Minyak telon ningrat doodle, minyak telon dengan aroma greentea pertama di indonesia



Minyak telon plus biasanya digunakan pada perut, punggung, dada, tangan, dan kaki bayi untuk menjaga si kecil tetap hangat. Karena sistem pengaturan panas tubuh bayi belum sempurna, mereka mudah kedinginan oleh karena itu minyak telon menjadi salah satu peralatan untuk bayi yang selau dipilih oleh oran tua.

Formula minyak telon

Minyak telon adalah formulasi dari 3 minyak:
Foeniculi oleum (minyak adas, 16%)
Cajuputi oleum (minyak cajuput, 62%)
Cocos oleum (minyak kelapa murni, 22%)

Campuran ini dapat mencegah terjadinya kembung pada bayi, merangsang saraf bayi, meningkatkan kinerja sistem pencernaan, menghangatkan tubuh, menghilangkan rasa gatal dan melembutkan kulit. kalian juga bisa melakukan pijatan bayi untuk membantu meringankan sakit perut. 

Kalian akan terkejut melihat betapa bersemangatnya bayi kalian ketika sedang dipijat secara lembut. Untuk sakit perut yang parah, mencampur bawang merah dengan minyak telon kekinian dan mengoleskannya pada perut bayi akan membantu melepaskan gas lebih efektif.

Bisa dilihat bahwa manfaat dari minyak telon memang sangat banyak sekali, kalian juga pasti sudah tahu beberapa produk minyak telon yang ada di Indonesia. tapi mungkin beberapa dari kalian juga ada yang belum tahu dengan minyak telon yang satu ini. minyak telon ningrat doodle, minyak telon ini merupakan minyak telon yang memiliki arma yang sangat berbeda dibandingkan dengan minyak telon lainnya, dimana minyak telon ini memiliki aroma green tea, baunya yang lembut dan segar menjadikan minyak ini banyak disukai.  

Kenapa harus telon ningrat doodle? 

Kelebihan dari minyak telon ningrat doodle yaitu bahwa minyak telon ini dilengkapi dengan kandungan essential oil yang beripa green tea oil, menjadikan minyak telon ini memiliki aroma yang enak dan juga mewah. Dan minyak telon ningrat doodle ini dibuat dari bahan-bahan yang alami, karena kandungan dari minyak telon hits doodle terbuat dari bahan yang alami, minyak telon ini sangat aman untuk digunakan pada kulit bayi.

Doodle minyak telon
(source doodle.co.id)

Cara Menggunakan Minyak Telon


Sebelum kalian sebagai orang tua mengoleskan minyak telon ke kulit si kecil sebaiknya kalian membaca label kemasan terlebih dahulu. Biasanya label kemasan menunjukkan komposisi, cara penggunaann dan expire date dari produk. Membaca label kemasan sangat penting agar kita dapat mengetahui keamanan penggunaan minyak telon, terutama jika kita akan memakaikanminyak telon pada bayi. Dan juga memastikan bahwa minyak telon tidak kadaluarsa karena menggunakan minyak telon yang sudah kedaluwarsa bisa meningkatkan risiko alergi. 

Baca juga: MPASI unik bagi bayi 6 bulan

Selain itu manfaat minyak telon yang sudah kadaluarsa mungkin juga menjadi menuruh sehingga tidak efektif lagi. jika kalian sudah membaca label kemasan dengan cermat, coba oleskan sedikit minyak telon ke kulit si kecil misanya pada bagian kaki dan juga tangan untuk melihat apakah si kecil alergi atau tidak. Minyak telon dipercaya memiliki bermacam macam manfaat. Namun sampai sekarang bukti ilmiah mengenai dosis yang tepat untuk penggunaan miyak telon belum ada termasuk penggunaan untuk bayi. 

Itulah beberapa hal yang perlu kita ketahui mengenai minyak telon dan cara menggunakannya, terlebih lagi sekarnag kamu jadi sudah mengetahui dong minyak telon ningrat doodle, yang pastinya saat pertama kamu cium aromanya dijamin deh pasti ketagihan! 

Yuk guys tunggu apa lagi saatnya mencoba minyak telon ningrat doodle untuk si kecil, dan cobain sensasi minyak telon aroma green tea hanya dengan minyak telon yang wanginya beda.

11 comments :

  1. Minyak Telon itu khasnya bayi, tapi aku suka make juga. Dan baru tahu tentang doodle ini. Apalagi baunya greentea. Biasanya bau minyak kayu putih atau sereh

    ReplyDelete
  2. Saya suka sekali dengan wangi minyak telon. Bahkan anak saya yang sudah besar juga masih pakai minyak telon untuk sehari-hari. Suka dengan wanginya, katanya

    ReplyDelete
  3. Asyik banget kalau minyak telonnya aroma greentea, jadi makin seger ya Kak

    ReplyDelete
  4. yang penting jangan banyak2 deh ya kalau ngasih minyak telon ke dedek bayi, secukupnya aja
    wuah varian barunya kreatif banget, hoho

    ReplyDelete
  5. Makin banyak ya pilihan minyak telon. Sampai sekarang aku juga simpan minyak telon buat anak2 hehe. Jadi penasaran aroma green tea seperti apa kalau dibikin telon :D

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama aroma minyak telon yang bikin kita jadi ningrat :)
    Harganya berapaan ini mbak Ruli, dijual di apotik atau gimana, soalnya belum pernah lihat sebelumnya

    ReplyDelete
  7. Minyak telon green tea asyik juga nih. Aromanya pasti menenangkan. Sayangnya saya belum pernah lihat produk ini di minimarket langganan.Belinya online atau harus di apotek ya, Mbak?

    ReplyDelete
  8. Daridulu aku kurang bersahabat sama wangi minyak telon yang gitu2 aja, nah ternyata ada telon doodle yang ada wangi greentea, aku jadi penasaran :D

    ReplyDelete
  9. Oh may waw.... kok aromanya menggoda banget sih kak, Green tea... pasti menyenangkan sekali dan bisa lebih menenenagkan kali yaaa. aku penasaran euy!

    ReplyDelete
  10. Aku suka wangi minysk telon.
    Jadi kangen sama bayi-bayi lagiii...
    Tapi iya loo...ada anak tetangga aku yang gak kuat dipakein minyak telon. Kulitnya langsung meradang.

    ReplyDelete
  11. Betul sih, Teh biasanya memang setiap kemasan sudah lengkap dari komposisi dan cara pemakaian juga, hal ini juga penting. Jadi gak asal beli dan menggunakan juga. Meskipun minyal telon identik dengan anak kecil tapi aku suka aromanya, wangi dan gak bikin bosen, Teh..he

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..