8 Keuntungan Dropship yang Membuat Bisnis ini Semakin Diminati

Peluang usaha bisnis secara dropship
Peluang usaha secara dropship

Assalamualaikum
Gaes.. kali ini mari ngobrol tentang bisnis, terutama di masa resesi seperti saat ini. Kita melihat prospek tentang bisnis dengan cara dropship. Keuntungan dropship terbilang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, tanpa harus mengeluarkan modal dalam jumlah besar, Anda sudah dapat menjalankan usaha yang satu ini. Penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis ini pun terbilang lumayan. Karena itulah, bisnis ini sangat cocok bagi para pebisnis pemula yang tidak punya punya modal besar untuk memulai usahanya.

Apapun minat anda dalam berbisnis, baik itu di bidanh usaha makanan, kosmetik, fashion, perkakas rumah tangga, semua bisa dijalankan dengan metode dropship. Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari bisnis dropship, terlebih dahulu Anda harus memilih supplier yang menyediakan sistem dropship seperti Tokodistributor. Penasaran apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis dropship? Simak ulasannya berikut ini!

1. Mudah untuk Dimulai 
Bisnis dropship merupakan sebuah usaha yang cukup mudah untuk dimulai. Bahkan tanpa modal, Anda sudah bisa mendaftar sebagai dropshipper. Dengan menjalankan bisnis dropship, Anda tidak perlu menyewa tempat untuk gudang penyimpanan barang. Selain itu, Anda juga tidak perlu memikirkan biaya untuk membayar gaji para karyawan. 

2. Fleksibel 
Keuntungan dropship yang membuat semakin banyak orang tertarik untuk menekuni bisnis ini adalah karena sifatnya yang begitu fleksibel. Maksudnya, bisnis ini dapat Anda kelola kapan dan di mana saja. Dengan demikian, waktu berharga Anda tidak akan tersita hanya untuk mengurus bisnis ini. Jadi, tak heran kalau bisnis ini bisa dijalankan oleh banyak orang, termasuk ibu rumah tangga, mahasiswa, maupun karyawan kantoran. 

3. Praktis 
Bisnis dropship termasuk bisnis yang tidak merepotkan alias praktis. Bagaimana tidak, para dropshipper tidak perlu melakukan stok barang, mengemas barang, dan juga tidak perlu memikirkan cara pengiriman barang ke alamat konsumen. Sebab, semua hal tersebut akan ditangani oleh supplier. Jadi, Anda tidak perlu fokus memikirkan bagaimana cara mempromosikan produk tersebut. 

4. Minim Resiko 
Bagi para pemula, terkadang ada perasaan takut dan ragu untuk memulai usahanya. Bahkan ada yang takut untuk menanggung resiko yang besar. Namun, beda ceritanya kalau Anda menjalankan bisnis dropship. Bisnis ini termasuk sebuah usaha yang resikonya kecil.

Jadi reseller di tokodistributor
Jadi reseller di tokodistributor 

5. Mendapatkan Berbagai Pilihan Jenis Produk
Jika Anda tertarik untuk bergabung sebagai dropshipper di sebuah marketplace yang terpercaya, maka Anda bisa mendapatkan banyak pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan tren pasar maupun keinginan Anda. 

6. Cepat Berkembang 
Usaha dropship termasuk bisnis yang bisa berkembang dengan cepat. Jika Anda benar-benar fokus mengelola bisnis ini, dalam waktu yang relatif singkat bisnis ini dapat berkembang ke level yang lebih tinggi. 

7. Bukan Model Bisnis Abal-Abal 
Anda tidak perlu ragu untuk menjalankan dropshipping karena bisnis ini bukan model bisnis abal-abal. Bisnis dengan sistem dropship telah terbukti sukses dijalankan oleh banyak marketplace terpercaya, salah satunya Tokodistributor. Jadi, bisa dikatakan kalau dropship merupakan metode bisnis yang terpercaya.

8. Mendapatkan Penawaran Harga Termurah 
Apabila Anda cermat dalam memilih supplier, maka Anda berpeluang untuk mendapatkan penawaran harga yang termurah. Untuk itu, pastikan Anda mencari supplier tangan pertama yang menyediakan produk dengan harga grosir. Dengan demikian, margin keuntungan Anda bisa lebih tinggi. 

==== 

Keuntungan dropship seperti yang telah dijelaskan tadi terlihat begitu menarik, bukan? Bagi Anda yang tertarik untuk terjun dalam usaha dropship, jangan ragu untuk bergabung di Tokodistributor. Keuntungan dropship di Tokodistributor terbilang sangat menjanjikan. Di marketplace B2B ini para dropshipper akan mendapatkan berbagai produk grosir tanpa minimum order. Selain itu, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan. Untuk bergabung Anda hanya perlu daftar, klik banner dibawah ini untuk mendaftar!

Daftar dropshipper di tokodistributor

13 comments :

  1. Bener banget sih untuk org yg pengen pertama kali usaha, dropship adalah cara terbaik untuk memulai. Ga perlu punya stok barang dan modal yang minim tentunya.

    ReplyDelete
  2. Paling praktis, aman dan ngga menguras modal ya tentu bisnis dropship ini.
    Apalagi, di musim pandemi, banyak yg di-PHK kan.
    Ikutan dropship bs jadi alternatif terbaik

    ReplyDelete
  3. Jadi dropshipper gampang ya. Tinggal klik aja udah bisa jualan tanpa ribet keluar rumah dan milih plus nganter barangnya. Cari cuan jadi lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  4. Bisnis yang paling praktis da mudah memang sebaiknya dimulai dari sistem dropship, ya.

    ReplyDelete
  5. sepertinya cocok banget untuk mereka yang baru memulai bisnis ya kak, pasti bisa sembari belajar dan mencari keuntungan. Dulu sempat mencoba dan lumayan sih

    ReplyDelete
  6. Setuju banget..
    Untuk membangun bisnis dan belajar dari nol, lebih enak sistem dropship yaa...karena minim resiko.
    Barangnya pun sudah diakui banyak orang karena kualitasnya oke.

    ReplyDelete
  7. Aku kebetulan juga seringnya dropshipper atau reseller hihi. Emang enak sih enggak perlu keluar banyak modal, dan bisa tes pasar. btw Tokodistributor ini baru dengar. Tadi udah buka webnya. Mantep bisa banyak pusat-pusat buat dropship ya

    ReplyDelete
  8. Bener, kerugiannya ga terlalu banyak nih dan cocok buat yg mau coba-coba berbisnih di awal ya, paling cocok yg seperti ini sih soalnya biasanya paling utama itu ya takut kerugian.

    ReplyDelete
  9. Iya mba. Dropship ini tipe yg paling aman dan gampang. Low risk banget dan cm modal jempol doang. Tp yg gak kalah penting lg adalah memastikan kualitas barang yg dijual.

    ReplyDelete
  10. aku juga pengen euy nyoba jadi dropshipper atau reseller. lumayan modalnya nggak banyak

    ReplyDelete
  11. wahhh aku banget nih kak suka jualan apalgi sekarang pas bgt lg jd dropshipper hemmmmm emang enak kak jd ga perlu modal trus mudah deh transaksinya kdg aku jg dpt diskon ongkir hhehe,, nah nih baru tau tentang tokodistributor mantepp dan keren,, kayanya bakal jd target jualan selanjutnya nih

    ReplyDelete
  12. Untuk pemula yang tidak punya banyak modal, cocok banget nih untuk dropship, membantu dalam hal bisnis online.

    Aku baru tau ada tokodistributor gitu, nah ah cek kesana hihi

    ReplyDelete
  13. aku juga pernah loh menjalani bisnis dropship. seru dan alhamdulillah banget untungnya. hehehe. btw aku jd pengen coba tokodistributor loh mba

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..