Speaker Sonic Gear yang Bagus Tahun 2017

Assalamualaikum, 

Kali ini mau ngobrolin dikit tentang speaker yak. Sebagai salah satu merk yang namanya sudah melambung terlebih dahulu dengan produk elektroniknya yang lain, speaker sonic gear yang bagus kini sudah hadir untuk para penikmat setia produk Sonic. 


Memiliki fitur, tampilan dan harga yang berbeda-beda pastinya akan memudahkan kalian memilihnya sesuai dengan keinginan. Pihak Sonic sendiri terus berusaha untuk menciptakan produk-produk speaker yang berkualitas tinggi.

Seri Speaker Sonic Gear yang Bagus

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi speaker sonic gear yang bagus untuk kamu. Pastikan kamu memilih jenis pengeras suara keluaran Sonic ini sesuai dengan apa yang kamu inginkan.  

1. Sonic Gear Titan 11 BTMI
Speaker jenis combo ini memiliki satu speaker besar dengan dua speaker mini dan sebuah remote control untuk mengganti mode. Jenis Sonic Gear yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang menikmati acara nonton bersama teman. Karena kualitas suaranya yang kencang dan jernih, tidak akan membuatmu melupakan moment menyenangkan ketika nonton bareng bersama sahabat ataupun keluarga. Speaker hitam ini dibandrol dengan harga Rp 950.000,- per set nya. 

2. Sonic Gear Pandora Mini
Speaker imut ini punya bentuk yang unik loh karena mirip dengan box es batu dengan sebuah gagang pegangan di atasnya. Ada beberapa warna varian seperti abu-abu, hijau, biru, merah dan kuning dengan warna hitam sebagai warna dominannya. Speaker Sonic Gear Pandora Mini ini juga dilengkapi fitur Bluetooth untuk menyalakan music. Satu setnya dibandrol dengan harga Rp 175.000,- cukup terjangkau kan. 

3. Speaker Sonic Gear Titan 5 BTMI
Memiliki bentuk yang unik dengan sebuah desain lingkaran di bagian tengahnya, membuat jenis speaker yang satu ini banyak dicari oleh pecinta music dan film. Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu warna hijau, orange dan biru, Speaker Sonic Gear Titan 5 btmi ini dibandrol dengan harga Rp 500.000,-

4. Speaker Sonic Gear Morro  3 BTMI
Jenis ini punya desain yang keren dengan kombinasi warna hitam dan hijau terang ini dibandrol dengan harga yang lumayan yaitu Rp 439.000,- Selain memiliki kualitas suara dan bass yang sangat nyata dan jernih, speaker ini juga dapat digunakan untuk smartphone dengan menggunakan fitur Bluetooth. Nah untuk tempat pembelian Bisa dilakukan di berbagai e-commerce langganan kamu ya.

5. Speaker Sonic Gear Morro 521
Ini dia satu lagi speaker gaming dari Sonic yang siap mengguncang dunia pada gamers dengan kualitas suaranya yang fantastic. Speaker ini memiliki mode pengaturan yang terletak pada satellite dan pengaturan bass pada bagian subwoofer. Speaker berwarna putih ini akan dibandrol dengan harga Rp 580.000,- keren deh pokoknya. 

Demikian ulasan seputar speaker Sonic Gear yang bagus untuk para penikmat suara indah. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi bagi pembaca yang ingin membeli speaker jenis Sonic Gear.

8 comments

  1. hoo... begitu. terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
  2. Mbaa, aku pengen beli speaker bluetooth yang keren mbaa. Waktu itu agak nyesel nggak beli yang bluetooth. Jadi rempong ama kabel-kabelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun pengennya yg blutut,kabel-kabel ribet yak hehe

      Delete
  3. Keren mbak speakernya, emang kalo bluetooth enak nggak ada kabelnya, tapi harus rajin beli baterai jika sering dipakai

    ReplyDelete
  4. Thank you info nya gan... dari segi harga lumayan affordable speaker keluaran Sonic Gear, di bawah 1 juta ya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..