Motor component


Geoman Electrical DNY provides products such as motor components in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.


Rekomendasi 5 Film Romantis Terbaik Indonesia 2021

film romantis 2021 Layla Majnun


Salah satu genre film yang paling digandrungi banyak orang adalah film romantis Indonesia. Saya salah satu penggemar film romantis. Genre film ini banya disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak remaja hingga orang dewasa. Apakah kamu juga termasuk salah satu pecinta film Indonesia bergenre romantis yang membuat baper? Dan sedang bingung mencari rekomendasi film romantis terbaik Indonesia yang layak ditonton?

Tenang, berikut dibawah ini akan disajikan rekomendasi film romantis Indonesia terbaik yang layak ditonton ditahun 2021. Meski didominasi oleh film remaja, namun rekomendasi film dibawah ini worth it untuk ditonton. 

Kamu yang lagi bosan nonton film romantis barat, bisa tonton rekomendasi 5 film romantis terbaik Indonesia dibawah ini :

1.       “Karena Kamu Cuma Satu”

Film “Karena Kamu Cuma Satu” yang menampilkan akting Ayushita dan Kevin Ardilova ini disutradarai oleh Indra Gunawan. Film romantis terbaik ini menceritakan tentang mahasiswa tingkat akhir yang merupakan anak dari pemilik bus metromini. Dia terlibat kisah cinta rumit dengan keponakan pengacara terkenal.

Dua karakter utama itu pun berusaha untuk mengembalikan cinta dan menyelesaikan permasalahan masing-masing. Apakah mereka bisa bersatu?

2.       “Geez & Ann”

Geez & Ann merupakan film yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Rintik Sendu. Film romantis terbaik ini menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih dalam menemukan arti hidup dan komitmen.

Semula berawal dari Ann (Hanggini Purinda Retto) seorang gadis independen yang jatuh cinta kepada Geez (Junior Roberts) seorang pemuda misterius. Dari situlah, mereka mulai didewasakan oleh situasi dan kondisi di sekitar mereka yang sarat akan konflik. Mampukah mereka bertahan?

3.       “Layla Majnun”

Film romantis terbaik ini menampilkan premis ringan tentang kisah cinta yang terhalang perjodohan dan ekspektasi dari orang-orang terdekat. Film “Layla Majnun” menceritakan Layla (Acha Septriasa) yang merupakan seorang guru pesantren. Layla diterima menjadi dosen tamu di universitas bonafit di Azerbaijan.

Sebelum berangkat, temannya yang bernama Ibnu Salam (Baim Wong) yang merupakan calon bupati datang melamarnya karena telah dijodohkan oleh pamannya. Layla pun terpaksa menerima perjodohan tersebut dengan syarat diizinkan pergi ke Azerbaijan. Disana, Layla bertemu dengan mahasiswa bernama Samir (Reza Rahadian) yang jatuh hati padanya.

baca juga: rekomendasi film romantis terbaik dan terlaris di dunia

4.       “Sobat Ambyar”

Film “Sobat Ambyar” ini disutradarai oleh musisi campursari, almarhum Didi Kempot. Film romantis komedi ini mengisahkan cinta pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang bertemu dengan seorang gadis bernama Saras (Denira Wiguna).

Pertemuannya dengan sang gadis menjadi pengalaman jatuh cinta yang pertama bagi Jatmiko. Namun sayangnya, dia juga harus mengalami patah hati untuk pertama kalinya hingga membuat hidupnya berantakan.

Selain mengajarkan tentang move on, film pemilik slogan “Patah Hati Dijogeti” ini juga ingin mengingatkan penonton bahwa patah hati adalah waktu untuk memperbaiki diri.

5.       “Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi”

Film romantis terbaik ini mempertemukan Jefri Nichol aktor yang sedang naik daun dengan Aurora Ribero aktris pendatang baru. Di film “Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi” ini, Kamu akan menyaksikan perjuangan mereka dalam menemukan sebuah hubungan yang sesuai dengan diri mereka masing-masing, apakah itu cinta atau hanya sebatas sahabat karib saja.

Baca juga: rekomendasi film anak di Netflix

Jika kamu penggemar setia Jefri Nichol, kamu wajib nonton film ini karena menjanjikan dialog yang hidup dan akting yang totalitas.

Selain itu masih ada film romantis terbaik Indonesia lainnya yang wajib ditonton seperti “Bucin”, “Mariposa”, “Tersanjung : The Movie”, “Teman Tapi Menikah 2”, “Toko Barang Mantan”, dan lainnya. Jadi itu tadi rekomendasi film romantis terbaik Indonesia tahun 2021 yang menarik buat di tonton bersama pasangan. Apalagi dimasa pandemi saat ini, menonton di rumah tentu sangat menyenangkan, bukan!

 

No comments

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..