Revu Korean Week, 155 Produk Korea Siap di Bagikan Gratis

Spark Your K-Beauty dengan
menjadi K-Beauty Reviewer



Assalamualaikum..
Wohooo..demam Korea sedang melanda Indonesia, bukan Indonesia saja melainkan seluruh dunia. Dari artisnya, dramanya, tempat wisatanya, skincare hingga kosmetik Korea memang sedang sangat di gandrungi oleh banyak orang di seluruh dunia terutama wanita.


Banyak orang yang selalu update tentang perkembangannya, salah satunya adalah dengan menjadi K-beauty reviewer yang selalu update ngereview produk-produk terbaru Korea. Nah, kali ini para Beauty enthusiast bakal makin semangat memakai dan mereview karena di Revu akan diadakan Revu Korean Week dimana akan dibagikan 155 produk K-beauty secara GRATIS. Iya gratis.. tis.. tis.. Mulai dari skincare hingga perhiasan dimana 155 produk itu kalo di total, nilainya mencapai 3.000.000 rupiah. Ulala... tapi sebentar..

Revu itu apa sih, Ruli?
Ada yang belum tau Revu? Sini aku jelasin singkatnya ya,

Revu adalah Platform Content Marketing yang menghubungkan Advertiser dengan para Reviewer.

Nah jadi Revu simplenya adalah tempat bertemunya para Brand dengan kita yang suka review produk. Aku sendiri selama gabung dengan Revu, sudah beberapa kali tuh kerjasama dan ngereview produk dari brand yang kerjasama dengan Revu.

Dan kali ini yang di bagikan adalah brand-brand Korea seperti yang sudah aku sebutkan diatas. Dari dulu memang Revu selalu ngasi produk gratis, jadi level kece nya Revu makin cetar aja dengan Korean week ini, dear.

Apa itu Revu Korean Week?
Jadi Revu dalam seminggu ini tepat mulai 15 juli-19 juli Revu akan membagikan 155 produk Korea gratis dalam 21 campaign yang akan digelar di platformnya Revu. Mulai dari Skincare, make up hingga perhiasan worth to Rp.2.000.000 dan semua produknya Original, no Kw, no abal-abal.

Cuma dapat produk dan review? Kurang seru kayanya. Gak berhenti sampai disitu, lho. Di Revu Korean Week akan ada 6 kategori yang akan di lombakan dan akan mendapatkan hadiah voucher belanja. Apa saja yang akan di lombakan? 

Ada 6 kategori lomba dalam Revu Korean Week:
  1. Most Best Reviewer
  2. Most Selected
  3. Best Reviewer
  4. Greatest content on IG post
  5. Greatest content on blogpost
  6. Most apply
Dimana setiap kategori lomba, akan memiliki 3 pemenang. Ulala, peluang menang sungguh besar. Biasanya para pecinta Korea akan lemah hatinya melihat penawaran sebagus ini. Rugi banget kayanya kalo gak berpartisipasi. Soalnya kan sudah bukan rahasia lagi, kalo produk-produk Korea adalah produk dengan inovasi terkini dan biasanya paling natural.

Selain keuntungan diatas, secara personal, acara ini juga akan membuka kesempatan kalian untuk makin di kenal sebagai reviewer. Terus juga bisa di kenal sama brand yang produknya kamu review. Artinya bisa membuka peluang endorse lebih banyak lagi. 

Dari tadi, ngomongin soal benefit melulu. Jadi cara ikutannya gimana donk. To the point aja gitu, ya kan.

Cara bergabung di Revu Korean Week

  1. Pastinya, punya akun dulu di Revu. Bisa klik disini.
  2. Isi semua profil lengkap dan pastikan semua medsos kamu udah di daftarkan ke Revu (IG, FB dan Blog, atau salah satunya aja boleh) dan no Hp juga alamat jangan ketinggalan
  3. Follow IG dan FB @Revuindonesia supaya bisa terus tau info terupdate dari campaign bagi-bagi produk gratisnya Revu
  4. Terakhir, tepat tanggal 15 Juli dst pantengin terus website Revu supaya gak ketinggalan campaignnya. Sudahhh..


Ini beneran, semudah ini. Jadi cukup modal bikin akun saja. Gak harus jadi blogger kaya saya untuk ikutan, meskipun kalo jadi blogger makin besar lagi kesempatan dapat produknya (aku memang hobby ngomporin orang buat jadi blogger, hahaha). Campaign ini juga sangat terbuka untuk kalian yang mungkin belum ngefans banget sama produk Korea, agar bisa mencobanya secara gratis. 

Saatnya meningkatkan level lifestyle kita jadi lebih kece dalam seminggu Revu korean week. Jika masih pengen info lebih detail silakan langsung ke Website Revu dengan klik banner di bawah ini ya. Selamat berburu produk gratis!




13 comments :

  1. Wah ini beneran nih ya Mbak membagikan produk kecantikan korea secara gratis?

    ReplyDelete
  2. Saya belum punya nih akunnya. Itu memang harus punya akun dulu ya

    ReplyDelete
  3. Hmm sayang banget nih lokasinya jauh sama saya hehe. Coba kalau deket :D

    ReplyDelete
  4. Saya jadi penasaran nih sama produknya. Mau lihat di google dulu deh hehe

    ReplyDelete
  5. Wah bermanfaat banget nih Mbak informasinya kalau Revu Korean mau membagikan produk

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen ikut lombanya, mba.
    Oh iya ini tidak ada kriteria khusus untuk wanita atau memang dibagikan untuk umum.
    Mengingat demam K-pop itu kebanyakan wanita di Indonesia.

    ReplyDelete
  7. perasaan aku sudha pernah deh daftar di REBU, tapi entahlah pake email dan password apa. kayaknya mesti cari dulu ini

    ReplyDelete
  8. Wahh,,, lumayan tuh acaranya, mungkin selain make up juga ada hampers yang lain kali biar lebih rame lagi.

    ReplyDelete
  9. Wih, menggiurkan bgt ini programnya. Apalagi buat pecinta skincare kayak aku. Mau buat akun Revu ah biar bisa dapat banyak benefit kayak Mbak Ruli.

    ReplyDelete
  10. Udah lama gak buka akun Revu, eh taunya ada program kece kayak gini. Gak boleh ketinggalan dooong! Selama join di Revu jg aku udah beberapa kali dapat kesempatan buat review, dari produk sampai film. Happy banget~

    ReplyDelete
  11. Gue udah tau Revu sih emang kaya buat ada campaign bisa daftar, tp kl korean ini baru tau sih. Udah lama juta ga buka revu, udah ketinggalan banyak hal juga huhu

    ReplyDelete
  12. Wow banyak produknya yang akan dibagikan gratis ya mbak :D
    Mauuuu
    Terima kaish infonya mbak, mau ah join Revu Korean Week ini, penasaran pengen jajal produknya jg :D

    ReplyDelete
  13. Hadiahnyaa...
    Asik banget niih..
    Mau doonk jadi reviewernya...semoga beruntung menangin hadiahnya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..