Good smell, good mood, dengan Vitalis body Wash

Vitalis body wash bisa menaikkan mood
Bagus untuk kelembaban kulit


Assalamualaikum,
Here I come, aku memang selalu suka membahas seputar gaya hidup. Dimana sekarang ini lagi sering mendengar istilah mood swing. Yes, kalau biasanya kalian melihat istilah swing itu ada di remote AC supaya tutupnya melambai naik turun. Maka mood swing adalah kondisi dimana mood kita tiba-tiba berubah. Naik turun emosi. Hanya saja orang kebanyakan mengartikan mood swing itu perubahan ke arah negatif, alias yang tadinya moodnya baik jadi buruk. Tidak sebaliknya.


Mood swing
Akibat dari mood swing ini, biasanya kita malah malas sekali untuk melakukan banyak hal atau kehilangan semangat. Biasanya sih orang mengalami mood swing di tengah pekerjaan. Di penutup hari bahkan di pembuka hari. Kapanpun bisa terjadi, apalagi jika wanita sedang PMS, duh.. tanpa sebab pun itu mood swing bisa tiba-tiba menyerang.

Kenapa pagi hari bisa mood swing? Padahal kita saja baru bangun tidur. Belum bertemu banyak orang. Bisa banget loh mood swing pagi hari. Misalnya, tadi malam mimpi buruk, atau tadi malam begadang kurang tidur, atau sebelum tidur ada kejadian yang tidak enak lalu terbawa hingga keesokan harinya. Bangun pagi yang seharusnya bahagia jadi mood swing segalanya anjlok dan ambyar.

Aku sih, biasanya kalau PMS sering sekali moodswing. Atau kalau anak tiba-tiba rewel, panik sendiri, ujung-ujungnya pasti mood swing, bete dan suntuk. Tapi aku cukup mengenali karakterku maka aku sudah menemukan cara-caraku sendiri mengatasi mood swing ini. Salah satunya adalah dengan mendinginkan hati dan pikiran. Mendinginkan hati, bisa dengan zikir atau mengaji. Mendinginkan pikiran biasanya dengan mencari hiburan yang membuat rileks misalnya nonton tv, jalan, atau cara yang paling mudah dan bisa seketika adalah dengan mandi.

Mandiku akan cukup lama kalau aku sedang badmood. Aku bisa menghabiskan banyak waktu di kamar mandi, entah itu luluran sambil nyanyi, keramas sambil nangis,  atau nongkrong aja diem geje, macem-macemlah kebiasaanku. Hehehe. Menyenangkan rasanya karena mengenali diri dan tau cara mengatasi kekurangan yang kita punya. Bagiku itu keren! 

Situasi yang menyenangkan untuk memperbaiki mood, tak lepas dari upaya keras sang penunjang mandi juga, misalnya body wash. Body wash disini berperan besar wanginya dalam mempengaruhi mood. Karena wangi yang enak, kita suka dan nenangin, bakal membuat kita nyaman banget setelah mandi. 

Salah satu yang aku suka banget adalah menggunakan Vitalis Body wash untuk mandi. Karena Vitalis ini series body washnya bikin aku serasa mandi keharuman seperti lagi nyiprat-nyiprat parfum ke badan. Wangi banget dan wanginya itu gak pasaran seperti sabun pada umumnya. Hampir aku mengira ini lotion, bukan body wash. Dengan penggunaan sedikit saja, remas shower puff lalu mood aku yang tadinya jelek entah saat mandi pagi atau mandi sore, itu bisa berubah jadi rileks dan pikiran jadi calm down. The power of good smell.

Meskipun dengan mandi tidak bisa menyelesaikan masalah yang mengganggu, setidaknya dengan sensasi wangi dan menyegarkan mood kita akan membaik jadi kita lebih semangat berkegiatan dan bisa membuat kita menemukan solusi.

Varian body wash ini termasuk baru dalam dunia sabun kecantikan, dear. Dulunya pelopornya vitalis adalah parfumnya. Makanya aku kaget pas ada varian body washnya. Langsung semangat mencoba dan alhamdulillah aku cocok.

Ini deh aku ceritakan bagaimana pengalamanku sendiri menggunakan 3 varian vitalis ini, jadi ini review ya:

Claim
Vitalis perfumed moisturizing body wash terbuat dari international fragrance parfume. Jadi wanginya memang Wah banget dan terasa glamor. Sesuai dengan brand image Vitalis yang sejak dulu berkecimpung di dunia wewangian.

1. Fresh Dazzle (Skin refreshing)
Diperkaya dengan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau, menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan suasana hati, membantumu tampil glamour dan dikagumi.


2. Soft Beauty (Skin nourishing)
Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E, menjaga kelembaban kulit dan merawat kulit lembut dan elastis, membantumu tampil glamour dan dikagumi.


3. White Glow (Skin brigthening)
Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar. Membuatmu dikagumi.


Texture and Scent

Texturenya sih seperti sabun cair pada umumnya, kekentalan sabunnya pas, dengan warna putih susu mirip tekstur susu kental manis dan aromanya, Masyaallah banget. Hehehe.. awal menuang pertama kali yang warna pink aku sempat kaget, serius begini wanginya? Asli, keren dan berasa cewek banget. Baru besok-besoknya aku bergantian mencoba yang hijau dan ungu. Alhamdulillah ketiganya aku suka scent-nya.

Kemewahannya serasa sedang mandi parfum, kaya menikmati limpahan parfum disiram ke tubuh. Mood yang tadinya mood swing, atau pms, bisa segera naik lagi. Bawaannya tu seneng happy saja setelah mandi.

Sebenarnya kalau mandi pakai shower puff busanya banyak dan lembut loh, cuma aku tidak selalu mandi pake shower puff sih. Entah kenapa aku suka membalurkan semua sabun mandi dari tanganku sendiri, sulit menerima perubahan, hahaha. Pesona Vitalis body wash luar biasa juga ya.

Price

Harganya cukup terjangkau, dan tidak lebay meskipun kualitasnya oke. Jadi harga vitalis body wash ini berkisar antara Rp16.000-20.000 perbotolnya. Cukup terjangkau jika di bandingkan produk bodywash lainnya.

Result

Kalau dari aku secara personal aku sudah banyak bahas diatas ya. Yaitu perubahan mood dan semangat setelah menerima aroma-aroma yang membuat aku nyaman dan enjoy saat mandi.

Tapi kalau dari segi ke kulit, aku sangat terbantu dengan kandungan-kandungan alaminya, sertifikat halalnya, sehingga aku tidak waswas mau mencoba. Paling terasa itu setelah mandi, kulit lembab banget apalagi sekarang sedang pancaroba. Ketika panas matahari panas sekali, dan sebaliknya.

Berbicara soal kulit, sebenarnya di range usia sepertiku seharusnya butuh Vitalis bodywash yang ungu karena fungsinya untuk elastisitas kulit. Tapi aku sendiri juga suka yang pink, wanginya sweet sekali.  Dan yang hijau, Masyaallah segarnya itu bikin mood membaik juga, ibarat kata tadi punya rasa kesal, di ajak mandi ketemu yang hijau bisa lupa tadi marah kenapa. Hahaha lebay atuhlah. Makanya akhirnya aku pakai saja semua variannya. Nah itu tadi pengalamanku memakai Vitalis body wash. Kuy, cobain!

27 comments :

  1. Membayangkan mandi dengan vitalis sama dengan bermandikan parfum yang bikin harum sepanjang hari dan yang paling penting cocok untuk kulit. BTW ini cocok dong untuk semua kulit ya kak. Bikin happy dong setelah mandi

    ReplyDelete
  2. Ahaha iya mbak kalau pagi2 udah badmood seharian rasanya jadi nggak produktif krn malem sebelumnya begadang atau ya ada masalah yg bikin bt aja, dan mandi pakai vitalis memang jadi menenangkan, aku suka berlama2 juga biar adem hehe

    ReplyDelete
  3. Aku udah nyobain ke tiga variannya dong mbak, dan emang bener sih aromanya enak semua, aku paling suka yang warna hijau freah bangeeet bikin mood asyik seharian

    ReplyDelete
  4. kusuka yang pink dan ungu, bikin badan wangiiii dan tidur nyenyak deh!

    cobain, sebelum mandi dipijat lulur - minum teh jahe sere panas - lalu mandi pake vitalis
    dijamin nyenyaaaak

    ReplyDelete
  5. Harganya super terjangkaaauu dan aromanya aku syukaaak pake banget :D
    Mau beli Vitalis ahh
    Boroooongg! :D

    ReplyDelete
  6. Betul. Mandi parfum pake Vitalis Body Wash ini bener2 mood booster, ya

    ReplyDelete
  7. ini body wash yang saya pake sehari hari
    saya suka yang ungu
    biasanya saya punya 2
    yang besar untuk di rumah dan 1 lagi untuk di tas

    ReplyDelete
  8. Iya, mandi yang lama dengan sabun wangi bisa menaikkan mood yang lagi berantakan ya, perasaan jadi lebih nyaman karena tubuh segar dan wangi

    ReplyDelete
  9. Sukanya pada Vitalis dengan harga belasan ribu bisa memperbaiki mood diri..saya suka yang Soft Beauty, Mbak...lembut dan wangi

    ReplyDelete
  10. Wah aku belum pernah nyobain Vitalis Body Wash, tapi kalau parfumnya sudah sering, bahkan jadi parfum harianku karena wanginya enak. Kayaknya Vitalis Body wash sama wanginya nih...next mau coba ah, mungkin wanginya bisa membangkitkan mood yang positif.

    ReplyDelete
  11. Aku pakai Vitalis yang pink dan sukaaa wanginya berasa mandi parfum. Mau nyoba ah varian yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama... pakai yg pink aromanya suka banget deh. mana pas keluar kamar mandi tetap menyenangkan aromanya

      Delete
  12. Parfum vitalis udah terkenal, ini ada body washnya ternyata. Wah beneran bakal seperti mandi parfum ya hehe, wangiii. Mau cobain juga ah mandi pakai vitalis body wash agar badan segar dan wangi. Tiga variannya keliatan menarik semua, jadi pengin coba satu-satu variannya haha.

    ReplyDelete
  13. Aih, baca reviewnya jadi pengen coba deh, buat me time, harganya juga terjangkau ya...

    ReplyDelete
  14. Aku jadi bayangin mandi pake ini kayaknya kok sgeer yah apalagi siang ini aku merasa panas banget hahaha pengen nyebur :p

    ReplyDelete
  15. Buat ningkatin mood, aku kadang mandi pakai nyanyi-nyanyi. Paling enak kalau body washnya wangi. Jadi makin nyaman. Ini gak berlaku kalau banyak orang nunggu buat gantian mandi

    ReplyDelete
  16. Dohhh Vitalis menggoda banget. besok2 kalo ke toko cari ahhhh. Mayan buat hiburan, me time murce marice

    ReplyDelete
  17. emang the best ya mba kalo mandi trus sabunnya wangi dan wanginya nempel bikin siapapun nempel

    ReplyDelete
  18. Mandi dengan keharuman memang bisa jadi me time yang menyenangkan ya, Mbak. Tubuh harum, badan lebih relax dan pikiran pun jadi tenang. Bisa menghilangkan bad mood

    ReplyDelete
  19. Aku paling suka dengan sabu mandi yang wanginya bikin mood bagus seharian. Rasanya jadi nyaman dan percaya diri :)

    ReplyDelete
  20. Aku udah coba mba ke 3 variannya memang bner lbih fresh dn kulit jadi lembut me time bngt klo mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash

    ReplyDelete
  21. Aku mau yg ijooo.. Mayan buat me time berendam di baskom bayi malem2. Wkwk. Emang muat jar mb ruli. Siapa tau bisa membangkitkan mood dg mengenang masa bayi.. Hihi. .

    ReplyDelete
  22. seneng ya mbak kalau sudah bisa menemukan cara menghalau mood swing ini, nggak bingung lagi mau ngapain kalau mood tiba-tiba berubah.

    Saya kok jadi ngebayangin, gimana itu keramas sambil nangis

    ReplyDelete
  23. Vitalis ini enak banget loh wanginya.. Soalnya ini aku udah pernah cobain sendiri betah banget wanginya

    ReplyDelete
  24. Aku suka wangi ketiganya. Susah kalau harus milih soalnya enak semua. Wangi dan harum. Kalau Anakku suka yang hijau.

    ReplyDelete
  25. Ngebayangin mandi pakai Vitalis kayaknya seger dan harum bangeeeet ya mbak. Aku belum pernah coba sih..

    ReplyDelete
  26. Aku suka yang ijo karena bener2 bisa refresh mood aku. Bawaannya jadi sueger dan bersemangat lagi, hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonjm ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..