Asus Zenfone 2 Laser, Ketika setiap moment begitu berharga

Assalamu'alaikum..
   Yuk ya.. yang punya kamera dan hp. Ngaku deh lebih suka pake yang mana kalo buat jalan-jalan sama buat nangkep moment-moment pertumbuhan si kecil yang tiba-tiba. Saya sih lebih suka pake kamera hp. Yes sama.. karena praktis. Foto langsung posting sosmed, update, udah. Fasilitas editing juga lengkap ga harus mindah file, ga harus latepost dan ringkas kamera sekalian handphone.




Tapi kenapa orang tetep lebih suka bawa kamera sendiri. Kamera pocket atau DSLR. Ya iya.. karena kualitas kamera hp lebih jelek. Biasanya ga auto fokus. Cahaya kurang. Blur. Warna tidak kontras. Batre cepet lowbet Dannnn berbagai kekurangan lain.

Sedihnya hp dengan kamera yang bagus kamera depan belakangnya. Biasanya mahal. Masa iya uda nabung gigih untuk liburan kudu nabung gigih juga untuk beli hp mahal. Kapan liburannya donk ya.. 
     Saya pengalaman ke bali, ke bali safari and marine park, banyak kehilangan moment penting karena kamera yang tidak auto focus, kurang cahaya dan tidak kontras. Maklum fotonya dari dalam bis wisata yang bergerak.

    Sebagai ibu, saya kehilangan banyak moment foto pertumbuhan batita saya. Karena kamera hp yang tidak autofocus sulit mendapatkan moment bayi saya diam. Pastilah dia terus bergerak. Dan saya jadi sangat ingin ganti gadget perihal ini. Yup.. karena liburan bukan moment murah. Dan bayi tidak akan terulang 2x. Penyesalan.

    Akhirnya mari saya perkenalkan dengan hp super canggih dengan harga terjangkau sebagai hp yang patut jadi target bagi siapa saja yang mengalami seperti saya. Asus Zenfone 2 laser Produk smartphone andalan Asus paling mainstream dengan kecepatan 4G LTE palingggg teranyar, baru saja launching lo.

    Kamera belakang ZenFone 2 Laser (ZE500KG) memiiki teknologi otofokus laser untuk gambar yang lebih jernih. Laser di ZenFone 2 Laser mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya - dan menerjemahkan fokus hanya dalam waktu 0.2 detik, terutama di kondisi minim cahaya. Otofokus laser juga bisa mempercepepat proses foto close up, dan dibantu pergerakan lensa saat memotret obyek yang lebih jauh. (www.asus.com)


    Bayangkan sodara-sodara, 0.2 detik bisa autofocus. Ajaib, ini memungkinkan kita untuk tidak kehilangan moment penting dalam 4x3 hal yaitu Dengan 4x lebih terang dan kontras. 4x lebih sensitif cahaya dan meredam noise, plus... 4x lebih detil resolusinya. Kurang apa hayoo..lengkap pol. Dan Asus menyebutnya dengan asus pixel master. Yes.. pantas di sebut master.


Perbedaan hasil kamera zenfone 2 laser dengan kompetitor
    
   Ada yang punya wide lensa? Yang happening banget itu yang biasanya di bawa bareng tongsis. Penting beud buat travelling. Ah.. kalo punya hp ini ga perlu aksesoris begituan lagi kalo mau motret lebar. Karena kamera hp ini sudah di lengkapi dengan selfie panorama yang bisa nangkap objek melebar hingga 85° waw kamera depan aja bisa begini.. takjub.

    Kalo saya bilang.. ini adalah wujud kamera DLSR ada di tangan anda. Tapi Beda soal pengaturan? Tenang.. kamera hp ini di lengkapi dengan 13 setelan seperti yang anda temui di kamera DSLR juga. Bersiaplah DSLR dalam genggaman anda.

    Huft.. lalu lalu.. harganya donk ya.. pasti bikin kaget. Iya kaget karena terjangkau.. bukan karena mahal. ga usah deh pake kredit hp ini setahun. Karena hp keren ini dengan beberapa varian harganya hanya berkisar dari 2juta- 3.5juta. Manggil banget ga nih ? Ga usah lama-lama nabung buat bisa punya ini..

  Hp dengan kamera super canggih biasanya kalo di pake travelling dengan kamera yang sering nyala. Pasti cepet lowbat. Lalu Asus Zenfone 2 laser pun menawarkan teknologi Qualcomm Snapdragon dengan efisiensi energi yang hebat. So.. masih takut kehilangan momen?
Siap ambil gambar hingga resolusi 4128x3096 pixel
Sumber www.asus.com

    Kehilangan moment penting yang sangat cepat gara-gara gak punya autofocus ? Karena lowbet ? Karena gelap ? Atau karena terlalu mikro ? Neverrrr... hp ini cocok untuk saya dan semua orang yang menghargai moment-moment penting dalam hidup dengan berbagai cerita yang penuh kenangan di dalamnya. Grab it..

Pilih zenfone laser 2 favorit mu


27 comments

  1. Saya juga menghargai momen2 penting mbak. Jadi harus punya ya. Aamiin.

    Sukses mbak untuk lombanya.

    ReplyDelete
  2. nhgak mauuu, jgn smpek deh moment2 brhrga si kecil hilang begitu sj.. oh no..
    sip, teknologi autofokus laser emang canggih bgd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba jarang2 ada yg murah kalo autofokus gini

      Delete
  3. akuuuu mau beliii...beliin dong *eh
    tapi ini bagus ya..harganya terjangkau lagi

    ReplyDelete
  4. Mauuuu....

    Kameranya keren, blogger pasti butuh nih.

    Sukses lombanya ya, Mba

    ReplyDelete
  5. Hmmm ,... bisa jadi alternatif nihi. Hihhehe. Sukses lombanya mbaaa

    ReplyDelete
  6. ketjeh banget mb ruli...aku suka tampilannya
    menarik tuk dibaca

    ReplyDelete
  7. hhmm... menarik juga yaaaaa... jadi pengen punya, secara kemaren jalan-jalan ke museum purba sangiran dan foto2 di dalam museum yang cukup gelap, hasilnya gelap juga.. padahal udah pake epon :(

    ReplyDelete
  8. Kacamatanya buleuud...hihi..bisaan aja bikinnya..sukses untuk lombanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi itu kacamata hasil stiker aplikasi. Belom pnh pke kacamata buleud

      Delete
  9. kalau sampai terlewat mengabadikan moment rasanay sedih ya mbak jadi gak bisa punya kenang2an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.. byk moment yg ga bs terjadi 2x hehehe

      Delete
  10. mupeng banget lihat fitur kecanggihan dari Asus Laser ini yang wokey punya :)

    ReplyDelete
  11. wow kameranya bikin mupeng...pasti foto-foto tambah kinclong deh pake ini :)

    ReplyDelete
  12. Jadi pengin beli
    Terima kasih reviewnya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  13. hasil fotonya terang dan jelas banget yah mbak :)

    ReplyDelete
  14. makanya saya minimal selalu bawa hape kemana-mana. Gak mau kehilangan momen :)

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen beli mbaaak.. Emang kalau ga autofokus ya susah sih mbak ya, malah banyak miss moment atau foto shake yang berujung kebetean sangat :D

    ReplyDelete
  16. Wah... hape keren ini. Pengen banget deh buat gantiin ASUS di rumah, yang bandel tapi sudah pecah layarnya. Nabuuung. :D

    ReplyDelete
  17. Warna merahnya akkkkkkk.... mudah2an secepatnya berada di tangan saya :D

    ReplyDelete
  18. Cakeppp hasilnya. Semoga menang ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..