Review Airy Rooms Sukolilo Semampir Indah 25 - Surabaya, Lokasi strategis di Kawasan Kampus

Assalamualaikum,
Akhirnya hari yang paling dinantikan sama adek saya pun akan tiba, yaitu wisuda pendidikan S2-nya. Kami pun bersuka cita ingin menghadiri momen penting ini. Begitu tau akan ke Surabaya, tentunya persiapan akomodasi donk ya. Yang paling pertama saya ingat langsung booking Hotel Airy.
 
Dokpri. Airy Rooms

Ntah kenapa, pengalaman beberapa kali pake Airy saya selalu merasa puas pada banyak hal dari layanan hingga harganya. Pun kali ini, ketika adek saya memilihkan kami sekeluarga Airy Rooms, dia memlilih Airy Rooms sukolilo Medokan Semampir Indah 25 – Surabaya. Simak Review saya ya

1.       Lokasi
Lokasi Airy Rooms disini sangat-sangat strategis. Saya sangat merekomendasikan untuk kalian yang akan menghadiri wisuda saudara kalian yang berlokasi di seputaran ITS, UPN, Institut Bisnis dan Informatika Stikom dan kampus lain di sekitar sana. Karena Lokasi yang sangat berdekatan dengan banyak kampus ini, menjadikannya salah satu yang terbaik dengan best deal disana. Lokasi Airy Rooms yang satu ini juga dekat dengan Transmart. Jadi jangan kawatir kalau mau belanja ini itu.

Adek saya sendiri kuliahnya di UPN menyelesaikan Magister Akuntansi, dan lokasi ini sangat pas tidak jauh dari lokasi acara, ga harus ketemu macet-macetnya Surabaya lah pokoknya, dan prediksi itu benar, pas hari H semua yang nginep di Airy Rooms Semampir ini gak telat dateng, dan gak ngalamin bete karena macet. lancar jayaaa..

Kenapa ini penting? ya karena ini memang moment penting, apalagi kalo yang diajak kali ini adalah orang tua saya yang sudah tua dan anak-anak saya yang 2 orang batita, kalau sampai ketemu macet lama, bisa berabe berantakan semua kostum dan bubarrr semua persiapan, hehehe..

2.       Harga
Dengan berada di Lokasi terbaik, bukan berarti best deal-nya juga mahal. Tapi, justru sebaliknya. Coba deh liat di foto, percaya gak kalian kalo harga perkamarnya cuman 300an ribu untuk 2 malam. Yeah..memang gak lama di Surabaya, khusus untuk menghadiri wisudanya adek doank sih. Ragu ya kenapa bisa semurah itu.

Ternyata, adek saya memesan hotel airy Rooms ini dengan kupon voucer yang saya kasih. Potongan 30% dari harga normalnya. Mayan ya? Bangettttt... sebelum diskon aja udah murah duluan ditambah lagi diskonnya gede. Selisih harganya cukup mayan buat nambahin oleh-oleh. Teteup.. apapun acaranya,oleh-oleh kudu bawa pulang.

3.       Layanan
Kalau ngeliat harganya sih sebenarnya terkesan seperti hotel yang meragukan ya. Tapi disini, pelayanannya keren banget serasa di hotel bintang 4 ajah. Friendly dan ngerasa homey banget.
Kamarnya bersih, baik di kamarnya maupun di lobbynya. Juga layanan kamarnya, petugasnya cekatan dan terlatih dengan baik.



4.       Fasilitas
Ah sebenarnya agak males nulis ulang, soalnya semua juga udah pada tau bahwa fasilitasnya semuanya keren. Di bagian kamar dah cantik banget sama bantal airy, toiletries lengkap dengan pouch yang bisa di bawa pulang, mana harganya terjangkau pula. Siapa yang gak betah disana. Kamarnya terang banget nih, gak kaya kebanyakan hotel murah lainnya yang justru kurang cahaya lalu remang-remang bahkan kadang lembab. Sedangkan disini udah kaya di hotel mewah aja property dan kondisi kamarnya. akhirnya tetep nih akhirnya saya tulis, layanan airy memang T-O-P banget deh. :D



Nah segitu tadi aja yang bisa saya sharing, mungkin adalagi yang lain mau menambahkan. Oya, jangan kawatir juga kalau lokasi wisudanya jauh dari Airy rooms yang saya ceritakan ini, karena masih banyak airy rooms sebagai pilihan lain di Surabaya. Ini yang saya tulis hanya sebagai review salah satunya saja.

Kalau urusan Hotel ini uda beres baru deh kita mulai menapak ke pencarian lain seperti tiket pesawat, oleh-oleh, kostum buat menghadiri wisuda, transport darat, dsb. Jadi bila ada yang berencana ke Surabaya dan berurusan dengan hotel, percayakan saja pada Airy Rooms pilih lalu temukan best deal yang disukai.

30 comments

  1. Nyaaman sekali mbak dilihat dari gambarnya :) pantesan nagih ke sana hehee

    ReplyDelete
  2. Pakai airy rooms, hemat banget. :D Nggak kapok deh cari penginapan pakai Airy Rooms

    ReplyDelete
  3. Harganya bikin mupeng. :D Terjangkau banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, terjangkau dengan kualitas baik hehe

      Delete
  4. Kemarin dapet voucher juga di Airy Rooms tapi di kota sendiri belum ada :3 jadi yah, say good bye

    ReplyDelete
  5. Sekarang itu enak ya, mau traveling kemanapun, penginapan dengan harga terjangkau ada. Dan tetap nyaman. Salah satunya ya berkat Airy Rooms ini, ada dimana-mana.
    Voucher Airy Rooms aku terpaksa angus, hicks....

    ReplyDelete
  6. Murahnya bisa dapat 300 rb dua malam. Jepara blm ada. Aku lihat2 ada di Semarang, pilihannya juga banyak, range harga gak jauh beda. Udah terjamin kenyamanannya ya

    ReplyDelete
  7. uwaaaaaw enaknya dapat hotel yang ekonomis tapi bikin nyaman, juga nggak riweuh dari kemacetan surabaya... bener2 pinter banget deh kalo milih kamar hotel.
    saya belum pernah menginap di airy rooms, hmmm kira2 kapan yaa... hmm yang sekiranya dapat voucher juga. hahahaha

    ReplyDelete
  8. Saya punya voucher Airy Rooms tapi gak digunain... Nyeselnya gak ketulungannnnn

    ReplyDelete
  9. Murah bangeeet... Kalo Airy emang ga diragukan lagi, dijamin puas....
    Teman teman juga banyak yg bilang Airy ini recomended banget...

    ReplyDelete
  10. Wah murah bangeet...apalagi pakai diskon segala. Pasti puas menginap dua malam di sana ya...terutama makanan ringannya itu, disukai anak-anak. Makin betah deh

    ReplyDelete
  11. saya tuh punya rencana nginep pake airy room tapi belum kesampean, lihat postingan ini jadi pingin, kalau ke Surabaya coba ah ini, apalagi harganya murah banget

    ReplyDelete
  12. Konsep Airy rooms membuatnya mudah diingat, ya. Padahal hotel yang diajak kerjasama sangat beragam mulai dari yang kecil sampai besar. Karena semua diberi cover khusus Airy, jadi, meski nginep di hotel biasa pun terasa sangat istimewa. Ini salah satu pelayanan yang inovatif, menurut saya

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyobain Airy rooms, nunggu liburan dulu hehe
    Menurut beberapa review emang harganya bersaing dan fasilitas yg didapat pun ok
    TFS reviewnya.
    Adeknya kuliah di kampus negeri di area Sukolilo itu kah mbak?

    ReplyDelete
  14. aku termasuk yg blm pernah pakai airy rooms xixixxi rencana sij pas kesemarang nanti mau pesen airy rooms aja, eh ga tahunya hamil. jadi perginya batal hahahahj wis lah sabar wae nanti kalau udah lahiran tahun depan dan bayinya bisa diangkut jg.. pengen halan halan lagi dan nyobain airy room ini

    ReplyDelete
  15. Mbak, makasih sharingnya yaa...kebetulan kakak ipar mau ke Surabaya dan minta cariin hotel yang terjangkau

    ReplyDelete
  16. Beberapa hari lalu aku dapat sms dari Airy Rooms nih katanya dapat diskon 30%. Duh jadi pengin coba hwaa kayaknya nyaman banget, ya. Padahal harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  17. Penginapan yang murah dan mempunyai fasilitae yang wow banget ini layak banget buat siapa saja yg lagi travel dan cari penginapan murah dan fasilitas yang bagus

    ReplyDelete
  18. Iyess
    Airyrooms bagus banget
    Saya pernah nginap di padang
    Nyaman banget dan murah

    ReplyDelete
  19. yg bikin aku suka dari airyrooms udah murah eh dikasih cemilan juga! hahaha

    ReplyDelete
  20. Belum pernah nyoba airy rooms, kapan2 ahhh heehehe

    ReplyDelete
  21. Aku pernah pakai Airy Rooms dan memang keren. Aku suka snack boxnya. Hehhee

    ReplyDelete
  22. waaaah harganya muraaaaah..apalagi dapat bonus snack box dan fasilitasnya juga oke..
    kapan-kapan harus nyobain juga nih booking pake airy room..kapan lagi kan dapat harga murah tapi fasilitas nya nggak murahan gini

    ReplyDelete
  23. Airy Rooms memang ekonomis dan nyaman. Apalagi ada bonus snack dan pounch toiletries.

    ReplyDelete
  24. Airy rooms emang ekobomis ya mba.

    Btw, selamat buat adeknya mba yang sudah jadi magister yaaa.

    ReplyDelete
  25. aku beberapa kali nginep di airy kalau lagi land tour naik mobil dan perlu tempat menginap di kota transit. Lumayan bagus fasilitasnya

    ReplyDelete
  26. Aku kemarin juga nginep di Airy Denpasar. Memang asyik ya bepergian dimudahkan dengan harga kamar yang ekonomis dengan disediakan fasilitas yang memuaskan. Selamat ya buat adek yang sudah di wisuda.

    ReplyDelete
  27. Wow murah ya, 300 ribuan untuk 2 malam. Ntar searching2 ah, dimana aja airy rooms yang di Surabaya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..