7 FILM PALING ROMANTIS TERBAIK DAN TERLARIS DI DUNIA

Film terbaik dan terlaris di dunia

Buat kamu yang gemar atau pecinta film-film yang bergendre romantis pastinya kamu sudah banyak tau bukan film-film romantis apa saja yang sudah mampu menyihir penonton saat sedang menonton nya. Film-film bergendre romantis memang sangat di senangi oleh kebanyakan orang terutama para anak muda atau remaja, maka tak heran banyak sekali anak remaja yang memfavoritkan film drama romantis di bandingkan dengan film-film lainya yang bergendre komedi, action(laga) atau pun war(perang).



Tetapi apakah kamu tau film romantis apa saja yang di nobatkan sebagai film romantis terbaik dan terlaris di dunia? Penasaran, film-film apa saja mari simak artikel tentang rekomendasi film romantis di Netflix terbaik dan terlaris di dunia.

1. The vow


Di urutan pertama sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa ada judul film The vow. Film yang dirilis pada tahun 2012 silam ini sudah tayang di berbagai negara di dunia, dan maka tak heran film ini mampu bertengger di urutan pertama sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa. Baper banget ini..

2. PS I love you
Di urutan kedua sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang sejarah ada film yang berjudul PS I love you. Film yang di bintangi oleh Hillary Swank dan Gerard Butler memang banyak menyajikan hal hal yang sangat romantis. Maka tak heran kalau film ini bertengger di urutan kedua sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Membuat bioskop mini untuk anak-anak di rumah

3. Me before you
Dirutan tiga besar terakhir ada film yang berjudul Me before you. Film yang sudah rilis pada tahun 2016 ini memang sangat romantis. Buat kamu yang belum nonton film ini buruan deh untuk nonton film Me before you di jamin bakalan bikin baper.

4. A walk to Remember


Diurutan keempat ada film yang berjudul A walk to Remember. Film yang di perani oleh Shane west dan juga mandy moore membuat semua insan bertepuk kagum dengan totalitas akting mereke berdua. Dengan kesuksesan film A walk to Remember membuat film ini masuk lima besar sebagai film terbaik dan terlaris sepanjang masa.

5. The notebook
Diurutan lima besar terakhir ada film yang berjudul The notebook. Film yang di rilis pada tahun 2004 silam ini mampu menyihir para penonton yang menonton film The notebook. Dan al hasil film ini masuk lima besar sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa.

6. Titanic

Jadiberita.com

Siapa sih yang gak tau dengan film ini, yaa Titanic film jadul ini memang banyak menyajikan kisah cinta dramatis yang di sokong dengan aktor tampan dan cantik yaitu leonardo dicaprio dan juga kate winslet. Dan dengan totalitas peran mereka berdua, mampu membawa film titanic masuk sepuluh besar sebagai film drama romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa.

7. Serendipity
Dan film drama romantis terakhir sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa ada film dengan judul Serendipity. Film yang di rilis pada tahun 2001 silam atau 19 tahun lalu, mampu menyihir para penonton film Serendipity. Dan maka tak heran kalau film ini masuk sebagai film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa.

=====

Itulah informasi tentang 7 film romantis terbaik dan terlaris sepanjang masa, jangan masukin film action macam spiderman dan avengers atau harry potter ya karena ini film khusus genre romantis aja. Apakah ada judul film romantis favoritmu?

11 comments

  1. A walk to Remember sepertinya bagus ya teh? makasih yaa udh direviewin, otw nonton

    ReplyDelete
  2. duhhhhh titanic ini sudah berapa puluh kali aku tonton ya kak, sampe ingat beberapa percakapan dan adegan hahahah. Zaman VCD dulu nontonnya 3 keping sama seperti kuch kuch hohatai hihihi

    ReplyDelete
  3. ini mestinya ditambahin judulnya, sepanjang masa menonton mba Ruli retno hihi.. karena wow banget kalau sepanjang masa ya.. sepertinya film2 tahun 1950an juga banyak yang bagus ya.

    ReplyDelete
  4. Dari ketujuh film tsb di atas yg pernah kutonton cuma Titanic. Kurang gaul apa coba aku. Hehe. Noted deh utk 6 film lainnya buat ditonton sama suami.

    ReplyDelete
  5. Sy sih suka bgt sma film titanic, kak...
    Karna selain romantis, ada nilai sejarah dan ada nilai moral yg tinggi..

    ReplyDelete
  6. aku udah nonton semuanya!!!! tapi jadi kangen sama a walk to remember. duh siapin tisu dulu.
    PS I Love You juga salah satu film kesukaan aku, termasuk novelnya juga.

    ReplyDelete
  7. Film Titanic yang best seller banget tentunya dikalangan film romantis dan segala kalangan pastinya udah tau cerita dibalik ini. Fav eny juga loh mba hihi

    ReplyDelete
  8. sepertinya titanic deh
    karena sering banget diputar di tv
    klu film lain ada nonton tp karena ga sering jadi ga nyantol di memori
    titanic benar2 best deh

    ReplyDelete
  9. Barusan aja di grup literasiku bahas Mandy Moore.
    Terus baca kak Ruli nulis film romantis terbaik. Ada doonk... A Walk To Remember.

    ReplyDelete
  10. Referensi yang menarik, saya baru nonton film Titanic dan A Walk To Remember, Memang menguras air mata :) jadi penasaran sama 5 judul yang lain

    ReplyDelete
  11. Rekomendasi tontonan malmingan yg lagi stay at home nih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..