Saturday, 23 April 2016

Kenalan sama blogger seru, Meriska PW..

Si ganteng Maulana Fathir Al-ghifari
Assalamualaikum...
     Kalo liat 4 mimik muka bayi lucu ini apa yang kalian pikirkan? Ya ampun lucu banget, imut, gemesin, pengen nyubit. Yaph.. Begitu pula emak bayi ganteng ini. Kurang lebih begitu. Hah?? Selucu apa sih? Hehehe saya pun begitu. Penasaran sama profilnya.
    Meriska PW, emang PW apaan? Mba meriska ketika kita pertama buka blognya memang langsung terkesan mba ini orangnya PW banget sesuai namanya.. meski sebenernya PW adalah singkatan nama yang aslinya yaitu putri wahyuningtyas. Seringnya di medsos di tulis PW. Hehehe..
     Kesan pertama membuka blog beliau ini langsung kerasa kaya liat foto bayi di atas, yaitu lucu, gemesin, pengen nyubit. Iya secara saya membayangkan beliau menceritakan langsung kisah-kisah di blog itu di depan saya. Dengan bahasanya yang apa adanya khas ala perempuan bercerita sama teman rumpinya. Santai dan lugas alias to the point. Seru dan lucuuu.. Menurut saya sih.. Enak di baca.. Ga berat di kepala *OkeJanganLebay


Mandi kembang tengah malam hooo.. (Sumbang!!)
 
  Buka blog langsung tertuju sama nama blognya yaitu "mandi kembang" what??? Ini blog tentang mistis atau macam beauty blog salon tradisional ya? Ternyata engga cyin.. Mba meriska cuma pengen blognya bisa buang sial, stres, dan segala kegalauan macam orang mandi kembang. Oh Okeh noted! Saya ga nyangka aja inspirasinya sampe kesitu. Hahahaha..
    So wajar kan kalo isinya juga natural banget. Namanya juga buat anti stres. Ngapain nulis kalo bikin stres ya kan. Sebagai stay at home mom, dan pernah tinggal berpindah-pindah kota di Indonesia, kisah beliau di dalam blog tidak jauh dari keseharian ibu rumah tangga atau pengalaman-pengalaman beliau selama tinggal di berbagai kota tsb. Plus keseruan-keseruan yang seringkali gak kebayang oleh saya untuk di tulis.
    Post yang paling gokil dan sangat menarik perhatian saya yaitu "daftar akun haters di instagram" serius ini awalnya saya langsung mikir, ni orang rajin buangett sih. Kok sempet sih nyari info ginian. Kok bisa update banget info ginian malah infotainment aja mungkin kalah hits. Tapi pada akhirnya setelah baca post yang komennya banyak itu, dari bahasa natural khas mba meriska, saya jadi menemukan sisi positif post tsb. Ya ternyata sejelek atau sebaik apapun kita memang selalu ada haters. Sepertinya sekarang orang kalo gak suka sama seseorang uda terang-terangan ya bahkan menjadi komunitas. Tulisan ini jadi ngajarin kita untuk selalu jadi diri sendiri meski selalu ada saja yang tidak menyukai kita. *SeriusanIni..
      Yang paling saya suka dari blog ini adalah bahasanya yang natural, ala perempuan-perempuan muda pada umumnya bila bercerita, kalo kumpul-kumpul sama sahabatnya. Kan kadang blogger kalo yang sudah sepuh itu biasanya agak formal bahasanya Entah kenapa, kalo di mba Meriska nyari post dengan bahasa yang sangat formal itu susah nyarinya.. Hehehe...
      Saya nyaman ngebaca post-post beliau juga kepoin akun sosmednya. Soalnya ya seperti kesan pertama tadi. Beliau hidupnya seru, riang, dan kayanya penuh canda tawa. Kok kayanya ? Iya tebakan saya sih gitu coba tuh liat semua foto di akun dan blog beliau. Ga ada tuh foto yang kaku, apalagi bete. Semua hepi..meski ada sesekali sih post foto yang penuh haru dan sakral.
       Kalo kita sendiri lagi pengen sesuatu yang seru, unik, santai dan ga bikin stres, daripada mandi kembang mending buka blog mandi kembang. Hehehe..

Pasangan seru Mba Meriska dan Abdurrohman Taufiq

Kebetulan sih mbah saya dan om bulek saya tinggalnya di sidoarjo juga..mudah-mudahan kalo ada kesempatan ke sidoarjo kita bisa ketemu ya mba.. 

Nih buat yang mau mandi kembang langsung aja ke TKP klik disini ya.. Atau follow akun medsosnya semua pake id @Meriskapw 

18 comments:

Diah Kusumastuti said...

Iya ya, Mbak Meriska ini orangnya seruuu gitu kayaknya. Btw Mbak Ruli juga seru nih kayaknya :)

MeriskaPW said...

Rajin buangett itu kata lain dari gak ada kerjaan ya mbak? Haha,


Makasih mbak postingannya, :)

Aira Kimberly said...

Mandi kembang? Wow, unik juga ya ide blognya :D

Ika Hardiyan Aksari said...

Hihihi...nama blognya unik bgt ya. Ternyata filosofinya pun unik.

Ruli retno said...

Wkwkwk.. Dah ayok lah nanti kalo sy yg dpt arisan kepoin yaa

Ruli retno said...

Hahaha.. Sama2 mba.. Semoga berkenan yaa

Ruli retno said...

Hahaha.. Saya pun awalnya gak kepikiran sampe situ hehe

Nufa Zee said...

Ooo jd itu maksud judul header Mandi Kembang, hahaha

Nufa Zee said...

Ooo jd itu maksud judul header Mandi Kembang, hahaha

Ruli retno said...

Iya unik kaya mba meriska nya juga hehe

Ruli retno said...

Hehehe.. Seru ya mba.. Ngajak org mikir tp endingnya make sense memang

Ririe Khayan said...

ayo mandi kembang rame-rame ya? hehehe

zataligouw said...

aku udah mampir ke blognya mba Meriska, lucuuu dan informatif, suka deh...

Zalfaa Azalia said...

Pertama kali liat foto bayi di atas jadi keinget sm adikku.. hih bikin gemes deh mba hehe

Ririe Khayan said...

Dekbay Alifnya sadar kamera ya?
PasMud yang kompak banget ya Mbak Meriska.

Gustyanita Pratiwi said...

Hahahha sama mb ruli, aku pas baca kumpulan gtup haters ya taunya dri mandi kembang hihihi
Bacanya mpe negekek ngekek

atanasia rian said...

Wah lucu banget. eh salam kenal Mbak PW :)

Ophi Ziadah said...

sepakat isi blognya..seru...orangnya juga nih kayaknya