Review Her Hotel and Trade Center Balikpapan, Airy rooms Bintang 3

Assalamu'alaikum..
Beberapa hari yang lalu, saya ada keperluan di luar kota yang lagi-lagi mengharuskan saya traveling sendirian. Yang lebih bikin was-was adalah karena harus tiba di kota tujuan pada malam hari.


Kebiasaan yang selalu saya lakukan saat traveling sendirian adalah memastikan semua tujuan saya aman plus bebas kekhawatiran suami.

Jadi saya selalu mencari hotel yang lokasinya strategis di tengah kota dan dekat dengan lokasi tujuan tempat urusan saya. Seperti biasa, saya memilih buka aplikasi airy, dan nyari-nyari hotel murah tapi layanan wah..hehe

Akhirnya setelah hunting di aplikasi airy, saya menemukan yang sepertinya pas banget lokasi dan fasilitasnya yaitu Airyrooms MT. Haryono 55 Balikpapan. Untuk kali ini agak kaget juga sih, karena Airy biasanya menyediakan hotel atau guest house dengan low budget. Tapi kali ini justru hotel dengan bintang 3.

Berikut reviewnya ya..

1. Lokasi
Hotel ini ternyata berbintang 3 dengan fasilitas lengkap dan lokasi sangat strategis. Deket dengan lokasi saya berurusan, dan yang utama di jalan tsb merupakan akses dekat ke beberapa market, seperti transmart, giant extra, living plaza, juga dekat dengan toko oleh-oleh balikpapan seperti Really cake, balikpapan palmio dan bolu gulung jenebora

View pagi hari, adem

2. Harga
Untuk hotel taraf bintang 3 pemesanan melalui aplikasi airyrooms jauh lebih murah ketimbang booking dengan datang langsung kesana. Apalagi pas saya order di aplikasi sedang ada voucher 50% ah..surga banget dah di aplikasi airyrooms.

Silakan cek di medsos airy seperti di fb atau Ig-nya dan juga aplikasinya selalu ada diskon berbeda setiap harinya, penting banget loh diskon itu karena selisihnya lumayan.


3. Kenyamanan
Kamarnya bersih, rapi, petugas cepat tanggap. Hanya saja tidak memilik bellboy, jadinya habis cekin saya menuju kamar saya sendiri, kaya anak ilang. Hahaha..tapi tak apalah, gak krusial juga sih. Yang penting kamarnya nyaman, bersih, dan lengkap. Ada teko pemanas air, tissue toilet full, restoran 24 jam dan semua perkakas berfungsi baik.

Bikin gak sabar buat
Ngacak-ngacak selimutnya ^^

4. Fasilitas
Hotel ini sangat terkenal dengan rooftop-nya yang kece katanya. Iya saya sebut katanya karena pas kesana saya gak sempet main ke rooftop, hiks.. Next time saya nginep sana lagi kudu main ke rooftop. Ada juga tempat ngegym, spa, meeting room luas dan restorannya menunya enak.
Saya suka soto ayam dan bubur mutiaranya, pengen nambah tapi malu. Hahaha.. Apa-apaan ini.

Yang nulis nampang dulu ^^

 Untuk yang berkeluarga ataupun single, hotel ini cocok kok karena lokasi dan keamanannya oke, CCTV nya banyak dimana-mana. hotel ini juga di lengkapi minimarket dan layanan gocar.
Nah..segitu dulu review saya di Airyrooms MT. Haryono 55 Balikpapan, intinya sih ini hotel recomended ya baik untuk perjalanan pribadi maupun bisnis karena semua yang di butuhkan lengkap.


13 comments

  1. Selfie di kaca itu wajib yah, hihi...
    Aku juga biasanya pakai Airy, harganya oke dan fasilitasnya bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya otomatis gitu kalo liat kaca nganggur hahaha

      Delete
  2. Enak bener ada minimarketnya :* Airy emang juara dah. Hihi mbak Ruli ditunggu kode vouchernya. Wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Itu nah ga tau kemarin kenapa ga bisa di pake vouchernya

      Delete
  3. Iya, Airy memang oke, harganya bersahabat

    ReplyDelete
  4. Fasilitas nya bagus ya mba, aya belum pernah nih nyoba airy, tapi Kayanya memang bagus untuk di coba hihihi ❤️

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah nyoba Airy. Kalau baca reviewnya sih bagus ya. Boleh deh nanti nyoba di hotel ini atau hotel lain kalau ke BPP.

    ReplyDelete
  6. Penasaran pengen coba AirRooms. Reviewnya bagus-bagus.

    ReplyDelete
  7. Makin banyak aja ya kayaknya hotel yang menyediakan airy room. Bikin pengen nyobain hotel-hotel itu. Heu

    ReplyDelete
  8. Ah harganya nggak disebut nih, mbak. Jadi penasaran. Btw, nama hotelnya emang Airyrooms MT. Haryono 55 Balikpapan, ya?

    ReplyDelete
  9. Memang hotel ini sangat terjangkau dan so cozy mbak.

    ReplyDelete
  10. So lucky banget sih mba, pas book pas disc 50%.... Paling suka kalo baca review hotel begini, bisa ngebayangin staycation didalamnya, secara belum pernah *huahaha, komen ngenes nyasar. Mba, nanti kapan2 tambahi lagi foto2nya, setiap spot, jadi lebih tergambar ttg hotelnya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..