Cara Mudah Memilih Tour and Travel Untuk Traveling Ideal

Hal yang paling sering menyusahkan kita saat mau liburan adalah memilih tour and travel yang akan membawa kita dengan mudah ngeberesin semua urusan perjalanan. Tau donk ya kalau penyedia trip di Indonesia ini jumlahnya ratusan mungkin bisa ribuan. Repotnya adalah membuka website dan membandingkan plus minus tiap travel satu persatu. Plus drama-drama adu argumen memilih tempat wisata yang mau dikunjungi dalam waktu singat liburan. Iya, serumit itu.

Traveling Ideal dengan Holahalo.com
Kenapa harus repot-repot hunting sana-sini? Bukannya tinggal memilih yang murah? Tidak bisa. Kejadian tour and travel yang layanan tidak sesuai janji atau mungkin yang menipu semacam kasus First Travel tentu menjadi peringatan agar kita tidak langsung percaya harga murah dan teliti membeli paket wisata. 

Saya kadang memanfaatkan momen pertemanan dan hubungan baik dalam memilih tour and travel demi keamanan transaksi, tapi tidak semua pemilik agen tour menjadi teman baik kita juga kan? 
Kalau membuka instagram sepertinya makin membingungkan lagi karena too much dan foto-fotonya bikin kalap. 

Ternyata ada lho cara praktis untuk mencari tour and travel baik untuk private tour maupun open trip yaitu dengan mengunjungi marketplace khusus tour and travel. Kalau selama ini kita hanya melihat marketplace untuk kebutuhan sehari-hari, fashion and beauty, elektronik, ataupun gadget. Maka kita harus tau bahwa ada marketplace khusus tour and travel juga.

Memperkenalkan Holahalo.com

Jadi Holahalo ini adalah sebuah marketplace yang didalamnya khusus menjual berbagai paket wisata yang mencukupi semua kebutuhan para traveller.

Apa saja yang tersedia disana? 

  1. Tersedia lebih dari 900+ produk wisata dan lebih dari 200 gerai penyedia paket wisata.
  2. Fitur "custom japri" untuk chat langsung ke gerai wisata dan bisa melakukan nego harga atau nego destinasi dengan mudah
  3. Transaksi bisa dilakukan dengan aman untuk kedua belah pihak baik gerai ataupun customer.
  4. Destinasi yang tersedia lengkap dari Sabang sampai Merauke, hingga beberapa wilayah Asia dan Eropa.
  5. Paket wisata Open trip hingga private tour lengkap.

Bagaimana Cara Mudah Menjelajah di Holahalo.com?

Seperti saat kita memiliki akun di marketplace pada umumnya, maka di holahalo.com kita juga di haruskan membuat akun untuk memudahkan transaksi dan keleluasaan berkomunikasi.
Berikut step by step membuat akun di holahalo.com

  1. Buka website holahalo.com dan klik "masuk" 
  2. Lakukan pendaftaran dengan klik "daftar" yang berada disudut kanan bagian login 
  3. Masukkan email, nama, dan pasword untuk membuat akun 
  4. Buka email untuk mengaktifkan kode aktivasi yang dikirim via email
  5. Masukkan kode aktivasi pada laman aktivasi 
  6. Yes! Anda sudah memiliki akun di holahalo.com 

Sebelum kenal holahalo.com biasanya saya dan suami berbagi tugas membuka website berbagai layanan tour and travel untuk membanding harga dan layanan, juga benefit apa yang akan kami dapat. Sekaligus mencari harga yang semurah-murahnya.

Dataran Engku Putri - Batam
Private tour 

Saya pribadi sebenarnya lebih suka private tour dan mengatur semua tujuan saya sendiri, tapi kembali lagi berapa budget yang saya punya dan bersama siapa saya akan berlibur. Jadi liburan ideal itu adalah liburan yang benar-benar nyaman untuk customer baik dari segi budget, tujuan wisata hinga kenyamanan pribadi selama perjalanan berlangsung.

Setelah kenal holahalo.com kami cukup membuka website yang sama lalu membandingkan bersama. Tidak butuh bagi-bagi tugas untuk check berbagai website. Lalu menentukan mana layanan yang akan cocok dengan traveling kami kali ini.

Apa saja keuntungan yang di dapat melalui holahalo.com

  1. Bandingkan semua tour and travel sepuasnya di satu website saja sampe lelah sendiri, silakan. Hahaha..
  2. Nego langsung ke penyedia layanan sepuasnya melalui chat yang aman. Tanpa harus keluar biaya telpon
  3. Pilih destinasi sesuai mood, karena tersedia layanan lengkap dari sabang sampai merauke dalam satu website saja.

Simpan energi kita untuk traveling saja daripada menghabiskan waktu terlalu banyak membongkar semua situs tour and travel, cukup ke holahalo saja. Kalau ada yang lebih praktis kenapa harus yang ribet kan.

Peringatan 
Jika kalian berkunjung ke website ini hati-hati keracunan, gaes. Bahkan ketika belum memiliki tujuan pun, kalian bisa saja tiba-tiba berubah pikiran dan jadi ingin traveling ketika membuka website ini.


link akun sosial media HolaHalo, yaitu:
• Website : http://holahalo.com
• Facebook : http://facebook.com/holahaloID
• Instagram : http://instagram.com/holahalo.idn
• Twitter : http://twitter.com/holahaloID


22 comments :

  1. Kadang pusing juga googling itin kalau mau liburan ya. Ada uang lebih mending pakai travel aja deh jadi lebih nyaman

    ReplyDelete
  2. Enaknya kalau private tour itu kita sudah saling kenal sama anggota rombongan ya mbak, tapi open tour lebih menantang nih kayaknya, pingin coba jadinya

    ReplyDelete
  3. Daftarnya mudah banget, pilihan destinasi juga beragam. Asyik lagi karena harganya bisa dinego ya Kak. Top nih holahalo!

    ReplyDelete
  4. wah disclaimernya yang terakhir bikin hati-hati nih hihi..Apalagi aku yang memang hobi traveling ini. Pasti bakal keracunan sama paket wisata holahalo. Praktis dan ekonomis ya

    ReplyDelete
  5. Dengan adanya HolaHalo gini traveling jadi lebih praktis ya mbak. Kitanya jadi gak pusing lagi mikirin segala printilan. Aih, jadi tertarik bikin akun juga di sana..penasaran euy.

    ReplyDelete
  6. Peringatan nya itu buat memperingati diri sendiri ya mba, hati2 keratjoenan traveling dari holahalo.com
    Wkwkwkwkwkw, I know u ><

    ReplyDelete
  7. enak ya mba, aku juga kemarin lihat2 nih di halohola jadi lebih mudah banget karena banyak pilihannya

    ReplyDelete
  8. Asyiknya di Holahalo ini karena ada Open Trip juga ya. Baru kali ini lihat ada di market place traveling.

    ReplyDelete
  9. Waah aku malah baru tahu nih mba holahalo...
    Coba ah ceki ceki ke sana...
    Pilihannya kyknya lbh variatif ya

    ReplyDelete
  10. Dengan adanya pilihan kita bisa sesuaikan dengan kondisi dan juga budget traveling yang tersediaa ya mba

    ReplyDelete
  11. Iya, kadang harus buka banyak web untuk membandingkan, sekarang lebih praktis cukup buka satu web saja, Sagala Aya..

    ReplyDelete
  12. Waduuhh udah ada peringatan ntar keracunan hehehee...
    Iya nih, mendingan ubek-ubek di sini aja ya, tinggal nyesuaiin punya budget berapa. Tinggal ikut aja pikniknya, ga perlu puyeng mengatur ini itu.

    ReplyDelete
  13. Wah, ada menu untuk japrian langsung dengan pihak destinasi tujuan wisata. Asyik nih, kita bisa nego harga terbaiknya. Dan saya baru tahu juga nih kalau ada situs holahalo, terima kasih sudah mengenalkannya kepada kami semua.

    ReplyDelete
  14. Kalau pergi sama keluarga dan ke tempat yang belum sama sekali didatangi bahkan merasa asing, biasanya aku selalu mengandalkan tour and travel. Ini boleh juga jadi rekomendasi nanti kalau pas liburan bersama keluarga.

    ReplyDelete
  15. Iya ya mba kalau kita ga pintar2 cari travel agent yang terpercaya itu malah efeknya bukan bahagia dan rilek jadi stress dan kena tipu. Saya baru denger nih halo2. Jadi kepo deh mau buka webnya. Kali aja ada paket liburan menarik.

    ReplyDelete
  16. Wah, baru tahu aku nih tentang Holahalo. Menarik sekali pastinya, ya. Bisa memilih paket wisata sesuai keinginan dan budget kita. Tapi... Aku mesti buka gak yaa? Ntar keracunan deh. Hehehe..
    TFS, Mbak :)

    ReplyDelete
  17. baru tahu ada mp yang isinya tour & travel, asyik bisa banding harga sepuasnya & irit, cukup liat di web & chat tanpa keluar biaya nelepon atau hilir mudik dateng langsung, tanpa takut kena tipu ^_^

    ReplyDelete
  18. Iya juga yaa...
    Repot kalau harus mencari yang paling sesuai dengan standar yang kita miliki.
    Tapi melalui holahalo, semuanya jadi mungkin.

    ReplyDelete
  19. Marketplace khusus untuk travelling? Makin mudah ya Semarang kalau pengen traveling, tinggal klak klik, bayar dan duduk Mani's menuju tempat wisata.

    ReplyDelete
  20. maunya...private tour. apalagi saya kan bawa anak kecil, bakal lebih nyaman karena gak pakai tunggu2an anggota jalan2 lainnya seperti saat open trip. lihat2 ah webnya

    ReplyDelete
  21. Ohh ternyata holahola ini ecommerce untuk tour & travel ya? Keren yah...

    ReplyDelete
  22. Aku baru tau holahola ini e-commerce tour & travel yah?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..