Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef dan Aku

Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef

Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef
Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef
With Bang Jimmy dan Blogger Banua
Assalamualaikum..
Hai.. Hai.. Kali ini saya mau ngepost tentang blogger activity nih di Banjarmasin. Terus apa hubungannya sama judul blog yang super aneh itu?

Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef, Siapa atau apa sebenarnya dia? 

Kalimat Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef adalah keyword untuk latihan SEO sebagai lanjutan acara yang di adakan Female Blogger of Banjarmasin pada acara "Ngobrol SEO bareng Bang Jimmy" yang diadakan pada 30 maret 2019 lalu di Politeknik Negeri Banjarmasin. 

Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef, maknanya apa?

Gampang banget, saya bocorkan satu. Nisamrajnab kalau dibalik menjadi? Banjarmasin. Lalu secara keseluruhan, Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef uda tau donk. Yep, Female blogger of Banjarmasin. Jadi lomba SEO-nya adalah bersaing memperebutkan posisi awal blognya di Pageone google dengan keyword tersebut. 

Peserta dari lomba SEO ini adalah peserta yang ikut acara dari Ngobrol SEO bareng Bang jimmy. Dan kalimat Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef itu adalah bang Jimmy yang menjadikannya sebagai keyword. Karena dirasa mudah mendeteksinya di pageone google saat penilaian nanti.

Saya sebagai bagian dari Female Blogger Banjarmasin, merasa bersyukur banget ada acara ngobrol bareng dan lomba SEO ini. Karena sudah lama mengharapkan sharing ilmu dari Bang jimmy baru kemaren kesampaian terlaksana. Makasih banget buat bang jimmy yang telah meluangkan waktu dan memberikan ilmunya secara gratis kepada kami semua sebagai peserta.

Keyword Nisamrajnab Fo Reggolb Elamef ini sepertinya menjadi kali pertama saya belajar SEO secara teliti dan serius. Jadi sebenarnya kalo di bilang lomba ya gak terlalu serius kaya lomba SEO pada umumnya sih. Cuma sebagai sarana latihan saja, dan di berikan reward. Semacam itu saja. Jadi lombanya buat kami-kami saja yang mengikuti acara ngobrol bareng kemaren.

1 comment :

  1. Ohh,
    Judul artikel yang kedengeran asing dan nyeleneh itu adalah keyword ...

    Aku sempat heran baca judulnya, kok asing banget ditelinga 😁 ...
    Unik juga pemilihan nama keywordnya.

    Salam buat teman-teman blogger Banjarmasin 🙂

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..