Tuesday, 15 September 2015

Menyambut 8 tahun usianya..semakin matang

  Assalamualaikum...
Bener gak sih kalo di bilang september ceria ? Ceria buat yang punya ultah september. Kalo yang engga ultah ya biasa aja. Kata siapa? Saya hepi banget kalo september. Karena banyak hari nasional jatuh di bulan september seperti hari pelanggan nasional, hari Polantas, dan pastinya 2 orang putra putri saya lahir di september juga. Yeayyy!!! Happy milad anak-anak mamah..
   Tepat 8 september juga ultah dari indscript creative loh.. yang ke 8, wihiyyy uda gede yah. ayoh yang hobi nulis yang menghasilkan duit dari nulis pasti tau indscript kan yah.. perusahaan jasa copywriting ternama itu. Yang punya CEO super keren mba Indari Mastuti. Eh sekarang bukan cuma copywriting ternyata. Tapi merambah ke lini direct selling dan training centre juga.


   Ucapannya? Semoga panjang umur udah itu aja. Kenapa gitu? Ya karena dengan panjang umur maka harapan lain akan mudah di kejar. Segala target dan program bisa terselenggara. Ya kan..ya kan.. 
    Yang terkenal dari Indscript apa sih? Iya itu tuh.. komunitas IIDN dan IIDB. Dan sekarang juga sedang menggalakkan 'sekolah perempuan'. Memang ini nih yang bikin indscript beda. Awal saya kenal pun gara-gara ada event lomba nulis tapi diiringi dengan training menulis. Aduhh siapa yang nolak dapat training nulis gratis. Dari situlah awal saya kenal indscript. 
   Meski pada saat itu saya hanya dapat hadiah hiburan berupa pulsa sesungguhnya bukan disitu happynya melainkan karena tulisan saya di review, di kasih tau kekuatan dan kelemahannya. Di kasih tau salah benarnya. Siapa yang nolak di kritik begitu. Demi kemajuan kan yah..
    Ah sudah 8 tahun ternyata ya usiamu. Sesuai dengan slogannya “Penulis harus bisa berbisnis dan Pebisnis harus bisa menulis” artinya potensi untuk menciptakan sebuah perubahan sangat besar bisa dihasilkan dari Menulis dan Bisnis. Nah slogan ini telah mewujudkan impian Indscript untuk menjadi perusahaan paling ternama di bidang copywriting.
   Sempat jatuh bangun untuk membangun bisnis ini toh dengan terus mengedukasi masyarakat justru sekarang klien indscript sudah tak terbendung jumlahnya. Dengan konsisten mengedukasi masyarakat melalui komunitas, social media, dan kunjungan masyarakat hingga ke radio. 
   Bisnis yang di mulai hanya dari jasa pengetikan naskah sekarang sudah menikmati hasil perjuangannya. So buat siapapun yang hobi nulis, teruskan bakat, asah kemampuan, sabar dan jangan menyerah. Terus berbagi ilmu utamanya. Belajar banyak dari indscript. Mematahkan anggapan bahwa bisnis di bidang menulis tidak menjanjikan.



    

6 comments:

Gustyanita Pratiwi said...

so inspiring nih mak...kapan aku bisa gituh hihihi
hobiku juga nulis, meski nulis gajebo

Indah Juli said...

Wow, Indscript sudah 8 tahun ya, usia yang keren, semoga terus menginspirasi dan berbagi semangat.

Lidya said...

Selamat ulang tahun untuk IndScript. Aku harus banyakbelajar teknik penulisan nih

Ruli Retno Mawarni said...

biarpun gajebo aku sering baca loh.. qiqiqi

Ruli Retno Mawarni said...

Hehehe iya keren bgt ya mba.. kaya mba indah juga.. *uhuk2 *secret admirer

Ruli Retno Mawarni said...

Iya mba lidya.. aku pun terbantu bgt sm teknik2 yg di ajarkan indscript.. :)