget gak tuh banyak banget keuntungan memakai serum pencerah wajah dari Pond's. Apalagi dengan tiga bahan utamanya yang sekaligus menyelesaikan masalah kulit, terima kasih reviewnya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..