Cara Jual Rumah Dengan Tips Jitu

February 21, 2017
Assalamualaikum...
Banyak orang bilang kalau jual rumah itu ibarat jodoh-jodohan, waduuh uda Kayak hati manusia aja di jodoh-jodohin. Aahh.. gak gitu juga iya, nah disini aku punya tips nih gimana cara jual rumah yang ampuh, secara online bahkan offline. 

jual rumah itu seperti mencarikan jodoh buat si rumah
(pixabay)


Nahh.. ini ada sedikit aja sih infonya semoga membuat anda bisa terbantu dengan info ini. 
Secara online, misalnya anda akan menjual rumah dengan judul "Rumah di jual di Depok" maka yang pertama anda lakukan adalah, anda harus bisa membuat gambaran rumah anda melalui bidikan foto dari handphone anda pasti semua handphone anda sudah cangih dan bagus-baguskan. Naah .. Gunakan foto rumah dari berbagai sudut pandang lalu tambahkan foto lingkungan di sekitarnya. Lalu anda juga bisa  pasang iklan secara gratis di banyak situs, mungkin juga anda bisa Pasang iklan berbayar agar mendapatkan prioritas.

Anda juga  jangan lupa jelaskan faktor yang membuat rumah tersebut layak dibeli: kualitas, akses ke rumah, fasilitas dekat rumah: misanya POM bensin, pasar,sekolah, taman bermain, tempat rekreasi, dan sejenisnya. Untuk mempermudah lagi Tambakan peta dan jelaskan nilai investasi yang melekat pada rumah dijual di Depok tersebut.

Untuk penjualan secara offline itu sih mungkin lebih muda karena cara ini sudah sering di gunakan banyak orang sebelum adanya media online jadi mungkin anda juga bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus belajar dulu untuk memahami bagaimana cara menggunkan medianya sperti anda menggunakan media online Informasikan kepada tetangga dan orang terdekat, bahwa rumah tersebut dijual mungkin juga dengan Pasang papan iklan di depan rumah atau Iklan di majalah, koran, selebaran, dan sejenisnya. Hingga anda juga bisa melalukan penyabaran informasi dengan cara Sebarkan kepada handai taulan, teman kerja, dan orang-orang yang Anda kenal. Atau juga anda bisa memanfaatkan agen properti untuk penawaran atau anda juga bisa melakukan kerjasama dengan mereka agar rumah anda lebih banyak di ketahui orang.

Mungkin ini sedikit tips dari saya, semoga bisa bermanfaat dan sangat membantu anda untuk bisa segera menjual rumah anda dengan cepat dan mendpatkan harga yang sesuai dengan kondisi rumah anda.


3 comments:

  1. Enak ya sekarang beli rumah juga bisa ol.

    ReplyDelete
  2. Salah satu kerabatku dari dulu berniat menjual rumahnya. Sayang sampai saat ini belum laku-laku juga. Padahal sudah promosi kiri kanan. Mungkin sebaiknya mencoba jasa agen properti ya?

    ReplyDelete
  3. Wah ma kasih tips-nya. Saya paling foto tentang rumah dan dalam rumah, lingkungannya ga. Ma kasih infonya ya ^_^

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

Powered by Blogger.