Memuaskan Rasa Penasaran Pada Iklan OPPO F7 Yang Baru Saja di Rilis

Beberapa hari ini Saya di buat terpana pada iklan OPPO F7 di televisi dan papan reklame. Entah kenapa saya selalu tertegun sesaat ketika melihatnya. Semacam ada ketertarikan khusus melihat gadget yang satu ini. Hal ini akhirnya membuat saya jadi ingin tahu lebih banyak mengenai smartphone yang dipakai oleh Chelsea Islan ini. 

Maklum..saya memang tipe orang yang nggak mau ketinggalan info, apalagi soal gadget OPPO ini dimana saat ini saya dan suami juga sedang memakai merk ini.

Beberapa halaman berita online sudah mengabarkan bahwa rencananya OPPO F7 ini akan dihadirkan di Indonesia secara resmi pada bulan April 2018. Namun, keunggulan dari smartphone dengan jargon Selfie Expert and Leader ini rupanya sudah santer terdengar.

Rumor soal keunggulan dan spesifikasi tersebut rupanya tersebar berkat informasi rilisnya OPPO F7 di India. Tapi, apakah produk tersebut nantinya akan sama dengan yang dipasarkan di Indonesia?


Wujud OPPO F7 sebagaimana dilihat dari gambar-gambar yang sudah tersebar, berbentuk sebagai perangkat yang mengusung rasio layar Super Full Screen beresolusi FHD+. Super Full Screen display ini disebut-sebut sebagai salah satu keunggulannya.

Selain penampakan layarnya yang full screen, OPPO F7 juga dikabarkan akan mengalami peningkatan pada teknologi AI (Artificial Intelligence). Jika sebelumnya pada produk OPPO F5 sudah dikenal dengan AI Beauty-nya, maka di OPPO F7, AI juga berperan lebih.


Seperti penjelasan Chelsea Islan dalam iklan OPPO yang terbaru, AI pada OPPO F7 bisa berguna untuk membuka mode kunci, pengaturan group selfie yang otomatis, serta AI juga bisa mengaplikasikan penyesuaian pengambilan gambar berdasar kebiasaan penggunanya.

Melalui forum Kaskus, OPPO F7 dikabarkan juga memiliki perangkat kamera yang sangat mumpuni dalam hal fotografi. Khusus pada kamera depan, spesifikasi kamera OPPO F7 disebutkan berukuran 25 megapixel.

Begitulah kira-kira kabar keunggulan smartphone OPPO F7 yang sudah terkuak. Kebenaran informasi ini tentu akan kita nantikan konfirmasinya di acara peluncuran resminya di Indonesia. Saya tentu nggak sabar dengan kejutan keunggulan lainnya dari OPPO F7 ini.

Ternyata wajar kan, kenapa saya cukup takjub. Bahkan dari iklannya saja sudah membuat saya terpikat melihat wujud maya-nya. Sepertinya jika melihatnya secara nyata di tangan saya, tertegunnya bisa lebih lama lagi. Hahaha...

13 comments :

  1. Oppo udah neluarin hp terbarunya aja nih. Padahal yang oppo f5 belum nyobain hasil jepretannya, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk.. Iya.. Saya pun masih pake yg F3

      Delete
  2. Anakku si kembar udah minta oppo aja 🤣. Minta belikan hp kayak minta belikan permen..

    ReplyDelete
  3. Anakku si kembar udah minta oppo aja 🤣. Minta belikan hp kayak minta belikan permen..

    ReplyDelete
  4. Nahh iyaa aku juga pake oppo sekarang, liat f5 aj mupeng apalagi yg f7 terbarunyaa 😍

    ReplyDelete
  5. Wah, baru lg y si oppo. Ulun malah ga tau iklannya mba. Haduh, saking jarangnya nonton TV. Keren euy bikib mupeng..

    ReplyDelete
  6. Puasnyaa sampe 25 mp befotonyaa mantapp ini hehe

    ReplyDelete
  7. Rasanya cepet banget ya, baru kemarin rasanya menghadiri launching Oppo yang sebelumnya. hihi

    ReplyDelete
  8. Wahhhh, baru lagi nehhhh. Gak ada habis-habisnya ya Mba kalo hp terbaru itu, selalu bikin mupeng. Huhuhu

    Bening banget tuh kameranya sampai 25 MP, dengan adanya hp yang kek gini jadi tambah mikir kalau mau beli kamera. Karena, dengan adanya hp yang spesifikasinya kek kamera ya mending milih hp sih lebih ringan.

    ReplyDelete
  9. Makin keren ya hape oppo. Ayo cus ruli cepat beli. Hehw

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah punya smartphone oppo. Keren bgt ternyata ya. Buat blogger cocok bgt ini, kamera dan fitur lainnya dpt mendukung kegiatan blogging.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

ruliretno.com | BLOG DESIGN BY Labinastudio