Beli Make Over, dapatkan Merchandise Beauty and The Beast

Assalamu'alaikum.. 

Hai... Hai..  Hayooo hari gini siapa yang gak tau film Beauty and The Beast. Bahkan suami saya aja yang gak suka film romantis akhirnya terpaksa ikut nonton karena rayuan maut saya. hahaha.. Nah, merchandise'nya loh di bagi-bagi gratis dengan cara yang gampang banget sama Make Over.  Sini saya ceritain.. 


Sudah hampir setahun ini kalo bepergian agak jauh aka traveling, atau harus pergi seharian ke beberapa acara sekaligus, perlengkapan touch up yang di bawa selalu Lip Palette. Bahkan, lebih pilih bawa ini ketimbang two way cake. Soalnya kadang bedak ga terlalu ngefek juga sama warna kulit wajah saya, bedak saya warnanya natural banget. 

Tapi kalau lipstik, keliatan banget pucatnya kalau gak pakai lipstik. Yah, gak pengen menarik perhatian orang juga sih dengan berlipstik, makanya gak berani pakai warna merah lipstiknya. Cuma supaya Gak keliatan kumus-kumus aja, eh apa sih ya Bahasa Indonesia yang bener, masa kumus-kumus sih. Hahaha.. 

Lip palette andalan saya, ya dari make over Ini. Dulu Awalnya cuma seneng aja punya. Tapi jarang dipake. Tapi ternyata lama-lama kok kerasa lip color palette makeover ini Cocok banget sama aku, dan kepake banget kemana aja, Warnanya lagi hits. Yaitu warna nude sampai red ada dalam satu palette. Akhirnya jadi favorit deh. 
No 01 Retro Red

Yang saya punya ini varian palette nomer 01 retro red. Dia uda saya ajak jalan kemana-mana nih. Dari Bali, Lombok, Makassar, Jogja, dan terakhir ikut saya ke Kuala Lumpur. Saya bisa ganti warna sesuai mood. Bahkan jika seusai makan, warnanya menghilang,  saya bisa ganti warna lain sesuai kegiatan saya selanjutnya.

Kalau pengen kalem pastinya saya pake yang warna nude,  favorit saya yang no 2 dan 3 dari kiri biasanya saya mix. Habis makan siang biasanya saya ganti mood ke warna yang nomer 2 dari kanan. Kalau lagi pangen lebih anggun dan acara malem saya pake yang kemerahan paling ujung kiri. Pas buat saya yang gak berani explore dengan warna merah karena gak terlalu terang warnanya kalau di bibir saya yang kecoklatan ini. 

Selain warna yang punya saya itu,  ada 2 varian warna palette yang lain yang gak kalah kece masih seputar warna nude hingga red. Jadi pilih yang paling sesuai kepribadian aja,  tsaelahhh.. Berat amat yak pake kepribadian segala mau beli gincu aja juga. Hahaha.. 

Harganya,  terjangkau kok. Untuk 5 warna cantik ini di banderol seharga Rp.125.000 saja loh. Kalau di hitung persatuan murah kan ya. Apalagi orang sudah tau donk ya kualitasnya. Makeover salah satu brand lokal Indonesia yang bermutu. 

Saya gak akan review banyak untuk keseluruhan Lip Color Palette ini, saya cuma mau cerita aja, kalau mau beli lip color palette seperti punya saja atau mau coba warna lain bisa beli di sociolla. Nih ada kode voucher yang bisa di pake buat belanja disana. Nah, kalo pake voucher gini kan harganya bisa makin murah lagi. 

Kode voucer tidak berlaku untuk
Produk diskon/promo

Selain murah, ada yang bikin envy banget nih. Untuk pembelanjaan Make over sejumlah tertentu saat ini di Sociolla lagi ada bonus yang spesial banget. Yup,  seperti yang udah saya bahas di atas tadi, merchandise dari Beauty and The Beast. Kapan lagi bisa dapat merchandise resmi dari film'nya Emma Watson yang paling hits ini. 

Nih caranya ya, 

  1. Masuk ke web www.sociolla.com buka bagian Promo
  2. Pilih produk make over yang kamu mau
  3. Check out, masukin kode voucer saya  SBNLAWXE atau lihat foto diatas
  4. Selesaikan proses pembayaran, udah deh 
Atau, 
Langsung klik di foto kode voucher tsb juga bisa langsung ke tkp buat belanja. 

Nah, untuk syarat merchandisenya sbb ya:


BEAUTY and THE BEAST

Free Beauty & The Beast Pouch untuk setiap minimum pembelian Rp275.000
Free Beauty & The Beast Notebook untuk setiap minimum pembelian Rp350.000
Free Beauty & The Beast Totebag untuk setiap minimum pembelian Rp450.000
Free Beauty & The Beast Giftbox untuk setiap minimum pembelian Rp550.000
*Setiap pembelian hanya mendapatkan satu free product. Stock terbatas

Selamat Belanja...!!! Buruan sebelum stok habis

Noted. 
Silakan pake kode voucer tsb untuk belanja apa saja bisa, jika ingin belanja yang lain selain Make Over juga bisa, atau kalau mau belanja lagi di lain hari pakai kode ini lagi juga bisa.



14 comments

  1. Sukanya foundotin nya klo makeover awet coba deh mam Ruly,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oyah? Pengen beli contour jg deh rencananya mom utie.. Duh byk amat yg di mau hahaha

      Delete
  2. Replies
    1. Yuk mba susanti.. Biar dpt bonus merchandise hehehe

      Delete
  3. ini filmnya heboh jadi banyak yang incer merchnya ya mba :D

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Aku termasuk yg heboh itu mba annafi

      Delete
  4. Aku mau mba :) tapi mba yang beliin hihi :D

    ReplyDelete
  5. aku juga suka belanja di sociolla nih mba suka sama packingnya hehe.. apalagi kalo belanja makeover bisa dapet Merchandise Beauty and The Beast juga ih jadi pengen belanja lagi *lirik lipen yg masih numpuk di meja

    ReplyDelete
  6. lipstick skrg banyak pilihan kok... gak selalu identik jreeeeng merah. Saya jg termasuk plg males pake. Banyakan lip gloss supaya gak kering :)
    *naksir sm produknyaaah*

    ReplyDelete
  7. Waaaah..
    Notebooknya keren..
    Lucu gak sih beli makeover buat dapet Merchandise doang?

    ReplyDelete
  8. Ternyata Make Over produk lokal dari Indonesia ya... wah bagus nih, saya mai dukung produk lokal. Udah ngincer loose powdernya ;)

    ReplyDelete
  9. Ternyata Make Over produk lokal dari Indonesia ya... wah bagus nih, saya mau dukung produk lokal. Udah ngincer loose powdernya ;)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat. Ambil baiknya tinggalkan buruknya. Silakan tinggalkan komen yang santun ya tapi jangan tinggalin link hidup dan jangan berkomentar anonim ya. Apalah arti tulisan saya tanpa kehadiran kalian..