Age Revival Theraskin Menantang Usia, Kembali Muda dalam 21 Hari

   

     Kembali muda tanpa di tunda, tentu saja itu harapan semua wanita bilamana memang ada kesempatan untuk kembali muda. Tapi tentu tak semudah itu. Kenyataan yang terjadi sekarang justru banyak wanita mengalami penuaan dini alih-alih kembali muda dan kulit glowing kembali.

     Dulu ketika berusia 20+ saya bekerja disebuah tambang batubara. Lokasinya tentu panas, ditengah hutan dan tepi pantai pula. Apalagi saya juga bekerjanya seringkali turun ke lapangan untuk mengambil sampel batubara. Karena saya bekerja di bagian laboratorium, maka saya pasti keluar mengambil sampel saat panas terik. Tidak mungkin disaat hujan. 

     Saat itu saya sudah melek soal sunscreen, tapi saat itu sunscreen tidak sebanyak dan sebagus saat ini. Dulu itu sunscreen cuma mengandung spf itupun dalam Kadar rendah. Itu pun jika saya solat zuhur, saya tidak re-apply lagi. Alhasil di usia 30+ wajah saya sudah penuaan dini dengan flek-flek bermunculan. Sulit dihilangkan dengan skincare biasa karena fleknya rupanya cukup mendalam, eaaaa... Berasa luka hati aja mendalam. Iya sejujurnya ya saya terluka hati, masa saya baru memasuki 30+ sudah penuaan dini. 

     Tapi eh tapi.. ternyata cewek zaman now juga banyak penuaan dini di usia baru masuk 30+ karena banyak faktor. Ya faktor tidak menggunakan sunscreen, polusi udara, global warming, bisa juga faktor stres, terpapar cahaya gadget, gaya hidup tak sehat bahkan akibat salah pake skincare. Oke, cukup mengulas masalah dosa pada kulit kita sendiri, mari coba cari solusinya.

     Masalah kulit saat ini, apapun itu, harusnya memang diatas dengan penggunaan skincare kekinian yang teknologinya terbaru. Dimana skincarenya juga harus skincare dikembangkan bersama dokter kulit. Jadi bukan asal dokter yang meracik skincare, tapi memang ahlinya kulit.

AGE REVIVAL THERASKIN

Oke, kali ini saya merekomendasikan salah satu skincare yang sebenarnya bukan brand baru yaitu Theraskin. Dimana awal saya kenal produk ini tuh sejak tahun 2012, dan ternyata Theraskin sendiri sudah ada sejak 2009. Saya kenal Theraskin ketika mencari rekomendasi skincare halal. Nah #Theraskin BPOM aman dan halal bisa jadi alternatif buat teman-teman yang memang lagu butuh rekomendasi skincare aman.


Age Revival Theraskin #KembaliMudaTanpaDitunda

     Sekarang kembali ke laptop, nah di Theraskin ada series yang namanya Age Revival Theraskin dimana produk ini bisa bantu kita kembali muda tanpa ditunda. Wahhh, berani sekali #AgeRevivalTheraskin ini menjanjikan hal yang ditunggu-tunggu kaum wanita yah. Saya tau buat kulit kok coba-coba sih? Menurut saya kalo gak dicob ya enggak tau bakal cocok apa engga, selama kandungan produknya aman dan halal, saya pasti mau mencoba.

Kenapa harus coba Theraskin:

  • Theraskin BPOM, aman, dan Halal
  • #KembaliMudaTanpaDitunda dalam 21 hari
  • Skincare dikembangkan bersama Dokter kulit
  • Terpercaya sejak 2009
  • Mudah didapat di e-commerce & harga affordable
Rangkaian Age Revival Theraskin

Dalam anti aging series #AgeRevivalTheraskin ada 5 Rangkaian skincare, yaitu gentle cleanser, toner essence, protection day cream, moisture lock night cream dan intense retinol serum. Dari kelimanya ini jika diaplikasikan secara rutin dan benar, insyaallah dalam 21 hari akan terasa perubahan dalam wajah kita terutama menjadi lebih glowing dan kembali muda.

      Jika kita tipikal wanita sibuk dan tak banyak waktu merawat kulit, setidaknya kita punya yang basic dulu dari series ini. Setidaknya kita punya #2KuncianHandaldalam1Rangkaian.


Theraskin Age Revival Basic Series (BPOM NKIT240000246)

  1. Age Revival Gentle Cleanser 100mL,
  2. Age Revival Protection Day Cream 10g,
  3. Age Revival Intense Retinol Serum 15mL,

2 Kuncian dalam 1 Rangkaian Theraskin

2 kuncian ini dilakukan dengan 3 langkah dasar dimana fokus dari rangkaian skincare ini mengurangi kerutan atau garis halus. 

3 Rangkaian basic  age revival Theraskin yang terdiri dari:


Age Revival Gentle Cleanser: Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Age Revival Protection Day Cream: Krim wajah yang diperkaya UV Filter, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

Age Revival Intense Retinol Serum: Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.

Cara pemakaian:
Pagi Hari: Gentle Cleanser - Protection Day Cream
Malam Hari: Gentle Cleanser - Intense Retinol Serum

Skincare pagi Age Revival Theraskin


Theraskin ini memiliki kandungan-kandungan jawara yang menjadi andalan dalam setiap produk Age revival series ini. 


Wajar sih kalau akhirnya Theraskin berani menjanjikan #KembaliMudaTanpaDitunda dalam 21 hari. Apalagi kita ketahui bahan-bahan tersebut aman sesuai ijin BPOM. 

      Jadi buat teman-teman yang mengalami penuaan dini, atau akan segera memasukin usia 30, bisa banget untuk mulai mencari produk anti aging. Jangan lupa skincare dikembangkan bersmaa dokter kulit. Jangan asal beli murah tanpa diuji keamanan dan kehalalannya. Buat wajah memang boleh coba-coba tapi dalam kondisi aman yes, karena wajah salah satu aset berharga kita. Yuk kembali muda sama-sama.

16 comments

  1. Akhirnya bisa ikhtiar untuk kembali muda dengan theraskin age revival ini yaaa, menjadi awet muda bukan lagi sekedar harapan.. kereeen theraskin

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah membuat artikel untuk menjaga perawatan muka nya sangat menarik

    ReplyDelete
  3. Menantang usia, why not ya mbak..apalagi aku nih, banyak sekali gejala yang aku rasakan. Mau banget pake theraskin biar kulit terasa glowing

    ReplyDelete
  4. Iingredients nya luarr biasa ya mba
    beneran skincare yg dibutuhkan sejuta UUmat
    supaya kian glowing paripurna

    ReplyDelete
  5. Produk yg baguuuss dan bisa diandalkan ya.
    sepertinya aku juga mau coba.
    biar glowiiinggg

    ReplyDelete
  6. Samaa Mbak, aku juga 30+ dan emang kudu rajin pake skincare ya biar tetap awet muda. Kalo Theraskin sih sejak dulu terpercaya karena udah BPOM dan terbuat dari bahan2 yg aman dan berkualitas baik.

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran sama Age Revival Theraskin. Untuk yang usianya masuk kepala 5, sepertinya bakal sangat membantu :)

    ReplyDelete
  8. Untuk yang mengalami penuaan dini pasti perlu perawatan seperti ini supaya bisa mengembalikan kondisi wajah menjadi lebih baik dan dengan garansi 21 hari mudah kembali ini adalah sebuah solusi yang sangat mantap bagi mereka

    ReplyDelete
  9. Nah iya, seiring bertambahnya usia kita ga bisa pungkiri makin banyak persoalan kulit. Untungnya ada Theraskin, kulit lebih segar, sehat dan bersih dari beragam masalah kulit.

    ReplyDelete
  10. Sepertinya aku sudah butuh dengan krim dari Theraskin ini, selain manfaat sudah jelas BPOM aman dan Halal. Gak ada worry lagi. Tinggal pesen aja ya sekarang di toko orens

    ReplyDelete
  11. Aku termasuk yg jarang Gonta ganti produk sih mba. Skr aja udh pake skincare yg lagi dipake ini 3 tahun kurleb. Theraskin aku juga tahu, tapi memang ga pernah pakai. Lebih Krn ga berani coba yg baru, apalagi kulitku sensi luar biasa.

    Tapi percaya sih produk ini pasti bagus apalagi sudah BPOM. Yg penting kan cocok di kulit si pemakai. Krn sebagus apapun produk, kalo ga sesuai, hasilnya susah maksimal. Dan hrs rutiiin dipakai 😁. Ini yg kadang2 msh sering dilupain

    ReplyDelete
  12. Masuk usia cantik harus lebih memperhatikan kesehatan kulit wajah ya kado produknya pun harus khusus seperti Theraskin

    ReplyDelete
  13. Wah di usia yang udah menginjam 3+ ini aku juga butuh perawatan khusus anti aging biar tampak awet muda even udah berumur. Jadi tertarik dengan skincare anti aging dari Theraskin

    ReplyDelete
  14. Kadang aku malu kalau dikira anak muda, berasa gak tahu diri gitu pdhl udah emak² anak 4, wkwkwk. Tp tentunya dgn awet muda kita jd lebih bisa menyelam ke dunia anak ya...ibunya jd terlihat asyik dan energic gituu anak pun jd lebih terbuka sama kitq.

    ReplyDelete
  15. Penyesalan saat pas remaja gak perawatan, jadi terobati karena dikasih tips dari ka Ruli nih.. menggunakan Age Revival Theraskin.
    Rasanya kalo ada kalimat Age Revivalnya ini berasa gimanaa gitu yaa.. Tapi da kudu dan butuh yaa..

    ReplyDelete
  16. banyak teman yang menggunakan produk kecantikan ini karena pada cocok dan kulitnya menjadi glowing dan juga lebih muda katanya, dan rangkiannya katanya lengkap jadi bisa sekalian belinya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..