Sunday, 19 June 2016

Lebaran Gaya dengan Hitam yang Elegan ala Hijabenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.


Assalamualaikum...
    Bosan dengan tema gaya lebaran itu-itu aja ? Mau coba warna hitam, tapi Pantes ga sih warna hitam buat lebaran? Mana cocok. Begitu komen yang pernah saya dengar. Meski selalu hits, Hitam identik dengan warna duka, sedangkan kita bersuka cita dengan lebaran. Jadi apa bisa tampil gaya ?

Top to toe lebaran ala hijabenka

    Semua orang mengakui bahwa hitam adalah warna elegan. Warna yang gak ada matinya kalau buat gaya dan kalau buat formal kesannya sangat berkelas. Tapi ada kesan aneh juga kalau buat lebaran yang identik dengan warna putih, bersih melambangkan hari yang penuh kesucian
      Tahun ini saya ingin sedikit berbeda, macam-macam warna sudah saya coba untuk dresscode keluarga saat lebaran. Abu, biru, ungu, putih bahkan coklat juga. Lalu tahun ini saya mau coba dengan warna hitam.
    Ide awalnya gara-gara ngubek website hijabenka liat busana muslim dan aksesorisnya warna item keren-keren gitu. Jadi kenapa gak di coba kali ini pake tema busana hitam. Antimainstream sih iya, tapi kalau perpaduannya gak cocok ya aneh juga.
   Tapi Saya pernah liat tuh keluarga artis yang pake baju lebaran tema warna hitam. Duhhh keren banget. Jadi meski pakai hitam gak sembarangan juga mix and matchnya biar tampak keren.
    Untuk bisa tampil bergaya, beda dan elegan susah-susah gampang nemuin online shop yang klik, apalagi warna hitam. Alhamdulillah karena saya berhijab, makanya kemaren itu saya carinya online shop khusus hijab saja. Lalu saya putuskan untuk memilih Hijabenka saja karena keblinger liat koleksi hitamnya hijabenka lengkap banget dan gak pasaran.
     Coba liat dulu nih hot item dengan warna hitam inceran saya di hijabenka. Nanti kalo uda liat bakal tau juga kenapa milih hijabenka.

1. Zaylila florist abaya.


Minggu ini abaya hitam elegan ini lagi diskon dari IDR. 439.000 jadi IDR. 351.200. Belum lagi ada rejeki weekend potongan 20%. 

Menurut saya abaya dengan aksen bordir di bagian dada, lengan ujung khimar membuat kesan lebarannya begitu terasa. Abaya ini terlihat semi formal dan sama sekali tidak seperti pakaian duka cita. Ya kan.. 

2. Jacquiline Amber Black


Mukena warna hitam ? Antimainstream juga kalo buat solat ied ya. Tapi renda yang melingkar di sekeliling mukena bikin mukena ini tampak glamour. Bahannya yang adem bikin kita nyaman selama solat ied berlangsung meski dapat posisi di lapangan sekalipun.

Mukena seharga IDR. 795.000 bisa jadi hot item yang bisa di beli pake diskon weekend loh.. Masih mahal ? Ya kali ntar dapat THR banyakan dari biasanya. Namanya juga buat solat menghadap Allah, pasti yang di incar mukena terbaik dan tercakep donk.

3. Kiara Tote Bag - Black


Buat keliling silaturahmi rasanya yang paling nyaman memang tote bag ya.. Menemani abaya yang pake aksen grey tadi saya ngincer tote bag ini buat pasangannya. Simple dan tetep gaya.

Minggu ini tote bag black keren ini kebetulan pas turun harga jadi IDR. 279.000 ajah. Langsung bonus pouch buat dalam tasnya. Uda keren, terjangkau dan bonusan pula.

4. Godiva silvergold


Karena abaya saya di bagian dada sudah ramai dengan aksen renda bordir, jadi saya tidak menambah aksesoris kalung. Saya memakai bross dengan warna tetep hitam dan campuran silvergold untuk di letakkan di bagian khimar nantinya.

Bross yang cantik dan terlihat glamour ini hot item banget menurut saya, karena warna netralnya bisa di aplikasikan ke baju atau khimar dengan warna-warna lain nanti.

5. Lenglen Heels Black


Untuk perayaan idul fitri yang semi formal ini saya merasa nyaman dengan memakai heels yang tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu rendah. Maklum saya pun punya baby, jadi harus mencari yang nyaman untuk berjalan sambil gendong.

Heels cantik seharga IDR. 329.000 ini bentuknya unik dan kesannya elegan.

6. Pen Eye Liner - extreme black NYX


Untuk silaturahmi di siang hari, saya tidak suka dandan terlalu tebal dan lama. Saya rasa, kesan hitam elegan saya cukup di maksimalkan dengan pen eye line extreme black dari NYX ini. Dan yang lainnya cukup pakai warna soft saja.

Ups, minggu ini NYX ternyata lagi diskon juga, sekarang harganya jadi IDR. 144.500 saja.

7. Fay Bracelet


Setelah melengkapi top to toe lebaran, ternyata saya masih saja berselancar liat-liat yang lain. Eh ketemu nih aksesoris lucu Fay Bracelet.

Gelang dengan berrybenka label ini simple banget deh, tapi dapet kesan elegan in black disitu. Harganya pun cuma IDR. 59.000 

     Nah lengkap sudah top to toe buat lebaran gaya dengan hitam yang elegan ala hijabenka. Penasaran pengen pake hitam juga. Iyaaa.. Saya tau ada banyak orang seneng banget pake hitam. Bisa deh langsung ceki-ceki sendiri. 

Terlengkap untuk keperluan muslim dan muslimah
   
   Sekarang saya kasi tau kenapa memilih hijabenka buat list penampilan lebaran. Walaupun mungkin uda pada bisa nebak kenapa ya.
  1. Lengkap busana muslim pria dan wanita. Jadi untuk keperluan lebaran hijabenka bisa jadi tujuan one stop shopping. Dari basic hingga outer, aksesoris dan kecantikan para muslimah.
  2. Selalu ada diskon, stay tune aja terus untuk mantengin harga terbaik inceran kamu.
  3. Customer servicenya fast respon. Begitu masuk webnya akan langsung nongol tab buat chat dengan CSnya. Bahkan mereka menawarkan untuk membantu memilihkan saat kita belanja
  4. Free ongkir. Yes.. Demen banget belanja kalo free ongkir ya kan..ya kan..
  5. Ratusan brand ternama. Kita kalo belanja ke mall aja belum tentu bisa dapat ratusan brand dalam satu toko ya kan.. Disini kamu bakal keblinger milih merk apa yang kamu favoritkan karena keren semua dari brand luar hingga brand lokal
  6. Tampilan webnya sederhana. Yup untuk memilih macem-macem yang kita cari gak keblinger dengan website yang ribet. Tampilannya yang sederhana memudahkan banget buat kita nyari yang kita butuh.

    So... Doain aja ya saya bisa dapet THR banyak nih.. Biar itu hot item bisa kebeli semuanya. Lebaran uda dekat, kali aja lebaran tahun ini tercapai niat mau makin gaya dengan tema warna hitam yang elegan.








15 comments:

Rach Alida Bahaweres said...

Asyik nih lebaran bergayaa, mbaa. Hihiii. Sip aku mau meluncur juga ke Hijabenka ah, mbaaa ;)

Hidayah Sulistyowati said...

Aku tahun kemarin dresscode hitam. Sebenarnya sih buka hitam, tapi monochrome gitu deh. Tahun ini asik pasti ya kalo pakai hitam trus dipadukan Fay Bracelet yang elegan gitu. Makin gaya kayaknya nih, mbak :)

Nunu Halimi said...

Waah..saya belum pernah buat dresscode family untuk lebaran...boleh juga yaa biar kompak. Saya juga suka warna hitam ..netral di padupadan apa aja bagus.

Ruli Retno Mawarni said...

Yuk mariiii

Ruli Retno Mawarni said...

Wohooo iya thn 2015 kemaren monokrom hits bgt ya mba

Ruli Retno Mawarni said...

Yuk ah.. Warna bajunya samaan sekeluarga.. Biar makin gaya.. Hehehe

Nyi Penengah Dewanti said...

ide yang bagus Kak hitam siapa takkut :D

Ophi ziadah said...

Kece abiiizzz...
Hitam siapa takuut

andyhardiyanti said...

Kemarin baru aja dapat voucher belanja di Hijabenka, boleh nih tulisannya sebagai referensi buat jajan-jajan nanti :)

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Warna hitamnya anggun ya, Mbak Ruli Retno :)

Diah Kusumastuti said...

Wuiihhh... udah siap banget menyambut lebaran, nih, Mbak Ruli. Semoga bisa kebeli semua, yaa... sukses juga buat kontesnya :)

Irawati Hamid said...

naksir sama sepatunya Mba, cantik dan elegan banget. cocok dipakai di hari nan fitri nanti :)

echaimutenan said...

mukena item pernah make cuma enakan putih tetep xD *orang jadul hahahah
semoga wish listnya kecapaai aamiin

Christanty Putriarty said...

Kayaknya diskon itu yg jadi magnet utama untuk membeli sejumlah desain produk diatas yang emang keren banget😱😱😱

Kautsar Ab said...

Pakai hitam??? Siapa takut *eh itu iklan shampo zaman kapan ya :D
Keren hijabenka tapi tetap syar'i ya :)