3 Film Terbaik One Piece

 

One piece manga anime

    Siapa yang tidak kenal dengan salah satu anime terbaik yang sudah berjalan hampir 23 tahun ini. Pastinya para milenial dan Gen Z sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Tokoh protagonis dari anime ini adalah Monkey D. Luffy. Dia adalah protagonis dari anime ini dan kapten dari anime dan film One Piece. Protagonis film ini memiliki karakter yang sangat bodoh yang suka melakukan apapun yang dia inginkan tanpa memikirkan konsekuensinya.

        One Piece (Jepang: Hepburn: Wan Pīsu) adalah komik karya kartunis Jepang Eiichiro Oda. Manga ini telah muncul di majalah mingguan Shonen Jump Shueisha sejak 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume. Untuk menjadi One Piece berikutnya, Luffy menjelajahi rute besar untuk menemukan harta karun terbesar di dunia "One Piece".

Berikut salah satu Film One Piece terbaik yang bisa kamu pilih untuk ditonton:

1.      One Piece Movie 4: Dead End Adventure (2003)

Setiap tahunnya One Piece selalu mengeluarkan film terbarunya. Pada tahun 2003 One Piece telah mengeluarkan film kembali untuk yang ke empat kalinya. Pada film ini mengisahkan perjalanan sudah mulai fokus kembali ke alur utamanya.

Penilaian film: 6,5/10

Sinopsis:

Kelompok Topi Jerami mengikuti perlombaan antara kru bajak laut yang dikenal sebagai Kompetisi Buntu, Disana mereka harus bertempur dengan orang-orang yang kuat, termasuk mantan angkatan laut yang menjadi bajak laut, Kapten Gasparde.

 

2.      One Piece: The Curse Of Sacred Sword (2004)

Film ini rilis pada tahun 2004, alur cerita yang disajikan ini lebih fokus kepada salah satu tokoh yaitu Roronoa Zoro yaitu pendekar pedang yang tergabung dengan kelompok bajak laut Topi Jerami.

Penilaian Film: 6,5/10

Sinopsis:

Saat berada di Pulau Asuka, kelompok Topi Jerami mempelajari informasi tentang Shichiseiken, pedang paling indah sekaligus paling berharga di dunia namun terkutuk. Ketika kru Topi Jerami kembali ke kapal, para kru kaget saat tahu Zoro menghilang, namun kelompok Topi Jerami terpaksa meninggalkan pelabuhan tanpa Zoro karena kapal mereka sedang dikejar oleh armada Angkatan Laut.

Saat berlabuh di suatu pulau, kelompok Topi Jerami menemukan sebuah desa yang tugasnya adalah untuk menjaga Pedang Tujuh Bintang yang disegel. Lalu tiba-tiba sebuah insiden terjadi, yang melibatkan kelompok Topi Jerami, Angkatan Laut, dan Roronoa Zoro yang sebelumnya menghilang dari kapal.

 

3.      One Piece Movie 6: Boron Omatsuri And The Secret Island (2005)

Film ini dibilang sangat berhasil memuaskan para penggemar One Piece dengan alur ceritanya yang horror, untuk kalian yang menyukai genre film romantis, tentu saja jangan berharap ada adegan favorit kalian disini. Adegan dimana topi jerami mendapatkan tantangan dan datang ke sebuah  pulau misterius dengan ketegangan dan hawa mistis yang menyelimuti pulau tersebut. Film ini rilis pada tahun 2005, yaitu satu tahun setelah film terbaru One Piece.

Penilaian film: 6/10

Sinopsis:

Kelompok Topi Jerami yang dikapteni oleh Monkey D. Luffy menerima sebuah undangan ke pulau Omatsurl. Mereka memutuskan untuk pergi kesana sebagai sebuah liburan sekaligus untuk bersenang-senang.

Tapi ketika sampal di pulau tersebut, Topi Jerami tertipu dengan undangao yang sebelumnya diberikan. Bukan suasana pulau yang bagus yang didapat, justru mendapatkan suasaie pulau yang aneh. Ketika Luffy menerima tantangan deri Baron, satu-per-satu kru Topi Jerami menghilang. Jika ingin krunya kemball, Luffy perlu mencari tahu dan mengungkap mister aneh apa yang ada di pulau tersebur

4 comments

  1. One piece ini banyak seriesnya, dan masih legend dari tahun ke tahun. Sejak dulu sampai anime udah berubah gaya dan ciri khas masih tetap banyak yang suka cerita heroik ini, termasuk aku. Memang selalu meninggalkan kesan dan rasa penasaran.

    ReplyDelete
  2. waah, 3 series ini belum pernah ane tonton , download ah

    ReplyDelete
  3. Temanku suka banget nonton one piece deh mbak. Sampai-sampai hampir setiap series dia ikutin banget. Memang kalau sudah hobi nonton anime seperti candu sih, ga ada yg terlewat setiap seriesnya.

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah eh nonton film one piece ini. kalau nggak salah bakal ada film live action-nya kan ya? pecinta one piece pasti nggak sabar nih nunggu film terbarunya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..