Kerjasama Backlink Blogger

Kerjasama backlink blogger


Halo teman-teman blogger, Assalamualaikum..

Kali ini aku mau ngajakin kerjasama menulis artikel dan pasang backlink nih untuk teman-teman blogger. Mungkin beberapa blogger yang sudah kenal lama sama aku sudah tau juga kalau aku beberapa kali mengajak blogger untuk kerjasama, baik itu placement article, menulis artikel dengan tema tertentu dan memasang backlink, atau sekedar kerjasama di bidang sosial media lainnya.


Untuk kerjasama backlink blogger kali ini, aku tulis beberapa syaratnya yaaa.. 

Dan untuk yang tidak memenuhi syarat, sebaiknya tidak usah mengisi ya

  1. Blog TLD, DA di utamakan yang diatas 12
  2. Personal blog atau blog niche tertentu yang rutin di isi
  3. Pv bulanan minimal 5000 versi GA, tidak perlu insert screenshot, cuma kalau terpilih dan diminta, harap bisa menunjukkan bukti GAnya yang terbaru sebulan terakhir, tapi kalau enggak diminta ya aman aja. 
  4. Kalau punya banyak blog, bisa isi berulang-ulang formulirnya dengan nama yang sama ya.
  5. Bersedia menulis artikel sesuai tema properti yang ditentukan dan memasang backlink dofollow. 
  6. Fee kerjasama backlink blogger ini Rp. 200.000 (Insyaallah tidak ada perubahan)
  7. Mohon bersabar soal payment (Insyaallah segera dibagikan begitu cair sekitar 1-2 bulan)
Nah, biasa aja kan syaratnya. Blogger-blogger sekarang sih udah biasa kaya ngerjain kaya begini ya..

Harap berhati-hati mengisi form karena jika ada yang salah ketik, maka yang akan saya gunakan adalah pengisian yang pertama


Jika merasa memenuhi syarat silakan klik form kerjasama ini.
Dan jika memiliki beberapa personal blog dan kesemuanya memenuhi syarat, silakan di isi berulang-ulang, namun tetap menggunakan nama dan nomer kontak yang sama ya. Harap bersabar jika saya tidak langsung menghubungi, karena biasanya project dikerjakan menjadi beberapa sesi, sehingga bergiliran saya menghubungi dan runningnya.

Nanti bagi yang terpilih untuk kerjasama backlink blogger ini, tentu saja akan saya hubungi melalui kontak yang disebutkan. Baik chat ataupun email. Mari kita coba..

2 comments

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..