Review MAGGO, Obat Maag Herbal Halal

June 01, 2017
Assalamualaikum... 

Di keluarga saya, penyakit maag itu biasa. Karena hampir semua punya. Saya, ibu, suami, adik, semua punya maag, cuma Bapak yang gak punya sakit maag. Hanya saja taraf Maag kami beda-beda. 
Dok. Pribadi
Dari kami semua, saya dan suami nyaris yang paling jarang kumat maagnya. Alhamdulillah di kasih sehat aja sekarang. Jadi yang perlu perhatian khusus adalah ibu dan adik. Terakhir ini, ibu sudah jarang banget kumat, jadilah adik saya yang mendapatkan perhatian khusus.

Statusnya sebagai mahasiswa yang sibuk ngurus tesis bikin dia masih sering bolak balik masuk UGD kalo pas kumat maag. Bentar-bentar denger kabarnya sakit, lagi-lagi karena maag.

Sampai akhirnya, saya punya 1 pack obat herbal untuk maag yaitu Maggo. Yang isinya 6 ampul untuk 1 paket penyembuhan maag. Tanpa pikir panjang, saya todong adek saya buat minum itu. Pokoknya kudu habis dan gak boleh nolak, hehehe.. *galak*
Hasilnya? Berikut review saya

Rasa
Karena ini obat herbal, masuk golongan jamu. Alhamdulillah rasanya hanya sepat dan hambar, tidak pahit. No worries lah ya, gak akan bikin lidah trauma.

Kemasan
Bentuknya ampul dan higienis terbungkus dengan segel. Kemasan rapi dan kecil jadi mudah di bawa kemana-mana

Efek
Alhamdulillah setelah minum Maggo, efek jangka pendek yang paling keliatan adalah adek saya bisa puasa dengan lancar tanpa gangguan maag dan tanpa penunjang obat maag.

Harga
Standard, tidak murah tapi juga tidak mahal alias masih bisa terjangkau untuk ekonomi menengah seperti kita saya. Hehe..

Aman

  • Kemasan higienis dan steril
  • Memiliki ijin BPOM no. 133 270 301
  • Memiliki sertifikat halal MUI no. 01271099010414


Cara pakai
Praktis, cukup di seduh hanya 1x sehari selama 6 hari. Ga ribet!

Bedanya apa sih sama obat maag lain. Kok ya saya berani amat ngasi adek saya obat herbal padahal maag nya cukup akut. Apa gak takut kalau berlawanan sama obat dokter.

Alhamdulillah sih, sebelum ngasi ini saya juga ga asal ngasi. Cek ricek dulu kandungannya, review para pemakainya. Apalagi saya pribadi dari dulu selektif banget milih jamu-jamuan. Boleh herbal, asal dosisnya tepat. Begitu yang tiap kali saya pegang sebagai acuan. Jadi saya hanya mau jamu yang sudah terstandard.

Maggo sendiri bagaimana?
Maggo ini setau saya, dia 100% jamu asli yang natural tanpa bahan kimia (lengkuas, kacang hijau, jamur kuping, cengkeh, dan kunyit.) Dosisnya tepat ga? Pas lah, saya percaya kok produk yang sudah punya no BPOM pasti sudah di cek kandungannya sesuai standard kesehatan.

Maggo juga tidak mengandung basa alumunium, magnesium dan antasida yang apabila di akumulasi kesemuanya itu dalam jangka panjang kelak bisa menekan organ ginjal. Jadi ya udah deh, saya bisa suruh adek saya minum tanpa kawatir.

Dok. Pribadi
Menurut review yang banyak saya baca. Banyak orang yang sudah putus asa berobat maag tanpa hasil, maag akut hingga maag kronis akhirnya bisa di sembuhkan oleh Allah di ikhtiarkan dengan Maggo. Bahkan rata-rata pasien maag akut dan maag kronis bisa sembuh tuntas juga.

Nah itu aja review dari saya tentang maggo obat maag. Mudah-mudahan review ini bisa jadi referensi buat yang lagi nyari obat maag yang cepet tuntas gak pake kumat-kumat lagi apalagi di bulan Ramadhan kaya sekarang ini. Selamat Mencoba..

Oh iya kelupaan, satu lagi. Kalau mau beli maggo ini bisa langsung ke webnya ya di www.maggo.co.id disitu ada petunjuk untuk bisa pesan secara online atau juga via sms/WA. Seperti obatnya, pemesanannya pun praktis. 




20 comments:

  1. Berarti di apotek belum ada ya, Mbak? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmrn sy dapatnya via onlen sih, jd belum liat di apotik2. Mgkn ada ya

      Delete
  2. Coba ah. :D Langsung kepo ke websitenya

    ReplyDelete
  3. noted mam rully herbal dan halal lagi nuhun infnya... btw sbnarnya sih klau maag itu penyakit dibuat sendiri,,, pernah doktek ngomong kyk gitu kalau kita prhatikan pola makan kita sarapan trs makan gk telat gk akan kena maag gitu katanya ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mom. Kudu punya aturan makan yg jelas

      Delete
  4. Ulun sdh beberapa kali masuk IGD gara2 maag kumat tak tertahan.. sampai beli obat maag yg mahal nya minta ampun, itupun ga mengurangi rasa sakitnya 😞
    tp kalo minum obat terus ga bagus juga yaa.. boleh dicoba nih.. spy mengurangi konsumsi obat2an..
    thankies mba rully infonya 😘

    ReplyDelete
  5. belum pernah ketemu maggo, belinya di apotik atau toko tertentu? :D

    ReplyDelete
  6. Saya kira manggo. Hehehe baca terus ternyata maggo ya. Makin keren aja obat maag juga ada herbalnya. Bisa beli online juga. Mantep...

    ReplyDelete
  7. kebetulan nih kakak kena maggh dan suka kambuh,terimakasih reviewnya membantu sekali :)

    kalau tidak keberatan tolong mampir ke blog saya juga ya mba rully di http://racunmaniscantik.blogspot.co.id ^^
    maturnuhun

    ReplyDelete
  8. Sakit maag emang menjamur sekali ya mbk, menurut saya Back to nature memang menjdi pilihan paling utama. ya tentu herbal yang lebih pokok di banding kimia.


    Salam kenal dari Bengkulu mbk.
    ditunggu kunjungannya di blog saya.
    Blog mbk sudah saya Follow, ditunggu Follbacknya ya mbk. Heee
    .

    ReplyDelete
  9. Musti beli nih krn suamiku ada maag, tp sayang nya di apotik blm ada ya kak

    ReplyDelete
  10. Biasanya obat maag mengandung antasida ya kan, eh saya baru tahu ada efek jk. panjangnya. Berarti bagus juga ya maggo ini, tapi belum pernah nemu sih

    ReplyDelete
  11. Biasanya minum obat dr apotek, untuk herbal belum pernah, memang cocok"an sih....terimakasih sudah Berbagi mbak, bisa menjadi referensi obat herbal mag saya kambuh :D

    ReplyDelete
  12. Belinya masih harus langsung di webnya, ya?

    ReplyDelete
  13. biasanya apaun yang berbau embel-embel herbal emang boleh kok diberikan yang sedang mengandung.. kakak ipar saya malah bilang kalo lagi hami terus maag lagi kumat pakai aja madu kurma herbal.. katanya maag bisa hilang..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  14. Herbal kayanya lebih nyaman... Rata-rata rasanya engga pait... Tapi aku baru tahu obat herbal maggo... Produk baru apa yah... maaf, salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  15. dulu maag saya juga sering kambuh, kayaknya boleh juga coba minum obat ini buat jaga jaga

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..

Powered by Blogger.