Motor component


Geoman Electrical DNY provides products such as motor components in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.


Rekomendari Film Animasi Terbaik untuk Ditonton Bersama Keluarga

 

Maleficent the movie (disney)

Dijaman yang seperti sekarang ini mungkin Anda sedang mencari tontonan yang bisa dinikmati bersama keluarga dirumah. Salah satu genre film yang bisa Anda tonton adalah fantasi. Film yang memiliki genre fantasi ini biasanya memiliki cerita yang unik dan mind blowing. Jalan cerita yang ada pada genre fantasi ini sangat cocok di tonton berbarengan bersama keluarga. Genre fantasi ini juga tidak lekang dimakan oleh waktu karena semakin lama, semakin banyak film yang bergenre fantasi. 

Berikut ini film fantasi terbaik yang bisa Anda tonton bersama anak dan keluarga:
 

1.      The Chronicles of Narnia

The Chronicles of Narnia ini adalah film fantasi yang sangat wajib untuk di tonton bersama keluarga. Film yang satu ini menceritakan The Pevensie bersaudara yang berhasil menemukan portal untuk menuju kedunia lain dari sebuah lemari. Film yang satu inni diangkat dari sebuah novel yang sangat ternama dan memiliki 3 seri yang telah rilis.

2.      Harry Potter

Jika kita membicarakan film fantasi yang paling baik sepanjang dunia perfilman pastinya salah satu film legendaris yaitu Harry Potter harus masuk kedalam daftar ini. Film Harry Potter ini diangkat dari sebuah novel yang sudah bestseller hasil karya dari J.K Rowling. Novel ini sudah tamat dan memiliki 7 seri. Novel karya J.K Rowling ini akan membawa Anda dan juga keluarga untuk menjelajahi dunia sihir sambil melihat petualangan oleh harry potter dan juga teman-temannya. Jika anda menyukai genre film drama, nonton ini juga cocok lho.

3.      Charlie the Chocolate Factory

Film fantasi yang di buat oleh Tim Burton ini sangat cocok Anda nikmati bersama sibuah hati. Charlie the Chocolate Factory menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Charlie Bucket yang berhasil mendapatkan tiket untuk berkeliling pabrik coklat yang cukup ajaib yang bernama Wonka Factory. Saat Anda menonton film ini siapkan coklat juga ya supaya Anda tidak ngiler!

4.      Jumanji

Film Jumanji yang asli pertama kali dirilis pada tahun 1995. Jumanji ini adalah sebuah film fantasi yang menceritakan tentang papan pernainan yang memiliki nama Jumanji, papan permainan ini bisa mengeluarkan mahluk-mahluk yang ada di papan tersebut kedunia nyata. Kesuksesan yang didapatkan dari film ini menjadikan film ini dirilis ulang untuk sekuelnya di tahun 2017 dan 2019.


Jumanji 4

5.      Fantastic Beast and Where to Find Them

Jika Anda menyukai film Harry Poter, film Fantastic Beast and Where to Find Them ini juga sangat wajib untuk Anda tonton. Film yang satu ini adalah spin of dari film Harry Potter. Film yang satu ini menceritakan petualangan dari seseorang yang merupakan pakar binatang dunia sihir yang namanya Newt Scamander. Jika Anda menonton film ini Anda akan di ajak untuk melihat dunia fantasi serta melihat tingkah laku binatang yang ajaib.

6.      Maleficent

Maleficent ini jadi salah satu film Disney yang memiliki peran antagonis bagi si pemeran utamanya. Film Maleficent ini di bintangi oleh Angelina Jolie. Film yang satu ini terdiri dari dua seri yang telah dirilis pada tahun 2014 dan juga 2019. Jika anda menyukai film romantis, bisa banget mencoba nonton maleficent ini karena banyak juga unsur romantisnya.

7.      Alice in Wonderland

Alice in Wonderland pastinya akan masuk kedalam daftar film fantasi yang paling terbaik. Alice in Wonderland ini termasuk kedalam film live action yang dibintangi oleh Anne Hathaway, Johnny Depp, dan juga Helena Bonham.


Nah, mungkin beberapa diantaranya sudah pernah kita tonton. Yuk yang belum sempat ditonton, bisa tuh neympetin nonton buat ngisi waktu di rumah.

5 comments

  1. yang udah nonton keduanya angkat tangan, nih. Gak diragukan lagi film maleicent dan jumanji ini seru banget.

    ReplyDelete
  2. Paling suka Maleficent nih ala-ala snow white cerinya, Jumanji juga sudah nonton film berbau sejarah tentang dinosaurus dan petualangan yang menyenangkan ini.

    ReplyDelete
  3. Sudah nonton semua, tapi paling suka Narnia yang epik banget tentang saudara dan hemm greget sih saat salah satu kakaknya serakah.

    ReplyDelete
  4. Alice in wonderland aku paling suka itu di mana Alice kayak selalu dihubungi lewat mimpi gitu dan akhirnya ga terduga the best sih.

    ReplyDelete
  5. Penyuka petualangan dan sejarah wajib nonton Jumanji, nih, walau fantasy aku suka film ini apalagi yang mereka menemukan peninggalan seperti kapal selam itu, excited menurutku.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..