Redwin, Sorbolene halal untuk semua usia

January 05, 2017
“Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser”

Sorbolene? apa itu sorbolene? Itulah yang pertama ada dalam benak saya ketika pertama kali memegang produk Redwin. Sorbolene itu produk perawatan kulit yang katanya bekerja jauh ke dalam kulit dan aman untuk kulit sensitif sekalipun. Lalu apa bedanya sama lotion?

Begini ceritanya, saya curhat dulu ya..
Sebagai ibu rumah tangga dengan 3 anak kecil, tanpa asisten, dan LDR dengan suami di tambah kesibukan aktivitas menulis di media sosial, membuat saya paling males yang namanya merawat kulit. Karena apa ?

Menurut saya agak ribet dan ga cukup waktu. Saya lebih memilih istirahat atau nulis blog kalau ada waktu lebih. Saya tau sekali ada banyak ibu rumah tangga juga mengalami  seperti saya, ini problematika umum ibu rumah tangga yang terlalu sibuk cenderung mengabaikan perawatan diri.

Hasilnya? Beberapa problem umum yang di alami oleh kulit yang kurang terawat adalah

  • Kusam
  • Pecah-pecah dan atau bersisik
  • Tanda-tanda penuaan dini
  • Tidak lembut
  • Tidak enak di lihat

Yang nomer 5 gak enak banget ya? Gak kok. Semuanya ya gak enak. Hehehe percaya kan? Dan kesemuanya ini biasanya saling terhubung dan terjadi bersamaan loh. Gak enak banget kalo sudah terlanjur parah.

Saya, adalah yang terlanjur mengalami keparahan itu semua. Ibu-ibu juga? Kok bisa sih? Ya bisa. Selain masalah ga punya waktu dan males atau gak sempat, Masalahnya kalau di rangkum ya seputar ini nih

# Susah juga ketemu yang bagus tapi halal. Yang halal banyak, tapi belun tentu bagus. Nanti ketemu yang bagus tapi ga jelas halalnya. Sebagai muslim, halal itu yang utama pastinya ya. seringkali saya tetap bertahan pada satu merk karena halalnya meski kulit saya gak banyak membaik.

# Berikutnya adalah, repot kebanyakan produk perawatan kulit. Nanti buat body pakai lotion, buat tumit beda lagi, buat tangan beda lagi, buat muka apalagi, ya pasti berbeda. Biasanya yang paling di sempatkan merawat hanya wajah.

# Ribet yang terakhir adalah ada banyak sekali lotion untuk anggota keluarga. Buat saya, buat suami, buat anak, dan buat si baby bolo-bolo. Masing-masing punya lotion. Besar pengeluaran. Kalau misal tidak pakai lotion ya bisa saja. Tapi kondisi cuaca Indonesia yang beriklim tropis ini kalau tidak pakai lotion, bisa-bisa mereka pun mengalami kasus seperti yang saa sebut di atas.

Jadi semua ribet yang saya alami terbayar lunas sama Sorbolene. Jadi apa bedanya sorbolene sama perawatan kulit yang umum biasanya? 

1. Sorbolene adalah perawatan kulit untuk semua Keperluan, atau bisa di sebut all in one. Tangan, wajah, body, okey. Sedangkan lotion, biasanya hanya untuk lokasi tertentu misalnya badan dan tangan saja.

2. Beda kedua, sorbolene bisa untuk kulit sensitive hingga kulit normal kering berminyak. Jadi, bisa untuk semua usia. Newborn bisa? Bisa. Untuk lansia bisa? Bisa. Sedangkan lotion, biasanya untuk dewasa dan anak-anak berbeda, terutama bayi.

3. Sorbolene aman, bebas bahan kimia. Tanpa deterjen, tanpa pewarna, tanpa parfum, tanpa Paraben. Jadi bagus? Ya bagus karena isinya pure gizi semua buat kulit. Sedangkan lotion, biasanya mengandung Parfum, bahan kimia dan pengawet.

4. Dermatologist, jadi produk ini bukan produk abal-abal. Semua teruji dermatologist. Itulah kenapa Sorbolene umumnya ada di apotek-apotek. Ga sembarang produk kan bisa masuk apotek. Sedangkan lotion, tidak semua teruji dermatologist.

Intinya sih Sorbolene itu Praktis, hemat dan efektif sesuai harapan, iya harapan emak-emak banget kan itu hehehe. Nah itu untuk Sorbolene ya.

Lantas kenapa harus "REDWIN"? padahal di luar sana banyak kan produk Sorbolene cream. Jadi selain keempat manfaat yang saya tulis diatas. Redwin mempunyai keunggulan plus-plus yaitu "HALAL" dan telah terbukti sebagai "Woman's Health Indonesia Choice" pada tahun 2014 dan 2015. Nah kurang recomended apa coba?

Jadi tidak sekedar pernyataan melainkan memang sudah terbukti di percaya selama bertahun-tahun.

Produk Redwin sudah memiliki sertifikat halal dari AFIC Halal Authority yaitu singkatan dari The Australian Federation of Islamic Council Inc. Sehingga para pemakai muslim seperti saya tidak perlu kawatir lagi menggunakannya.

Sekilas tentang Redwin ini, ada dua jenis produknya. Yaitu Redwin Sorbolene moisturiser yang tersedia dalam ukuran 100 gr, 500 ml dan 1 liter. dan Redwin Sorbolene body wash tersedia dalam kemasan 500 ml.

Kalau mau cobain langsung aja ke apotek terdekat seperti Kimia Farma, Guardian, Century atau ke carrefour. Ada juga di baby shop biasanya seperti di Suzanna atau Baby Parcel. Gampang kan nyarinya?

Nah curhatnya sudah, Sekarang saya mau review Redwin Sorbolene Moisturiser yang saya pakai ini ya:

1. Kemasan, kemasan tube moisturiser yang saya miliki biasa saja dengan warna krem. Tidak terlihat kehebatannya buat kulit. Padahal kualitasnya ciamik banget, Rendah hati sepertinya Redwin ini. Hehehe..

2. Harga, lumayan tidak mahal tidak murah. Alias terjangkau untuk dibeli. Kemasan tube seperti yang saya punya ini 100 ml harganya berkisar antara Rp. 60.000-85.000 biasanya di online ada yang murah kalau pas diskon. Tapi hati-hati jangan sampai kebeli yang abal-abal loh.

3. Thickness, tidak terlalu ringan tapi tidak berat pokoknya nyaman di kulit dan cepat sekali meresap. Sekali usap, dalam beberapa detik sudah terasa kenyal-kenyal dikulit.

4. Efek, untuk kulit saya yang kerasa bersisik dan tampak kusam begini hasilnya terlihat perubahan setelah pemakaian rutin 7 hari. Sebenarnya 5 hari juga sudah terlihat membaik, tapi dihari ke-7 yang sangat terasa berbeda.

5. Repurchase? Ya, produk ini recomended. Saya sebagai salah satu pecinta produk halal dan bermutu merekomendasikan produk ini sebagai perawatan kulit sehari-hari.

6. Bahan, Redwin Sorbolene moisturiser ini mengandung Glycerine 10% dan Sorbitol dari Tumbuhan. Sedangkan vitamin E-nya berasal dari minyak biji gandum. Nah, kayanya untuk yang vegetarian recomended juga.

7. Bau, karena tanpa parfum, Redwin tidak berbau. Hanya ada aroma seperti obat namun tidak tercium jika di oles ke badan. Menurut hemat saya, ini memudahkan kita jika menggunakan parfum. Baunya jadi gak tabrakan.

8. Pemakaian, saya biasanya menggunakan Redwin setelah mandi, setelah cuci piring dan cuci pakaian dimana kulit saya berkontak cukup lama dengan air, sabun dan deterjen. Juga setelah jemur-jemur baju di bawah matahari. Redwin aman digunakan berkali-kali dalam sehari kapan saja ketika dibutuhkan.

Meskipun saya berhijab dan semua badan tertutup, Redwin tentu tetap perlu banget. Karena kulit tetep harus terawat di depan suami kan. Redwin juga bantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini. Meski banyak di dapur, jangan sampai penuaan dini donk ya. Kulit sehat ini demi masa depan, ga sekedar sehat saat ini saja. Kulit yang tidak sehat bisa jadi sumber penyakit bagi bagian tubuh lainnya juga.

Untuk anak saya yang masih SD, biasanya saya memberikannya setelah selesai mandi, apalagi jika pergi ke kolam renang umum, perlu banget moisturiser yang bagus mengingat kadar kaporit di kolam renang umum yang cukup tinggi. Redwin untuk melindungi kulit mudanya dari Radikal bebas dan mencegah masalah kulit di kemudian hari.

Untuk anak kedua dan ketiga saya yang masih bayi dan balita, biasanya selain habis mandi juga saya berikan ketika mengalami ruam dan alergi. Misalnya ruam popok, alergi dingin, atau ketika kulitnya kering gara-gara dikasih anti nyamuk. Melindungi dari iritasi kulit dan memberikan vitamin E yang aman.



Untuk Pak suami, saya berikan ke wajahnya untuk menjaga kelembaban dan melawan radikal bebas. Bukan cuma wanita kan yang mau kulitnya sehat, laki-laki juga perlu.

Kalau orang tua saya ikut memakai, dimana usianya tentu tidak muda lagi, tujuannya tentu biar meremajakan kulit yang kering, karena faktor usia kan bikin kelembaban kulit berkurang drastis jadi harus di bantu sama moisturiser yang bermutu ya kan.

Nah, jadi bagaimanapun ketika memilih yang terbaik untuk merawat tubuh, pilihlah yang Halal dan menyehatkan supaya kulit cantik luar dalam. Pilih juga yang kualitasnya sudah terbukti bertahun-tahun dan kalau bagus untuk digunakan sekeluarga tentu akan sangat praktis bukan.

Mau liat video saya tentang Redwin? Cerita saya tentang Redwin dan bayi saya



“Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser”.


Tulisan ini diikut sertakan
dalam lomba blog

28 comments:

  1. baru tau tentang redwin juga mba, kemarin aku cobain di wajah gak apa apa. joss ini produk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe betul.. memang joss mba indri

      Delete
  2. baru athu juga ada produk ini, boleh deh dicoba

    ReplyDelete
  3. Produk baru ya mbak? belum pernah dengar...
    Berarti ini krim serbaguna ya..bisa dipakai si badan dan wajah...

    ReplyDelete
  4. saya pun pakai ini Mbaa, dan emang kulit lebih lembut sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba-coba mau liat kulitnya mba irawati. Hehehe..

      Delete
  5. Redwin Sarbole ini emang bener-bener kaya manfaat.. kita bisa pake, baby juga bisa pake ya mba.. tapi sayang aja fragrant-nya agak kurang. hehehehehea, mungkin karena aku type yang suka ada wangi-wangi gitu kalia ya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh suka yg wangi ya mba dine..hehehe memang sih redwin ga berbau. Nanti parfum body nya aja di tambah

      Delete
  6. Redwin Sarbolene ini cocok dan aman untuk sekeluarga juga.

    ReplyDelete
  7. ini emang lembut banget buat kulit ya Mba, aman lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wuri. InsyaAllah kalo dah halal ya aman juga

      Delete
  8. Wah beneran bisa dibuat menghilangkan ruam pada baby juga ya, Moms?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mba aymira.. ruam2 yg sederhana.. seperti popok atau kegerahan atau iritasi ringan. Kalo ruam berat tentunya hrs ke dokter ya ^^

      Delete
  9. All in one banget ya Redwin Sorbolene, plus halal pula :)

    ReplyDelete
  10. Aku juga suka dengan Redwin Sorbolene. Btw, adik bayinya lucuuu fotogenik banget ^^

    www.vidazenitha.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Penasaran nyobain body washnya :)

    ReplyDelete
  12. Produk ini aman buat baby jg, luar biasa :D

    ReplyDelete
  13. Aduhhh... lucunya si Yusuf.. hihihi.. bener kan Mbak panggilannya Yusuf?
    Eh malah salfok ya aku :D
    Btw aku juga suka sama produk ini, praktis, all in one :)

    ReplyDelete

  14. Aku juga pakai produk ini sejak Agustus 2015. Dulu pas menang hadiah kontes foto di fanspage Redwin. Suka banget dengan tekstur, aroma dan tidak lengket.

    ReplyDelete
  15. produknya bagus ini, aku juga udh pke, hasilnya kulit jadi terasa lbh mulus.

    ReplyDelete
  16. Jadi ini kalau dipakai di wajah fungsinya kayak pelembab ya, Mbak?

    ReplyDelete
  17. asyik...asyik...ada videonya. Jadi serasa lebih kenal dekat dengan Mbak Ruli. :)

    ReplyDelete
  18. Sepertinya saya mulai cocok menggunakan moisturiser ini.

    ReplyDelete
  19. Mom Ruli,,, iya,, rekomended kmrn d bw liburan d pake baby-nya ponakan cocok

    ReplyDelete
  20. Iya memang recomended kmrn di pake baby-nya ponakan cocok

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

Powered by Blogger.