Unlimited Nonstop Internet Dengan Biaya Murah, Bebas Worry

Unlimited nonstop virtual launch


Sampai April ini tidak terasa udah genap dua tahun kita dikepung pandemi yang mengharuskan kita belajar atau kegiatan apapun secara online. Kayanya kita semua sudah kenyang ya perihal mencari paket atau pilihan operator yang tepat untuk kerja. Ditengah maraknya paket-paket baru, kita juga di tuntut untuk tetap mengutamakan harga murah dengan keuntungan sebanyak-banyaknya dalam penggunaan data.

Diawal-awal pandemi, rasanya berat banget tuh buat beli kuota terus, sementara saya pribadi dan ketiga anak, tiada hari tanpa zoom. saya sendiri kadang sabtu minggu masih tetap zoom loh perihal pekerjaan di dunia online. tiap bulan itu sampe 2-3 kali beli kuota. Kadang yang katanya unlimited atau kuota gede, itu hanya ilusi semata karena sepersekian waktu sudah habis juga sebanding sama banyaknya kegiatan pembelajaran online. Solusinya sebenarnya mudah, beli saja yang unlimited. Menggunakan kartu oeprator yang unlimited atau menggunakan wifi. 

Wifi yang pernah aku gunakan di rumah dulunya, ada dua penyedia, keduanya menampilkan performa yang kurang bagus. pertama soalnya signalnya dan sering gangguan, sedangkan penyedia kedua itu harganya mahal, masih lebih enak memilih paket operator hp yang unlimited dan murah.

Nah, kalian kenal smartfren kan? salah satu operator selular yang jual paket unlimited. Sepertinya aku setahunan lebih deh pake smartfren ini. Aku sukanya pertama karena signalnya kenceng, seneng kan ya kalo ngezoom gak terlempar keluar, gak ngefreeze, gak putus-putus atau susah konek. dan yang penting memang karena harganya itu emak-emak banget deh, ngerti sama kantong emak-emak yang pusing.

Smartfren Unlimited Nonstop

jadi pada tanggal 2 Januari 2022 lalu smartfren meluncurkan paket unlimited nonstop terbaru, dimana dalam paket terbaru ini kita sebagai pelanggan bebas memakai aplikasi apapun selama 24 jam dan akan tetap dapat akses nonstop jika kuota utama habis. Sasaran paket ini ya orang-orang kaya kita gini yang make internetnya ampun-ampunan setiap hari, supaya bisa dapat layanan dan harga terbaik. enggak ngerti lagi deh smartfren kok bisa paham banget gini.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan dalam siaran persnya, sebagai pelopor paket unlimited, smartfren akan terus berinovasi yang relevan. Mungkin relevan dalam hal ini adalah menyesuaikan kebutuhan masyarakat ya. Makanya akhirnya paket baru ini dihadirkan agar masyarakat bisa melakukan apapun tanpa rasa khawatir.

Harga paket-paket terbaru ini masih tetap terjangkau seperti paket smartfren lainnya, start from 10.000 saja hingga harga 100.000 dengan masa aktif 30 hari. seluruh paket unlimited ini sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren loh. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan juga mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

Bonus Paket Smartfren

oh iya, untuk teman-teman yang baru kenal atau baru memakai smartfren, aku juga mau ngasih tau kalau para pelanggan Smartfren juga mendapatkan berbagai manfaat jika menggunakan berbagai paket unlimited ini misalnya ya pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Atau misalnya setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, ada juga kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Bener sih kalau dibilang bebas worry, soalnya dengan layanan seperti ini, seakan menjawab harapan para emak akan kuota yang jebol gara-gara sekolah online. Unlimited nonstop internet dengan biaya murah memang bener-bener bebas worry.

No comments

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..