Tips-Tips Dalam Menyewakan Apartemen

May 22, 2017
Assalamu'alaikum.. 
Semakin berkembangnya zaman membuat jumlah penduduk semakin meningkat, tak terkecuali dalam hal tempat tinggal, dimana pada suatu daerah yang lahannya telah sedikit namun permintaan lahan sebagai tempat tinggal tetap tinggi.


Maka salah satu solusinya adalah rumah vertical atau apartemen yang sekarang ini sudah mulai menjamur di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dll. Sehingga membuat bisnis apartemen ini menjadi suatu hal yang menggiurkan untuk dijalankan oleh pelaku bisnis. 

Nah, bagi Anda yang berminat untuk terjun didunia bisnis property tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba beberapa hal berikut ini :
  • Rapikan apartemen Anda

Buatlah apartemen yang Anda tawarkan menjadi hunian yang nyaman dengan cara membersihkannya serta menata benda-benda menjadi rapi. Hal itu akan dapat mempengaruhi penilaian orang yang akan menyewa apartemen tersbut.
  • Tarif sewa 

Saat menentukan tarif sewa apartemen, perlu disesuaikan dengan lokasi apartemen berada. Karena tentunya semakin dekat dengan sarana-sarana umum maka harga sewa apartemen pun akan jauh berbeda dengan apartemen yang jauh dari lokasi sarana umum 
  • Iklan online

Tidak dipungkiri lagi kemajuan teknologi telah banyak membuat perubahan, tidak terkecuali dalam hal property, maka mempromosikan melalui media online seperti www.urbanindo.com merupakan salah satu cara yang praktis agar tersewa dengan cepat.
  • Kerjasama agen

Disamping beberapa tips di atas ada juga tips lainnya yaitu dengan cara menggunakan jasa agen, hal ini akan sedikit berbeda Karena Anda harus memberi upah kepada agen yang Anda ajak kerjasama, hal ini dapat Anda lakukan jika cara-cara di atas tidak berjalan dengan baik. Jadi diharapkan dengan jaringan agen yang luas dan memiliki informasi dari sesame agen dapat mempermudah dalam menyewakan apartemen yang sedang disewakan.


Itulah beberapa tips pada kesempatan kali ini, semoga ulasan kali ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencoba terjun di dunia bisnis property. Selamat mencoba.

No comments:

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

Powered by Blogger.