Tipe Pemakai Jam Tangan yang Manakah Anda ?

Assalamu'alaikum...

   Jam tangan adalah salah satu item yang sekarang menjadi hampir wajib hukumnya menemani kita beraktivitas. Meski sudah ada jam dinding dan jam di Hp, tetep aja jam tangan sudah seperti item yang wajib di pakai.



Lalu tipe pemakai jam tangan seperti apakah anda

  1. Tipe Pemakai untuk kebutuhan Waktu. Tipe ini menggunakan jam tangan benar-benar hanya untuk melihat jam. Cirinya tipe ini biasanya akan setia pada satu jam kesayangan. Bila rusak baru akan membeli yang baru. Meski ada jam lain misalnya dari kado atau membeli hanya karena ngiler saja akan selalu ada satu saja yang menjadi favorit untuk dia pakai setiap hari karena sudah terlanjur merasa nyaman dengan yang satu itu saja.
  2. Tipe Pemakai untuk Fashion. Tipe ini cirinya memiliki banyak jam tangan. Beda suasana beda kostum maka akan beda juga jam tangannya. Biasanya pengguna fashion rela mengeluarkan kocek besar agar bisa tampil stylish dan memiliki banyak item
  3. Tipe Pemakai untuk koleksi. Biasanya tipe ini akan konsisten ke satu jenis jam tangan. Misalnya dia akan koleksi jam tangan berdasarkan brand tertentu yang jadi favorit atau berdasarkan jenis jamnya misalnya jam tangan sport atau blink-blink. Tipe kolektor biasanya suka gonta ganti jam tapi masih di varian yang sejenis.
  4. Tipe Pemakai Hi-Tech. Tipe seperti ini akan selalu berburu teknologi terbaru. Dan akan selalu merasa terobsesi memiliki tiap ada teknologi baru keluar. Misalnya yang sekarang kan jam tangan bisa sekaligus untuk telepon, sekaligus alarm, kompas dan teknologi jam lainnya. 
  5. Tipe Pemakai Kebiasaan. tipe seperti ini ada karena kebiasaan memakai jam tangan yang tidak bisa di tinggalkan jadi seperti orang kecanduan, maka ia tidak bisa beranjak pergi jika belum pakai jam. Bahkan kadang tidak perduli jika jam itu habis baterai dia akan terus memakainya. Karena bila tanpa jam tangan ia akan selalu merasa ada yang kurang dalam dirinya. Jam tangan akan sama pentingnya dengan memakai underwear baginya. Tipe seperti ini biasanya tidak terlalu perduli fashion yang penting harus selalu ada jam tangan saja di tangannya.
Nah dari ke-4 tipe di atas, anda termasuk tipe yang mana? 

Jam tangan wanita


Saat ini pilihan jam tangan pria dan wanita sudah sangat beragam bisa memenuhi berbagai karakter penyuka jam. Apalagi untuk Jam Tangan Wanita sekarang sudah tidak ada lagi yang kesulitan membeli jam yang sesuai karakternya. Baik itu feminin, tomboy, glamour, casual atau bahkan yang unisex pun banyak.

Tidak seperti jam tangan laki-laki yang masih tampak dengan model masih itu-itu aja. Yang banyak berubah mungkin tambahan teknologinya saja. Variannya masih terbatas pada jenis formal, casual dan sporty saja umumnya.

Yang penting untuk selalu di ingat, kualitas jam tangan selalu berbanding lurus dengan harganya. Jadi bila anda membeli yang KW jangan kaget jika cepat rusak atau gatal-gatal di kulit. Belilah jam di tempat penjual yang terpercaya dengan harga yang sesuai kualitas.


15 comments

  1. Dari yang sudah dijabarkan di atas, gue tergolong pemakai untuk kebutuhan waktu dan kebiasaan, hehehe

    Btw kayanya ini kunjugan pertama gue di sini deh.. salam kenal sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mas reza.. makasi uda mampir dan ninggalin jejak yah

      Delete
  2. untuk kebutuhan waktu, arsanya kalau agk pakai jam sebentar2 lihat tangan yang gak ada jamnya tersiksa

    ReplyDelete
  3. Aku dapet keyword jam tangan pria, wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Aku di tangan kanan mba, untuk kebutuhan, dulu sih untuk fashion :)) jaman masih muda hihi

    ReplyDelete
  5. Aku tipe jam tangan pertama, mba. BEli jam kalau ada kebutuhan untuk melihat waktu. Hihii

    ReplyDelete
  6. Kayaknya saya tipe yang nomor 5 deh. Hehehe....

    ReplyDelete
  7. sejak punya hape, saya gak pake jam tangan :)

    ReplyDelete
  8. saya termasuk yang untuk melihat waktu. Tapi sekarang udah gak pernah pake lagi

    ReplyDelete
  9. Aku kalau pake jam tangan di kiri mak hehe.

    ReplyDelete
  10. Aku kalau pake jam tangan di kiri mak hehe.

    ReplyDelete
  11. Hm, kalo saya sih, paduan antara karena kebutuhan lihat waktu dan fashion juga sih. Cuma ga akan habiskan juta2 hanya untuk koleksi jam tangan. Hehe.

    ReplyDelete
  12. Tipe pemakaia 'Gratisan". Jam tangan yang dipake tergantung yang dikasih. Hahaha

    ReplyDelete
  13. Klo saya lebih ke tipe 1 sepertinya
    Sebagai reminder diri 😀

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..