Staycation di Airy Rooms MT Haryono 21, Hotel Biuti Banjarmasin

Assalamualaikum,
Mau nge-review hotel nih. Kali ada ada yang mau main ke Banjarmasin dan bingung pilih Airy rooms yang Mana, secara di Banjarmasin jaringan Airy rooms ada banyak sekali pilihan. Sekarang saya review dulu salah satunya ya

Airy rooms MT Haryono Banjarmasin



Jalan MT Haryono 21, banjarmasin,  adalah salah satu hotel jaringan Airy rooms. Hotel ini merupakan hotel lama di Banjarmasin yang dulunya hanya berupa Hotel jenis melati. 

Sekarang hotel ini sudah berstatus bintang 1 dan menjadi salah satu Airy rooms yang rekomended. Salah satu hal yang bikin saya memilih hotel ini di Banjarmasin adalah karena image-nya. Karena saya membawa ketiga anak saya untuk staycation penting banget bagi saya status image. Saya ga mau donk salah pilih hotel.

Hotel ini sering dijadikan tempat menginap pelajar dan pegawai daerah untuk perjalanan dinas. Katanya sih komposisinya ideal. Yuk simak dulu ideal yang versi saya apa saja. 

Harga

Murah, ketika saya tinggal disana di hari weekend saya mendapatkan harga diskonan. Sehingga harga perkamar yang saya tempati hanya seharga Rp.  228.870 ah saya yang emak-emak gini meleleh dapat harga segitu. Saya sih ogah bayar hotel terlalu mahal, mending selisihnya buat nambahin beli oleh-oleh hahaha.. *hemat beb* itulah sebab saya selalu memilih Airy rooms tiap traveling.

Bed Hotel

Lokasi

Strategis, lumayan di dekat pusat kota, dekat dengan berbagai fasilitas kota. Tempatnya agak tersembunyi tapi masih mudah untuk dicari, apalagi jika punya google maps. Kalo mau jalan ke tempat wisata pasar terapung, siring sungai Barito dan maskot bekantan lumayan deket. Naik becak paling cuma 5-10 menit. 

Layanan

Resepsionis-nya yang standby 24 jam adalah laki-laki, layanannya baik sekali dengan tutur kata lembut. Sabar lah melayani saya yang cerewet dengan anak 3 ini. Hehehe. Kebersihan hotel ini sangat baik disemua sudut hotel.

Toilets


Fasilitas

Kamar Airy disini cukup lengkap. Eh tapi dimana pun kalian memilih Airy Rooms pastinya memang lengkap ya. Dengan harga biasa seperti itu, mendapatkan fasilitas kamar lengkap kan enak banget. Saya dapat kamar standard dengan breakfast loh.

Restoran hotel

Salah satu hal yang membuat saya pilih airy MT. haryono adalah karena disini menyediakan extra bed. Karena kondisi saya yang punya anak 3 ini, bisa saja sekali-kali butuh kasur tambahan.

Begitu Tiba di hotel langsung aja tidur karena capek dijalan. Ac nya adem dan kasurnya empuk selayaknya hotel dengan harga di atasnya. Fasilitas yang di berikan bikin staycation berasa lebih rileks. 

Jadi buat yang mau ke banjarmasin jangan lupa buat hunting Airy rooms ya melalui aplikasinya atau lewat website juga bisa. Kalau saya sendiri, pesen Airy rooms di aplikasi android saya karena saya lumayan sering bepergian jadi perlu banget saya donlot aplikasinya. Mau donlot juga? Klik disini ya. Selamat staycation..


25 comments

  1. Ayo nginap ke summer lagi. Hihi

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Nyaman bnr tuh parak Incess melimpir bentar beli make up ! Ckckckk *tapi syng nya Tutup.xixiixii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lalu aja mengacari di bawai ke princes lah.. Wkwkwk

      Delete
  3. bisa dicoba nih siapa tahu aku bisa ke banjarmasin lagi

    ReplyDelete
  4. Mantap review nya mbak, bisa jadi rekomendasi penginapan keren di Banjarmasin nih

    ReplyDelete
  5. Mbak Ruliii, saya belum pernah ke banjarmasin hiks..tapi hotelnya enak yaa, terjangkau banget, 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang mba airy rooms ada di berbagai daerah seluruh indo. Silakan coba

      Delete
  6. airy ni namanya beda ya sama hotelnya? kalau aku penasaran sama airy syariah yang di kinibalu. tapi dekat amat sama rumah. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda mba.. Airy rooms adalah kamar murah utk nginep di hotel. Cari lah yg jauhan dikit napah.. Biar ganti pemandangan wkwkwk

      Delete
  7. Murmer ya nginep di airy rooms... 228rb udh kece gitu kamarnya. Aku belum pernah sih tapi boleh lah kalo traveling booking airy room seperti mbak hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal pilih mba nurul, ada di berbagai kota

      Delete
  8. Cocok ni buat treveller. murah, nyaman, aman, dan bersih ni hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mari... Para pecinta traveling merapat

      Delete
  9. Airy Rooms emang murah2 ya. Sebelah kantor suamiku juga murah, masih 200-300an, padahal di tengah kota... nyaman pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terjangkau banget ya utk layanan sebaik airy

      Delete
  10. Aku mau kesini mba nantii... Harganya kece soalnya. #makirits wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puas2in nanti staycation di mlg byk bgt pilihan

      Delete
  11. Wah infonya sangat bermanfaat sekali mbak, terima kasih

    ReplyDelete
  12. Ahh noted,kalo ke Banjarmasin nginep di sini, sambil kopdaar yuuk ngobrol2 cantik eeaa

    ReplyDelete
  13. Nginep Aston lagi mba😍. Kadang ada promo juga 😍

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..