JNE Resmikan Seragam Baru Untuk Ksatrianya

JNE luncurkan seragam baru untuk kurir ksatria



Pada 12 maret 2022 JNE resmi meluncurkan seragam baru untuk para kurir ksatria JNE, seragam baru ini nantinya akan digunakan para kurir setiap sabtu dan minggu, yang diawali dengan kurir area jakarta kemudian diikuti oleh seluruh kstaria JNE di seluruh Indonesia secara bertahap. Kerennya seragam baru ini membuat para kstaria JNE tampak fresh dan ikonik, lho! Sebagai awal, 25 kstaria JNE sudah melakukan konvoi menggunakan t-shirt baru dengan ilustrasi keren super kurir yang ikonik.


Buat kita orang umum kebanyakan, menggunakan pakaian yang sesuai karakter dan sesuai sikon rasanya penting banget ya, mencerminkan kepribadian dan jangan sampe salah kostum dalam keseharian atau dalam pekerjaan.

Seragam Kurir Baru Karya Illustrator Marvel & DC Comics, Ario Anindito

Siapa yang tidak kenal Ario Anindito, professional komik artis, yang hasil designnya sudah di akui oleh banyak perusahaan besar bahkan hingga ke Amerika seperti Marvel, DC comics, dsb. Dengan tingkat kekerenan ((Kekerenan)) semacam ini hingga JNE memutuskan menggandeng Ario Anindito untuk merancang t-shirt terbaru JNE agar merepresentasikan kegiatan para kstaria JNE.

Selama ini aku kenal JNE selalu menggunakan warna abu-abu dan merah, menurut aku nih warna itu tuh udah keren dan mewakili banget sama karakter JNE yang selalu semangat membara dalam menyampaikan segala paket. Namun kali ini JNE setelah ulang tahun ke 31 telah melengkapi kurirnya dengan pakaian gaya casual untuk melengkapi pekerjaan mereka jika akhir pekan. Nah pemilihan seragam ini enggak dikerjakan asal-asalan kan. JNE X Ario Anindito ini menuangkan karakter baru dalam design t-shirt tersebut. 

Karakter yang dimaksud adalah Joni Super Kurir, sebagai seorang ksatria yang selalu dibutuhkan masyarakat dan setiap saat membawa kebahagiaan sebagai pengantar paket. Kurir JNE dianggap seperti pahlawan bagi orang-orang yang harus mengeluarkan waktu dan tenaga extra. Ikon seorang Joni ini seperti tokoh yang siap membantu dalam hal apapun sehingga tokoh Joni ini dilengkapi dengan berbagai peralatan dan kekuatan super. Tokoh Joni digambarkan sebagai sosok yang pekerjaannya cepat dan tepat waktu. Hal ini sesuai banget dengan nilai-nilai yang selalu ditanamkan JNE dalam setiap project pengiriman yang dipegangnya. Warna yang dipakai tentu saja masi tetap warna ikonik JNE yaitu merah.

JNE memang dari dulu terkenal sekali akan kebanggaannya terhadap karya-karya anak negeri. Alih-alih mencari designer luar negeri, JNE justru menggandeng Ario Anindito yang karyanya memang sudah diakui dunia. tentu saja ini lebih baik untuk mendukung anak negeri lebih semangat berkarya.

baca juga: JNE rayakan keberhasilan dengan berbagi

Dalam design t-shirt ini, ksatria JNE di gambarkan seperti tokoh yang energik, lincah dan aktif bergerak, dengan topi khas andalan JNE namun tetap menggambarkan seorang tokoh super hero. Yappp, para kurir JNE memang orang-orang yang sangat berjasa terhadap jutaan paket terantar setiap harinya terutama di masa pandemi yang menahan kita untuk banyak di rumah, para ksatria ini tetap bekerja keras mengantarkan paket.


Foto bersama t-shirt baru ksatria JNE

 

"JNE yang merupakan perusahaan asli Indonesia, turut bangga dan mengapresiasi karya anak bangsa ini dapat turut mewarnai cerita JNE untuk terus mengantarkan kebaikan" -Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto-

Presiden Direktur JNE dalam acara peresmian seragam baru ini juga menuturkan bahwa t-shirt baru ini menggambarkan ksatria JNE bukan cuma sekedar mengantarkan paket namun JNE juga harus bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat. Salut sama prinsip JNE yang sejak dulu memakai tagline Connecting Happiness. Seragam baru JNE memang membuat penampialan ksatria JNE lebih casual ya.

Baca juga: tingkatkan pelayanan, JNE tambah infrastruktur



No comments

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..