Jasa Download Gambar Shutterstock murah dan recommended

October 23, 2016
Assalamualaikum..
Jadi blogger ternyata ga sekedar nulis ya, harus bisa buat infografis juga. Meski gak harus expert dan tetap kualitas tulisan yang utama. Tapi tetep aja,
tulisan dengan infografis akan menambah ciamik tulisan dan terkesan pro. Bahkan infografis termasuk yang di perhitungkan dalam lomba blog ya.

Shutterstock dengan keyword "food blogger"
Cocok buat saya yg sering nulis kuliner

Biasanya kita ngambil gambar di website penyedia gambar gratis ya seperti pixabay. Cuma kadangkala karena itu gratis jangan kaget kalau banyak yang menggunakan apalagi kalau mengacu pada satu tema yang sedang di lombakan misalnya. Rasanya seperti ketemuan orang tanpa sengaja dengan baju yang sama persis dengan yang kita pakai. Hehehe.. perumpamaan yang agak lebay sih *abaikan

Meski pasaran sampai sekarang saya masih sering pakai image gratis. Hahaha... Tapi ada kalanya saya juga pengen lah punya foto yang special dengan kualitas premium. Jadi ??

Sudah bukan rahasia lagi shutterstock.com adalah salah satu penyedia foto untuk infografis yang paling tersohor di dunia maya yang bisa dibeli dan tidak perlu bayar royalti jika kita menggunakannya. Image dan vektornya premium dan kualitas gambar terbaik. Dan begitu di beli ya udah sepenuhnya hak kita tanpa harus bayar royalti meski kita gunakan buat nyari duit sekalipun. Hehehehe... dan karena dia di beli, tidak gratis, makanya fotonya juga jadi gak pasaran. 

Jadi ini nih daftar keuntungan yang kita dapat jika membeli image bebas royalti di shutterstock.com

  1. Image dan illustration tanpa watermark dan dengan ukuran terbesar (.jpeg, .tiff, dan .png ukuran L, XL, dan ukuran asli). Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan image dan illustration dengan resolusi besar dalam projek kreatif Anda.
  2. Vector dan Icon bisa diedit. Karena Anda akan mendapatkan file mentah (.eps, .ai, dan format lainnya) yang bisa Anda edit.
  3. Bebas hak cipta dan bebas royalti. Jika kamu telah membeli gambar, vektor, ilustrasi, dan icon di Shutterstock.com kamu tidak perlu lagi takut akan digugat dan membayar royalti di kemudian hari.
  4. Kamu bisa menggunakan image, illustration, vector, dan icon tersebut hingga 500.000 salinan. Jika melebihi itu, kamu bisa upgrade ke extended license. Namun, jika untuk ditaruh di website dan blog (bukan untuk dicetak), maka cukup membeli standard license saja.
(Di kutip dari jasashutterstock.com)

 Etapi saya biasanya hanya bisa memandang. Karena itu vektor atau image berbayar harus pakai kartu kredit dalam kurs dollar, jadi kitanya mikir dulu kalau mau beli. Padahal mupeng banget sama vektor-vektornya buat bahan nulis. Dan kita pastinya ogah kalau misal ribet-ribet.

Saya bukan pengguna kartu kredit, jadi apapun yang menggunakan kartu kredit biasanya saya skip. Eh kok ya tetiba ketemu sama website yang Jual Jasa download gambar shutterstock yang recommended dan Murah. Dan caranya tinggal klik klik udah. Semudah itu ? Iya.. bahkan sangat mudah. Ini saya jelasin dikit ya.


Contohnya nih, image yang saya pengen banget di shutterstock seperti di infografis di atas, awalnya seperti yang di bawah ini. Jika kita belum membelinya, maka di image ini ada watermark tulisan shutterstock-nya.


Nah jika kamu membelinya langsung di shutterstock maka harga yang akan kamu bayar dengan kartu kredit adalah segini, liat kan kalo pake dollar dan kartu kredit.


Untuk saya yang bukan pemakai kartu kredit jelas saya gak mungkin buka kartu kredit cuma buat beli image shutterstock.

Ini bagian pentingnya ya, kenapa jasa penyedia gambar shutterstock ini recomended saya simpulkan begini
  1. Prosesnya mudah dan cepat
  2. Harga dalam kurs rupiah dan MURAH 
  3. Pembayaran flexibel (transfer atm, M-Banking, Paypal, transfer pulsa juga boleh, ajibbb banget)
  4. Trusted reseller (jangan kawatir sama legalitas gambar)

So buat yang mau nyoba silakan langsung hub IDcopy di jasashutterstock dengan kontak 

SMS/Telp/WhatsApp: 0856-4602-8425

BBM: 3297-A6DA

Email: admin@idcopy.net


Jadi stepnya begini untuk menggunakan jasa di jasashutterstock.com :
1. Pilih dulu foto di shutterstock.com yang kamu mau
2. Salin url-nya
3. Infokan ke tim IDcopy 
4. Bayar sesuai foto yang di pesa

Jika kebetulan kalian melihat teman dan sahabat menggunakan image shutterstock yang masih ada watermark shutterstocknya. Tolong di ingatkan saja untuk membelinya secara resmi. Uda ada cara mudahnya begini. Oh iya, asal tau aja nih, gambar yang sekarang aku pakai untuk infografis artikel ini juga saya dapatkan dari JasaShutterstock.com loh.

Daripada asal comot gambar bisa-bisa nanti kena peringatan DMCA dan penalti berupa deindex dari google. Atau dituntut orang lain pasal hak cipta. Sayang banget kan nanti merusak traffic blog yang kita buat.
Silakan mencoba, semoga bermanfaat sharingnya...





20 comments:

  1. Wah, selama ini aku pake foto sendiri kalau nggak ya nyari yang gretongan, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu... yg gretongan sm foto sendiri memang praktis ya mba

      Delete
  2. Saya masih cari yang gratisa. Tapi, memang sih stoknya terbatas. Kadang gak dapet yang sreg :)

    ReplyDelete
  3. Saya tetap cinta Pexels hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mba vita kalo dah jatuh cinta memang setia

      Delete
  4. Kalau aku sih biasanya pakai photoshop atau coreldraw aja buat manual hihi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh enak y yg pinter photoshop sm corel. Kalo aku nyerah deh kalo yg gitu2

      Delete
  5. Informasi baru bagi saya. Terima kasih. Masih ala kadarnya, bila tak mau dibilang ala boa. Oops.

    ReplyDelete
  6. Shutter stock itu kece-kece gambar vectornya, bisa buat header.. jujur baru tau kalau itu kudu beli dulu buat ngilangin watermarknya, kemana ajaa.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh ajarin donk ngeditnya biar bs jd header please. Hahaha *modus

      Delete
  7. Aku mselama ini masih pake pooto sendiri,
    Tapi boleh juga tuh buat referensi, aseeek...
    Makasih inponya ya Mba Ruli

    ReplyDelete
  8. Baru tahu info ini :) makasih

    ReplyDelete
  9. Mba Ruli, aku make yang pixabay. Dan stocksnap.io, mba :)

    ReplyDelete
  10. Aku masih pakai yang free Mba... hihi

    Makasih infonya, barangkali kapan-kapan pengen beli ;)

    ReplyDelete
  11. Kendala gratisan memang terbatas... Tapi gambar vektor di shutterstock bikin ngiler sayangnya ada watermark nya jadi kudu beli hihi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

Powered by Blogger.